Seoul Korea Selatan, 10 Keuntungan Berwisata ke Seoul di Korea Selatan

10 Keuntungan Berwisata ke Seoul di Korea Selatan, ingin wisata mancanegara dengan beragam distrik populer yang indah? Korea adalah tujuan anda.  Destinasi wisata yang dimiliki Seoul ini selalu membuat penasaran mulai dari pusat kota, kuliner, budaya dan objek wisatanya yang menarik.

Terbukti negara maju ini selalu menjadi tujuan favorit setiap kalangan. Tak hanya memanjakan mata Seoul juga memeberikan keuntungan wisata yang berart yaitu keuntungan yang  tidak bisa kita dapatkan dari negara lain. Kota yang hidup selama 24 jam tak pernah sepi dari orang-orang.

Saat anda ingin wisata mancanegara alangkah baiknya tahu akan keuntungan yang diberikan, berikut adalah beberapa keuntungan jika wisata ke Seoul :

10 Keuntungan Berwisata ke Seoul di Korea Selatan

  1. Iklim Yang Unik Dan Mempesona

Hanya di Seoul anda akan merasakan sensasi 4 musim yang unik juga tak dapat dilupakan. Ke empat iklim tersebut nyaman dan memiliki keunggualan yang berbeda. Dengan iklim tersebut, menjadi kesempatan masyarakat untuk berbisnis mulai dari restoran, kafe dan perlengkapan di objek wisata.

  1. Etika Lalu Lintas yang Tertib

Jika anda berkunjung ke Seoul mungkin hal pertama yang akan anda bandingkan dengan negara lain adalah lau lintas dan keadaan jalan sekitar. Ya… tertib tidaknya lalu lintas pada sebuah kota mencerminkan etika dari masyarakatnya.

Di Seoul ini anda tidak akan menemukan separator atau pembatas jalan namun menggunakan garis kuning sebagai pembatasnya. Pengendara di Seoul ini tidak akan melewati garis kuning tersebut karena mereka sangat disiplin, sopan dan tertib.

Tak hanya etika lalu lintas mereka juga selalu mengedapankan budaya antri. Ini semua dapat menjadi inspirasi dan motivasi yang baik untuk kita semua ya guys…

  1. Penataan Kota Yang Baik

Kota menjadi pusat perekonomian dan pemerintahan yang penting bagi sebuah negara. Maka pemimpin menjadi tolak ukur akan kemajuan negara tersebut. salah satu hal tersebut dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Cara yang dilakukan pemerintah Seoul adalah membuat sungai buatan sebagai tempat untuk menikmati suasana kota Seoul. Sungai buatan tersebut adalah sungai Cheonggecheon yang sempat dijadikan lokasi syuting beberapa film Korea.

Sungai buatan ini menyuguhkan view yang mempesona, dan kawasan sekitar juga selalu dijaga kebersihan sehingga selalu memikat hati setiap orang.

  1. Selalu Ada Soju

selalu ada soju ini maksudnya minuman murah yang wajib dan selalu ada disetiap restoran Seol jika di Indonesia minuman tersebut adalah teh botol. Soju adalah minuman yang sangat populer dan menjadi favorit masyarakat Seoul.

  1. Mencintai Produk Dalam Negeri

Indonesia harus belajar banyak dari Seoul mulai dari prilaku masyarakat, etika berlalu lintas dan penataan kota yang baik. Dalam hal cinta produk tanah air ini masyarakat Seoul selalu mengjunjung tinggi produk dalam negeri. Mereka lebih menyukai produk negara yang mereka buat contohnya saja dari merk elektronik, mereka selalu membeli merk LG dan Samsung yang merupakan hasil dari produk Korea. Namun berbanding terbalik dengan Indonesia yang lebih mencintai produk luar negeri. Hal ini yang harus kita contoh dari Seoul untuk lebih mencintai produk dalam negeri.

  1. Bermain Golf

Bagi penggemar golf tidak perlu khawatir karena anda dapat bermain golf dengan snesasi 4 musim yang berbeda. Telah banyak wisatawan asing yang datang ke Korea dengan tujuan utama bermain golf.

  1. Pelayanan yang Memuaskan

Jika berwisat ake Seoul anda akan bertemu dengan masyaraktnya yang ramah dan baik hati. Tak hanya itu setiap fasilitas di Seoul juga menawarkan hadiah gratis, bonus dan potongan harga. Jadi anda dapat sekaligus menghemat budget ya guys…

  1. Kesenian Per Kilometer

Sambil menyelam minum air, mungkin ini adalah pribahasa yang cocok bagi anda jika wisata ke Seoul.  Bayangkan saja tak hanya  mendapat motivasi dari masyarakat Seoul, refreshing yang menarik, pertunjukan seni dan menghemat budget ini merupakan paket komplit untuk liburan.

Bagi anda penggear seni musik pasti akan senang dan betah menyaksikan para pengamen yang ada disepanjang jalan. Jangan salah, mereka adalah pengamen jalanan berkelas dunia.

Saat pengamen menujukan talentanya orang-orang sekitar akan menyaksikan pertunjukan unik ini. Penampilan yang mereka berikan selalu berhasil membuat terpukau para penonton jalanan.

  1. Seoul Fashionistic

10 Keuntungan Berwisata ke Seoul di Korea Selatan selanjutnya, Anda pasti tahu tentang leader grup musik Big Bang? Ya… Big Beng ini telah membuat orang jatuh cinta baik dari performance atau pun penampilannya. Pakaian yang dikenakan selalu menjadi inspirsi dan dijadikan bisnis yang baik bagi pengusaha.

Bisnis tersebut dilakukan dengan cara mendirikan pusat fashion Korea. Anda akan menemukan fashion Korea secara langsung dengan model dan trend terkini. Korea juga menjadi salah satu pusat fashion populer di Indonesia.

  1. Lantai Hangat

Negara 4 musim ini juga memiliki cuaca yang dingin, mungkin akan menjadi hal yang kurang nyaman bagi anda yang tak biasa. Saat cuaca dingin ini pakaian tebal yng modis adalah barang yang selalu dicari orang-orang.

Merupakan suatu kenyamanan saat anda makan di restoran ataupun kafe dan tersedia bantal di kursi yang mampu menghangatkan tubuh. Tak hanya bantal lantainya juga di design khusus supaya hangat lho…

Setelah menyimak 10 Keuntungan Berwisata ke Seoul di Korea Selatan tersebut, negara mana yang menjadi tujuan favorit anda? Kemanapun tujuan wisata mancanegara yang anda inginkan, kami Java Wisata Bandung dengan senang hati akan memfasilitasi keperluan liburan anda yang menyenangkan.