SHARE

15 Factory Outlet di Bandung– Kota bandung sering menjadi detsinasi tujuan para wisatwan domestik maupun untuk berbelanja dan berwisata kuliner. Banyaknya Factory Outlet di bandung dan beragam kuliner yang terdapat di Kota Bandung sehingga Kota Bandung sering dijuluki Paris Van Java Bandung.

Factory Outlet di Bandung yang murah dan bagus dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini membuat pada hari libur Kota Bandung akan selalu di penuhi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Untuk memudahkan anda Java Wisata Bandung telah merangkum 15 Factory Outlet yang terkenal yang ada di Bandung :

Factory Outlet yang terkenal yang ada di Bandung

  1. Lily n Rose

Lily n Rose merupakan salah satu factory outlet yang khusus menjual barang-barang cewek, dan dari tampilan luar pun FO ini memang cewek banget. FO ini lebih mirip seperti butik, dengan penataan baju yang tertata rapi walaupun tempatnya tidak begitu besar dibandingkan dengan FO lainnya. Untuk masalah harga Lily n Rose ini bisa dibilang murah dengan harga mulai dari 100.000 – 250.000, dan yang penting model barang disini gak pasaran. Jl. L. L. RE.Martadinata No.57Telepon : (022) 4205396

2. Rumah Mode

Rumah Mode merupakan salah satu Tempat Shopping di Bandung, suatu tempat perbelanjaan yang unik, bernuansa tradisional yang homey selain itu dalamnya terdapat taman yang luas dan air mancur yang menambah keasrian dari tempat ini. Rumah Mode juga menyediakan cafe untuk bersantai disela – sela waktu belanja. Factory Outlet Rumah Mode Bandung ini berkonsep “One Stop Shopping” jadi dalam satu tempat dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengunjungnya. Factory Outlet Rumah Mode menjual berbagai pakaian, tas, sepatu dan berbagai sandang lainnya dengan berbagai merek branded ternama seperti Gucci, Ralph Lauren dan Armani sisa ekspor dengan harga miring. Jl. Setiabudhi 41F Tel. (022) 203-5498

Klik : Paket Tour Bandung

3. The Secret

Keunikan dari Factor Outlet yang satu ini adalah tampilan dari balutan nuansa hitam yang menjadikan The Secret ini terlihat misterius. Tapi jangan salah loh! Dengan tampilan yang terlihat misterius ini The Secret Factory Outlet membuat mengundang rasa ingin tahu pembeli, dengan tampilan inilah The Factory Outlet sukses menggaet konsumen untuk berbelanja. Berbagai merek branded bisa di dapatkan disini dengan harga yang tidak jauh dengan Factory Outlet lainnya. Jl. L.L.R.E Jalan Martadinata Nomor 47 Telepon: +62 22 4260818

4. The Summit

Outlet ini cukup populer dengan tempat, merek, variasi produk dan kualitas. Menyajikan berbagai barang branded import maupun sisa ekspor, The Summit salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata bagi para fashionista dari berbagai tempat. Jl. Riau No 61 Telepon: +62 22 4221001

5. Victoria

Selain Grande Factory Outlet yang letaknya tidak jauh di daerah Dago terdapat Victoria Factory Outlet. Di Factory Outlet ini dapat ditemukan pakaian dewasa sampai pakaian anak. Jangan lupa juga dengan aksesoris dan perlengkapan lainnya ya. Jl. IR.H.Djuanda No. 111 022-2516868

6. Donatello

Donatello adalah merek lokal yang mengkhususkan diri pada produk kulit. Berbagai macam tas, dompet, sepatu, jaket dan aksesori kulit lainnya bisa anda temukan di factory outlet ini dengan harga terjangkau. Nah, cocok kan untuk kalian yang mencari Jangan salah banyak turis Malaysia dan Singapura yang berbelanja ke tempat ini juga loh. Jl. Ir. H. Juanda No. 104 022-2501167

7. Heritage

Pasti bingungkan kenapa nama Factor Outlet ini terkesan jauh dari kesan glamor. Nah ini dia jawabannya, penampilan dari bangunan Heritage Factory Outlet tampak ini seperti gedung tua jaman kolonial dengan kedua pilar besar yang berada di kanan kirinya. Memang bangunannya sendiri sudah termasuk kategori “heritage” atau warisan peninggalan sejarah. Bangunan tua ini didirikan sejak tahun 1895 dan menyimpan nuansa sejarah yang kuat . tapi barang-barang yang ada di tempat ini ga jadul kaya tempatnya loh, di tempat ini terdapat banyak pilihan fashion dari branded ternama. Jl. Riau No. 63 +6222 4220545

8. Level

Factory Outlet yang satu ini punya tempat yang luas, sehingga Wargi Bandung merasa nyaman bebelanja disini. Kalau berbelanja disini di akhir pekan, tenang aja Wargi Bandung… Parkirannya luas kok, jadi kamu ga usah takut ga dapet tempat parkir.

