5 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

Pulau Bali mempunyai banyak sekali objek wisata yang menarik untuk Anda dikunjungi, mulai dari objek wisata alam dan juga aktivitas wisata seni serta budaya Bali. Namun tahukah Anda? Bahwa masing-masing wisatawan dari yang berasal dari berbagai negara, mempunyai tempat liburan favorit di Bali yang berlainan! Mungkin ada yang mengetahui, mungkin juga ada yang belum tahu sama sekali!

uluwatu bali, wisata bali, tour bali murah, tempat wisata di bali
uluwatu bali

5 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

Khusus di halaman dalam artikel ini, Anda akan tahu tentang 5 tempat wisata favorit wisatawan Indonesia yang ada di Bali. Ingin tahu apa saja sih 5 tempat wisata di Bali favorit wisatawan Indonesia? Silakan cek dibawah ini!

Lihat Juga : Paket Wisata ke Bali Murah dari Bandung

Data informasi mengenai 5 tempat wisata favorit wisatawan Indonesia yang ada di Bali, ini didapat bukan berdasarkan perkiraan namun berdasarkan data yang berasal dari permintaan tempat wisata yang ingin didatangi oleh wisatawan yang memesan paket berwisata di Bali sampai jasa sewa mobil dan juga supir di Kuta Bali.

Dalam daftar 5 tempat wisata favorit wisatawan Indonesia di halaman artikel ini, hanya mengkhususkan pada lokasi wisata alam dan juga aktivitas wisata seni dan juga budaya Bali. Jadi di sini tidak mencantumkan tempat shoping ataupun tempat hiburan.

  1. Objek Wisata Kuta Bali

Mendengar nama tempat wisata di Kuta Bali, hampir semua pembaca pasti pernah mendengar nama obyek wisata Kuta Bali atau jangan-jangan pernah liburan ke Kuta Bali.

Obyek wisata Kuta Bali, menempati nomer 1 dalam daftar objek wisata Bali favorit wisatawan Indonesia, sebab objek wisata Kuta ini yang paling banyak diminta untuk didatangi oleh wisatawan Indonesia ketika liburan di Bali.

Daya tarik utama tempat wisata Kuta Bali ini yang membuatnya sangat populer, disebabkan tersedianya pantai pasir putih bersih, yang sangat landai dan juga luas. Selain itu, di sekitar Pantai Kuta banyak sekali tersedia fasilitas pengunjung contohnya shopping mall, restoran dan juga banyak tempat nongkrong asyik.

Lihat Juga : Paket Wisata Murah ke Lombok dari Jakarta

  1. Tanah Lot Tabanan Bali

Daya tarik utama objek wisata Tanah Lot Bali terletak pada keunikan pura Tanah Lot yang lokasinya di atas batu karang yang besar. Ketika air laut pasang, askes jalan yang menuju pura Tanah Lot dari pantai digenangi air laut.

Tetapi yang paling disukai wisatawan Indonesia ketika liburan ke objek wisata Tanah Lot sebenarnya pemandangan matahari terbenam dengan siluet dari pura. Oleh sebab itulah, objek wisata Tanah Lot lebih ramai didatangi pengunjung atau wisatawan di sore hari sekitar jam 17:00, ketika menjelang sunset.

  1. Garuda Wisnu Kencana

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana lebih terkenal dengan nama tempat wisata GWK Bali. Daya tariknya terletak pada patung Garuda dan juga patung dewa Wisnu. Selain bisa melihat patung dalam ukuran yang besar, di areal GWK Bali juga terdapat banyak fasilitas hiburan.

  1. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu Bali begitu disukai wisatawan Indonesia sebagai tempat liburan di Bali sebab:

  • Bisa melihat kera.
  • Bisa melihat atsitektur pura yang khas.
  • Bisa melihat pemandangan laut selatan dari tebing.
  • Bisa menonton tari kecak Uluwatu dan pemandangan sunset.

Lihat Juga : Paket Wisata Murah ke Bandung dari Jakarta

  1. Objek Wisata Tanjung Benoa

Objek wisata Tanjung Benoa ramai didatangi wisatawan Indonesia pagi hari, sekitar jam 10:00 – 12:00. Daya tarik dari tempat wisata Tanjung Benoa yang menjadikan wisatawan Indonesia menyukai liburan ke Tanjung Benoa disebabkan tersedianya aktivitas permainan air ataupun lebih dikenal sebagai Tanjung Benoa watersport.

Post Author: javawisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *