3 Tempat Wisata di Malaysia Populer

Selain liburan ke Singapore, Malaysia juga satu di antara negara di Asia Tenggara yang menjadi destinasi liburan seru. Banyak masyarakat tanah air kita yang memilih datang ke Malaysia dan memilih menghabiskan waktu liburannya dengan berkeliling di sana.

Alasannya karena Tour Malaysia letaknya tidak jauh dari Indonesia. Ada beberapa tempat wisata Malaysia yang dapat Anda datangi jika Anda hanya liburan beberapa hari dan harus kembali ke negara asal untuk bekerja seperti biasa. Ada setidaknya 3 tempat wisata Malaysia populer yang bisa Anda datangi selama berkunjung ke sini.

Bagi Anda yang belum pernah datang ke Malaysia wajib mampir nih ke tiga tempat wisata ini selama liburan di sana. Supaya tahu bagaimana rasanya liburan singkat di Malaysia tapi tetap terasa mengesankan.

Klik : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

lake garden

1. Lake Garden
Wisata alam yang satu ini sangat pas untuk liburan bersama keluarga tak lain tak bukan adalah Taman Tasik Pertama atau lebih dikenal sebagai Lake Garden. Taman ini letaknya berada di tengah pusat Kota Kuala Lumpur dengan luas lahan mencapai 91 hektar dan sangat terkenal. Ada berbagai objek wisata yang ada di sini dan dapat Anda nikmati. Misalnya monumen nasional, taman anggrek, taman kembang sepatu, taman rusa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika memang waktu liburan Anda banyak luangnya bisa keliling di objek wisata yang tersedia di sini ya. Jangan sampai Anda tidak melihat semuanya. Sayang rasanya sudah datang jauh-jauh ke negeri tetangga tetapi melewatkan sesuatu yang menarik selama berada di Malaysia.

Klik : Paket Tour Malaysia

Kegiatan yang dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke sini adalah berkeliling dengan sepeda sewaan di taman. Taman ini tempat yang sangat cocok untuk menenangkan diri karena suasananya yang sangat damai dan juga menyenangkan. Pengunjung tidak perlu membayar untuk mengunjungi Lake Garden beserta objek wisata yang ada di dalamnya. Buka dari pukul 9 pagi hingga 6 sore setiap hari. Sedangkan Taman Rusa menerima pengunjung mulai Senin – Kamis dengan jam buka dari pukul 10 pagi hingga 12 siang lalu dilanjutkan dari jam 2 siang hingga 6 sore.
Khusus hari Jumat taman ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 siang dan buka kembalipukul 3 hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu tetap buka dari pukul 10 pagi hingga 6 sore.

Jalan alor kuala lumpur, tour malaysia, wisata murah ke malaysia
2. Jalan Alor
Bagi Anda yang senang dengan icip-icip makanan sebaiknya jangan melewatkan Jalan Alor yang sangat cocok untuk dijadikan wisata kuliner. Akan sangat ramai pengunjung pada malam hari. Cocok sekali bagi Anda yang sudah seharian berjalan-jalan. Malamnya ingin makan yang enak. Dapat langsung datang ke surganya kuliner ini. Jalan ini terletak di Kuala Lumpur. Menjadi satu di antara tempat wisata yang terkenal karena menawarkan beragam makanan. Mulai dari makanan ringan sampai berat yang sangat mengenyangkan. Makanannya juga nikmat di lidah. Bagi yang suka dengan makanan laut sebelum memesan bisa nego harga lho. Jadi boleh tawar-menawar dengan pedagangnya.

Klik : Paket Tour Malaysia Murah

Kuala Lumpur bird park, tour malaysia, wisata malaysia murah

 

3. KL Bird Park
Suka burung? Jangan lupa mampir ke lokasi wisata asyik bagi pecinta burung. Berbagai jenis burung ada di sini karena memang di sini bukan hanya sekadar koleksi dan menunjukkannya kepada pengunjung. Melainkan Kuala Lumpur Bird Park adalah tempat penangkaran burung. Sangat pas membawa anak-anak bermain ke sini. Bukan hanya untuk melihat burung yang ada tapi kita juga boleh memberikan makanan pada mereka. KL Bird Park buka pada pukul 9 pagi dan tutup pukul 6 sore setiap hari dan tetap buka walaupun sedang libur nasional.

Post Author: javawisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *