dago dream park, tempat wisata terbaru di bandung, objek wisata terbaru di bandung

Bandung adalah salah satu kota besar metropolitan yang berada di Jawa Barat dan sudah populer akan tempat wisata alam, sejarah dan factory outletnya. Kota yang dahulunya bernama Paris Van Java atau kota Paris yang berada di Jawa.

Namun karena keindahan alam yang tersimpan kota ini berubah nama menjadi kota Kembang karena terdapat banyak bunga-bunga cantik yang memperindah kota ini. Dan saat ini kota Kembang lebih dikenal dengan nama kota Bandung.

Pada era modern ini, wisata di Bandung juga terkenal dengan bebarapa tempat wisata terbaru yang hits dan instagramable yang menjadi di incaran para wisatawan. Tempat tersebut adalah sebagai berikut :

8 Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Hits Dan Instagramable

  1. Dago Dream Park

Tempat wisata terbaru di Bandung yang sedang booming kali ini adalah Dago Dream Park yang terletak di Jalan Dogoo Giri Km 2,2 tepatnya di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di kawasan ini anda dapat berfoto dan menikmati bangunan etnik. Konsep yang digunakan wisata ini memperkenal budaya Jawa, Bali, dan Sunda dalam suatu kawasan yang asri.

Tak hanya bangunan etnik yang menajdi favorit, kawasan ini juga memfasilitasi 20 wahana permainan yang dapat anda coba. Beberapa jenis permainan tersebut seperti ular tangga, hand boat, choochoo train, skybike, aladin, geared up, ATV, memancing, archery dan perahu korea.

Ciri khas yang menjadi daya tarik Dago Dream Park ini yaitu wisatawan dapat memasang tumpukan hammock di pohon pinus yang berjajar rapi nan hijau. Ayunan hommock inilah yang sedang instragamable di Bandung dan menjadi favorit wisatawan berfoto. Layaknya taman impian di kawasan ini anda dapat menikmati keindahan alam yang mempesona.

Klik ini : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam 

  1. Barusen Hills

Wisata alam yang satu ini berkonsep Belanda yang terbagi menjadi tiga taman yaitu taman love, bunga Belanda, dan taman bambu love.  Taman tersebut merupakan spot berfoto instagramable yang unik  dan favorit wisatawan. Keindahan taman ini juga nampak indah saat malam tiba dengan cahaya lampion yang cantik.

Taman Love ini berbentuk hati yang berisi bunga cantik yang tersusun menggunakan pot.  Taman bambu love adalah taman yang dibuat dari bambu dan berbetuk hati. Sedangakan taman bunga Belanda merupakan taman dengan design Belanda yang dihiasi bunga cantik yang berwarna-warni lengkap dengan replika kincir angin mini.  Tak hanya keindahan tamannya, terdapat juga kolam renang air hangat dan dingin. Wisata ini terletak di Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Klik ini : Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam 

  1. The Lodge Maribaya Lembang

Wisata alam terbuka ini menawarkan sensasi berayun dari ketinggian dengan udara yang sejuk. Wah.. pasti sangat menyengkan liburan anda jika berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang. Spot berfoto yang kekinian dan instagramable ini berada di ketinggian hutan yang lebat.

Tak hanya ayunannya, Zip Bike yang merupakan wahana bersepeda diatas tambang besi juga sedang hits saat ini. Tidak perlu khawatir jika anda tak membawa kamera, karena sudah banyak jasa photografer dengan berbagai tarif. Semakin melengkapi kebutuhan liburan anda, di The Lodge Maribaya Lembang ini tersedia resto dan cafe yang menyajikan menu khas  pasar Bandung seperti lotek, bakso tahu, surabi, dan menu makan khas sunda lengkap dengan lalapannya yang segar.

Klik ini : Paket Tour Bandung 1 Hari ( One Day Tour Bandung ) 

  1. Bird and Bromellia Pavilion

Wisata ini termasuk wisata edukasi tumbuhan dan satwa pertama yang ada di Bandung. Wisata Bird and Bromellia Pavilion ini terletak di Jalan Akaza Utama No. 9, Dago Giri, Bandung.

Di kawasan ini anda dapat mengetahui berbagai macam burung dengan spesies yang unik. burung yang dapat anda jumpai diantaranya burung nuri, macau, kakak tua, love bird, burung hantu dan masih banyak lagi. Tak hanya melihatnya para wisatawan pun dapat berinteraksi dan memberi makan satwa secara langsung. Wisata ini akan dibuka pada jam 09.00 – 17.00 dan dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Klik ini : Paket Rafting Bandung 

  1. Amazing Art World

Wisata ini merupakan tempat yang menawarkan keunikan dari lukisan 3D yang tampak begitu nyata.  Amazing Art World ini berada di Jalan Setiabudi, Bandung. Di Amazing Art World ini terdapat  13 zona lukis 3D, 4D dan 5D. Zona lukis yang dapat anda kunjungi seperti aqua zone, history zone, artistic zone, animal zone, dinasaurus zone, media zone, living zone, fantasy zone, main hall, black art zone, love zone, winter zone, roma italy zone dan daily zone.

Wisata terbaru ini memamerkan puluhan jenis lukisan yang merupakan karya 15 pelukis dari Korea dan 5 pelukis dari Bandung. Amazing Art World ini merupakan museum lukisan 3D terbesar di dunia. Tiket masuk wisata ini mulai dari Rp 80.000,- hingga Rp 200.000,- dan terbayarkan dengan lukisan dan foto instagramable yang anda dapatkan.

Klik ini : Paket Outbound di Bandung 

  1. Upside Down World Bandung

Berfoto terbalik itu tidak mungkin?. Perlu anda ketahui wisata ini akan memberikan foto terbaik anda dengan sensasi berfoto terbalik dengan konsep background yang berfariasi. Yang unik di Upside Down World ini semua furniture di pasang secara terbalik. Tidak perlu minder, karena pegawai akan memberikan arahan gaya agar hasil foto anda bagus. Upside Down World ini buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 20.00.

  1. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

Wisata yang menyuguhkan panorama alam terbuka ini telah menyediakan fasilits resto, dengan konsep restoran berbentuk kapal yang berada disamping Situ Patenggang yang disebut dengan Pinisi Resto. Tak hanya menu makanannya yang lezat namun pemandangan perkebunan dan danaunya yang selalau menarik pandangan anda. Fasilitas lain yang tersedia juga beberapa resort yang dapat anda gunakan untuk bermalam dengan konsep tenda permanen yang unik.

Klik ini : Paket Family Gathering di Bandung 

  1. Lembah Dewata Bandung

Wisata iyang berada di bagian utara Lembang ini memiliki danau tanah hujan yang sangat  mempesona dengan pemandangan kehijauannya yang asri. Spot berfoto yang unik dan instagramable ini berada di dermaga bambu yang berada di tengah-tengah dermaga.

Tak hanya asyik untuk berfoto namun Lembah Dewata ini berudara sejuk dan begitu nyaman. Wisata ini buka dari jam 08.00 – 17.00  dengan tiket masuk wisata sangat murah hanya Rp 10.000,-  saja anda akan menemukan panorama yang asri dan memanjakan mata. Lembah Dewata ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 3,7 Cibogo, Lembang, Bandung.

Tertarik dengan spot instagramable dari beberapa tempat wisata terbaru di Bandung? Segera luangkan waktu liburan anda untuk refreshing, bersama kami Java Wisata Bandung yang dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan berlibur yang tak terlupakan.