SHARE
tempat nongkrong di jogja

Ini dia kelanjutan dari 8 Tempat Nongkrong Jogja bagian 1 yang cocok Bagi Anak Muda.

  1. Blanco Coffee & Book

Blanco Coffee & Book awalnya terkenal pada kalangan anak muda, terutama perempuan sebab pemiliknya wajahnya tampan. Akan tetapi sampai sekarang ini Blanco Coffee & Book semakin ramai sebab sangat cozy untuk nongkrong. Kafe ini juga njadi satu di antara tempat favorit bagi yang bekerja sebab mempunyai space meja luas.

Di kafe ini ada rak buku besar, buku ini dapat Anda baca ketika menunggu pesanan datang. Satu di antara makanan terkenal kafe ini yaitu croissant. Bagian luar renyah dan bagian dalam lembut, isinya keju lezat menjadikan croissant ini jadi favorit pengunjung. Harga makanan dan minuman di sini kisarannya antara 15.000 hingga 30.000 Rupiah.

Promo Wisata : Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam

  1. Roaster and Bear

Roaster and Bear lokasinya di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Jogja. Roaster and Bear masuk dalam jajaran kafe baru Jogja. Penataan interior kafe begitu detail dengan perpaduan ornamen kayu, besi dan juga kaca cantik, berikan kesan vintage klasik yang sangat elegan.

Kafe ini cocok sekali jadi lokasi berkumpul dengan teman, nongkrong, dan juga tempat cantik selfie. Ada berbagai varian jenis kopi dan juga latte di sini. Dengan tempat yang bagus begini, harga makanan dan juga minuman di sini lumayan murah, kisarannya 12.000 hingga 55.000 Rupiah.

Lihat Juga : Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam

  1. House Of Raminten

House Of Raminten letaknya di Jalan FM Noto Nomor 7 Kotabaru, Jogja. Pemilik tempat ini sama dengan Mirota Batik. House Of Raminten dijalankan 24 jam, jadi Anda dapat mampir ke sini tiap saat, tapi perlu diingat kalau tempat ini lumayan ramai apalagi ketika akhir pekan.

Minuman khas yang wajib Anda coba di tempat ini yaitu wedang uwuh dan juga wedang serai. Selain menyediakan nasi kucing, nasi liwet, serta nasi ijo, menu lainnya terbilang lumayan unik. Satu di antara menu makanan uniknya ayam koteka, yakni ayam serta telur dipanggang dalam koteka bambu. Kisaran harga makanan serta minuman House Of Raminten mulai 1.000 hingga 25.000 Rupiah.

Lihat Juga : Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam

  1. Lokal Resto

Lokal Resto letaknya ada di Jalan Jalan Jembatan Merah, Gejayan, Jogja. Kafe ini memiliki konsep yang modern, dengan dominasi bangunan yang berwarna putih dan juga lantai ubin berwarna-warni. Untuk mempercantik resto ini, ada beragam interior tanaman diletakkan untuk memenuhi dalam ruangan. Menu makanan disajikan pun beragam, mulai Indonesian food hingga Western food. Rasanya juga sedap dengan porsi relatif banyak. Harga di kafe ini tidak terlalu mahal, harga makanannya berkisar antara 20.000 hingga 30.000 Rupiah.

Lihat Juga : Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

  1. Angkringan Wijilan

Angkringan Wijilan letaknya ada di Jalan Wijilan, kurang lebih 50 meter ke bagian selatan Plengkung Wijilan. Awal mulanya angkringan ini namanya Angkringan Kang Harjo dan hanya ada satu lantai. Namun setelah banyak pengunjung, angkringan ini sekarang jadi dua lantai dan juga luar biasa ramai. Makanan yang ada di sini juga lumayan beragam mulai dari sambal teri, sate telur, sate jeroan, telur ceplok, tumis cumi-cumi, ayam goreng, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga makanan dan juga minuman di sini kisarannya antara 2.000 hingga 5.000 Rupiah saja.

Itu dia 8 Tempat Nongkrong Jogja Cocok Bagi Anak Muda yang bisa Anda kunjungi selama berada di Jogja.