SHARE
Lake Symphony Kuala Lumpur Malaysia, wisata malaysia, tour malaysia

Ini kelanjutan dari 10 Tempat Wisata Kuala Lumpur Paling Populer Bagian 1.

 

6. Jalan Alor

Jalan AlorJalan Alor yang letaknya di Bukit Bintang merupakan surga pecinta kuliner. Jalan Alor ramai didatangi pecinta kuliner murah dan kaki lima apalagi saat malam hari. Makanan dan juga minuman yang disajikan di sini beragam, ada makanan lokal, makanan China, makanan India dan juga hidangan laut bisa anda temukan di tempat wisata ini.

 

 

 

 

Klik Juga :  Paket Wisata Genting Highland- Putra Jaya Murah

7. Aquaria KLCC

 Aquaria KLCCAquaria KLCC dapat bawa anda ke dunia yang berbeda. Di akuarium Aquaria KLCC, anda bisa menyaksikan beragam jenis ikan besar sampai kecil, dari biasa sampai aneh, masing-masing akuarium menyerupai habitat aslinya. Tempat wisata ini dibuka dari pukul 10.30 pagi sampai pukul 8 malam tiap hari, termasuk libur nasional. Jam terakhir terima tamu baru pukul 7 malam.

 

 

8. Bukit Bintang

Bukit BintangBukit Bintang merupakan tempat wisata Kuala Lumpur ditujukan sebagai lokasi kegiatan belanja dan juga hiburan. Mall terbesar dan terlengkap Kuala Lumpur bisa ditemukan di kawasan Bukit Bintang. Mall ini menyediakan barang bermerek dan semua barang asli, bukan tiruan.

Selain pusat perbelanjaan besar serta mewah, Bukit Bintang juga mempunya banyak kafe. Bagi yang lelah, di Bukit Bintang ada banyak spa dan juga tempat pijat refleksi jadi tak perlu kuatir kelelahan karena belanja.

 

Klik Juga : Promo Paket Wisata Malaysia- Singapore 

9. Lake Gardens (Taman Tasik Perdana)

Lake GardensTaman Tasik Perdana merupakan taman yang besar dan terkenal di tengah Kuala Lumpur. Taman ini mempunyai luas lebih dari 91 hektar sering jadi tuan rumah dari beragam acara menarik. Obyek wisata di tempat ini lumayan banyak, ada taman rusa, taman kembang sepatu, taman anggrek, monumen nasional, dan juga masih banyak yang lainnya.

Anda juga dapat bersepeda di sini dengan cara sewa sepeda, biayanya 3 Ringgit untuk 30 menit. Memasuki tempat ini tidak perlu membayar biaya tapi menyenangkan serta sesuai untuk jadi tempat istirahat sebab Taman Tasik Perdana mempunyai karakteristik yang tenang serta damai. Taman ini buka tiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore.

 

10. National Mosque (Masjid Negara)

National MosqueMasjid Negara berlokasi di Jalan Perdana, Kuala Lumpur selesai dibangun tahun 1965. Masjid Negara Malaysia ini bisa menampung kurang lebih 15,000 orang fungsinya sebagai tempat ibadah aktif. Pemeluk agama selain Muslim boleh berkunjung ke tempat ini selama di luar jam ibadah.

Apabila staf di sini merasa pakaian anda tidak sopan atau kurang cocok, mereka nanti meminjami anda jubah panjang selama kunjungan di Masjid Negara. Apabila anda mampir saat ibadah selesai, anda dapat menyaksikan ribuan orang keluar dari Masjid Negara.

Klik Juga : Paket Wisata Kuala Lumpur Murah 

Bagaimana? Apakah anda siap jalan ke tempat wisata di Kuala Lumpur?