Selain barang-barang yang lengkap, factory outlet yang satu ini punya area bermain loh buat anak , adik atau keponakan kamu.. Jadi waktu berbelanja bakal lebih santai. Setelah lelah berbelanja, Level juga punya foodcourt yang bisa mengganjal perut kamu sebelum lanjut berbelanja. Jl. Ir. H. Juanda (Dago) No. 138 Phone: +62 22 2502425.

9.Blossom

Factory outlet yang satu ini letaknya strategis banget Wargi Bandung! Berada di pusat perbelanjaan Jl. Ir. H. Juanda atau yang lebih dikenal dengan Dago menjadikan outlet ini mempunyai harga yang bersaing. Semua model pakaian pria & wanita, aksesoris mulai dari tas sampai kacamata semuanya lengkap ada disini. Sambil berisitirahat, ada juga area foodcourt dengan jajanan dan cemilan khas Bandung.Jl. IR.H.Djuanda No. 112 022 – 250 3822

Klik : Paket Tour Hemat Bandung

10. Seximo

Factory outlet yang satu ini sedikit beda dengan outlet yang lain. Kebanyakan baju-baju yang dijual berupa baju pesta atau baju semi formal. Jadi kalau Wargi Bandung butuh pakaian untuk prom night, acara kelulusan atau undangan pernikahan bisa cari ke Seximo nih! Cocok banget buat referensi baju-baju formal buat acara resmi kamu. Jl. IR.H.Djuanda No. 106 022 – 253 3719

11. Stamp

Factory Outlet yang satu ini namanya memang unik, tapi barang-barang yang dijual sama kok dengan factory outlet lainnya. Produk –produk yang dijual di STAMP kebanyakan produk dalam negeri khususya dari Kota Bandung, seperti sepatu buatan Cibaduyut yang banyak dijual dan tentu saja banyak peminatnya. Wargi Bandung juga bisa istirahat di Filatelli Café, yaitu foodcourt di area STAMP Outlet. Jl. RE. Martadinata (Riau) No. 38 Telepon: (022) 4261580

12.Terminal Tas

Dari namanya saja pasti Wargi Bandung tau kan kalau factory outlet yang satu ini khusus menjual tas saja. Mulai dari ukuran, warna, model dan motif semua ada disini. Tas sekolah, tas kerja dan tas pesta juga ada loh! Lengkap banget deh.. Jangan samapi kalap yahh, karena produk yang ditawarkan banyak banget.. Kalau Wargi Bandung lagi hoki, biasanya suka ada diskon up to 50% loh! Jl. RE Martadinata No. 32 Telepon: (022) 4202808

13. For Men

Kalau biasanya factory outlet didominasi oleh pakaian perempuan, di outlet yang satu ini semuanya barang-barang khusus untuk laki – laki. Mulai dari baju anak, baju remaja, baju santai dan formal semuanya ada di For Men Factory Outlet. Gak Cuma baju aja nih Wargi Bandung, ada juga aksesoris mulai dari dompet, kacamata, ikat pinggang dan masih banyak lagi. Jadi jangan khawatir, laki – laki juga bisa puas – puasin belanja disini nih! Jl. RE. Martadinata (Riau) No. 36 Telepon: (022) 4207888

14. EST Factory Outlet

Factory outlet yang satu ini menyediakan barang – barang branded yang kadang susah dicari nih Wargi Bandung, contohnya sepatu Doc. Martens atau juga polo shirt seperti Fred Perry. Harga memang sesuai kualitas, jadi meskipun harganya terhitung mahal tapi barang yang dijual dijamin berkualitas dan awet. Selain pakaian, ada juga pernak pernik interior rumah yang pastinya bikin kamu pengen ngeborong semuanyaaa. Jl. Sumatera No. 24 Bandung Telp: 022 – 022 426 4107

15. Carvieno

Factory outlet yang satu ini memang tempatnya sedikit jauh dari keramaian pusat perbelanjaan. Tapi kalau Wargi Bandung suka ke Prima Rasa di Jalan Kemuningg, nah Carvieno ada di dekat situ. Lokaisnya yang jauh dari jalan raya membuat pembeli merasa nyaman untuk berbelanja karena area parkir yang nyaman dan rindang,juga suasana outlet yang tidak berdesakan. Produk yang ditawarkan pun beragam dan tentunya sesuai dengan budget Wargi Bandung semua deh!

Sumber : http://www.infobdg.com/

Klik : Paket Tour Bandung