4 Tempat Foto atau Selfie yang menarik di Bandung

4 Tempat Foto atau Selfie yang menarik di Bandung Selfie pada akhir-akhir ini sedang menjadi trend baik dikalangan anak muda maupun orang dewasa. Selfie merupakan swafoto atau foto narsis yang diartikan dalam bahasa inggris. Jika pada negara Korea Selfie disebut sebagai selca (Self Camera). Di negara Indonesia orang-orang sering menggunakan istilah selfie untuk foto narsis.  Fenomena selfie ini sedang menjamur dimana mana karena perkembangan zaman dan tekhnologi yang berkembang pesat. 

Tempat wisata Bandung yang eksotis dan indah sesuai untuk anda mengabadikan liburan anda dengan berfoto atau selfie. Selfie ini seolah sudah menjadi gaya hidup maupun rutinitas bagi siapa saja tidak mengenal usia ,statu sosial, jabatan, pekerjaan dal lain-lain. Untuk berselfie biasanya kita harus memilih tempat-tempat yang menarik untuk menjadi objek foto kita. 

Pengaruh feneomena selfie ini menjamur baik di perkotaan maupun di pedesaaan. Jejaring sosial sering digunakan untuk media orang-orang narsisKota Bandung memiliki banyak sekali objek foto yang eksotis dan bagus untuk menjadi objek foto anda jika berkujung ke kota Bandung.  Java Wisata Bandung mencoba memberikan informasi kepata anda pilihan tempat terbaik untuk berfoto ,Berikut, 4 Tempat foto-foto atau Selfie yang Menarik di Bandung :

Tempat Foto di Bandung

Klik : Outbound Bandung

1.Farm House Lembang Bandung

Farm House Lembang Bandung adalah tempat wisata yang pada akhir-akhir ini sedang ramai diunjungi oleh para wisatawan. Farm House lembang terletak di Bandung Utara tepatnya Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang

Farm House Lembang dapat menjadi piihan tepat anda untuk berlibur anda bersama keluarga, ataupun teman-teman. Konsep dari Farm House ini adalah suasana Kota di Eropa. Bangunan-bangunanpun di desain menyerupai bangunan eropa sehingga wisatwan merasakan sensasi seperti di erop. Rumah Hobbit yang terdapat pada Farm House Lembang menjadi objek yang paling dicari oleh wisatawan untuk dapat berfoto / selfie disana. Selain Itu juga terdaapat Gembok Cinta ala Farm House Lembang. Gembok Cinta ini di buat untuk pasangan ,muda-mudi agar dapat mengabadikan Cinta mereka dengan cara menggembok nama mereka di Gembok Cinta ini.


Harga tiket masuk Farm House Lembang Rp 20.000,-


2. Maribaya Lembang Bandung

Maribaya Lembang Bandung dapat menjadi destinasi anda selanjutnya setelah mengunjungi Farm House Lembang. Letaknya di Jl. Maribaya No.105-212, Langensari, Lembang, tidak jauh dari Farm House Lembang Bandung hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit untuk mencapainya. 


Maribaya Lembang Bandung adalah suatu nama dari air terjun Lembang Bandung Utara. Maribaya yang dulunya kumuh sudah ditata rapi setelah dikelola oleh pengelola swasta dan berganti Nama Menjadi Maribaya Hot Resort Hot Spring and Spa. Fasilitas yang terdapat di maribaya Lembang ini antara lain:

Air Terjun Maribaya

Disini anda dapat ,menikmati pesona air terjun maribaya sekaligus dapat menjadi objek anda untuk berfoto.

Sky Bridge tapak Halimun


Jembatan Platform yang dinamakan Sky Bridge tapak Halimun  ini dapat menjadi objek anda berfoto sambil menikmati pesona Maribaya Resort Hot Spring and Spa dari atas jembatan.

Kolam Rendam Air Panas

Setelah anda berjalan-jalan berendam air panas dapat menjadi pilihan tepat untuk merelaksasi badan anda. Harga tiket berendam:

Kolam Telaga Giri

Tempat ini juga dapat menjadi tempat relaksasi anda untuk memancing bersama keluarga anda.


Tempat Makan

Terdapat 2 tempat makan di Maribaya Resort Hot Spring and Spa yaitu Twig Cafe dan Foud Court Langlang Buana.

 

Klik : Outbound Bandung

 

Tiket Masuk Maribaya Resort Hot Spring and Spa :

  • Harga Tiket Masuk

Rp 35.000/orang

  • Kolam Rendam Air Panas

          Kategori :

          – Deluxe Pool

             Rp 75.000/orang

           -VIP Pool

             Rp 150.000/orang

           – Foot Spa/Kolam Rendam Kaki

             Rp 30.000/orang

           – Kamar Berendam Private Tirta Raga

              Rp 90.000/orang

  • Kolam Telaga Giri

– Kolam Pancing

             Rp 20.000/30 menit

           – Kolam Tangkap Ikan

              Rp 15.000/15 menit

 
3.Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkiban Perahu adalah gunung berapi aktif yag terdapat di Lembang Bandung Utara. Untuk mencapai tempat ini anda akan menempuh waktu kurang lebih 20 menit dari pusat Kota lembang. Tempat ini berkaitan dengan Legenda Jawa Barat yaitu Sangkuriang. Disini anda dapat menikmati sensasi gunung dan kawah aktif sekaligus dapat menjadi spot untuk anda berfoto


Harga Tiket Tangkuban Perahu

  • Orang : Rp   30.000,-
  • Motor : Rp   17.000,-
  • Mobil : Rp   35,000,-
  • Bus    :  Rp 150.000,-

4.Kawah Putih Ciwidey

Berbeda dengan ketiga objek wisata di atas Kawah Putih Ciwidey terletak di Bandung Selatan tepatnya di Gunung Patuha, Kawasan Wisata Kawah Putih (Jl. Babakan Jampang, Ciwidey). Jarak tempuh untuk mencapai tempat ini kurang lebih 50 Km dan sekitar 2 jam dari pusat Kota Bandung. Memang jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Bandung tapi anda tidak akan kecewa jika mengunjungi tempat wisata ini, karena Kawah Putih Ciwidey menyajikan sensasi kawah yang indah dan cocok untuk anda berfoto-foto disini . Akhir akhir ini Kawah Putih sedang naik daun di kalangan wisatawan pecinta selfie karena tempatnya yang eksotis dan indah .


Hara Tiket Kawah Putih :

  •     Parkir atas (mobil)     : Rp 150.000
  •     Ontang-anting            : Rp15.000
  •     Parkir bawah (mobil) : Rp 6.000
  •     Parkir bawah (motor) : Rp 5.000
  •     Parkir bawah (bus)     : Rp 25.000

Menarik kan? ya, itulah beberpa tempat yang dapat menjadi rekomendasi anda untuk mengabadikan liburan anda di Kota Bandung.Untuk mempermudah anda dalam berwisata ke Kota Bandung anda dapat hubungi Java Wisata Bandung yang menyediakan paket wisata Bandung, paket wisata Lembang, paket wisata kawah putih Bandung.


Yuk Pesan

Form Pemesanan Paket Tour Wisata

  • Please enter a value between 1 and 1000.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Post Author: javawisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *