SHARE

Di Singapura banyak sekali tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Di dalam artikel kali ini sudah ada 5 tempat di Singapura yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Jangan sampai Anda lupa mampir di tempat wisata ini. Karena kalau sudah kembali ke negara asal kita, setidaknya butuh waktu lagi untuk mampir ke sini. Datangi semua tempat wisata Singapura yang kita tahu setelah itu kita akan melihat keindahan alam yang ada di Singapura.

Singapore river cruise

1. Singapore River
Sudah tahu sungai di Singapura yang mengalirnya dari bagian tengah Singapura lalu menuju lautan, namanya Singapore River. Sangat terkenal bagi turis yang datang dan merupakan satu di antara banyak tempat wisata Singapura yang paling ramai dikunjungi. Kegiatan yang sangat menarik di sini adalah yang namanya Singapore River Cruise. Ini adalah wisata menyusuri sepanjang sungai dengan perahu listrik yang sangat canggih. Jadi Anda akan menyaksikan pemandangan Singapura dari sungai dan pemandu di perahu yang kita tumpangi akan memberikan penjelas mengenai Singapore River, gedung-gedung yang Anda dilewati, sejarah-sejarah yang ada di Singapura, dan lain-lain.

Klik : Paket Wisata Singapore 3 Hari 2 Malam

singapore zoo

2. Singapore Zoo

Sudah pernah ke kebun binatang? Di Singapura juga ada kok kebun binatangnya dan merupakan satu di antara lokasi wisata yang sangat disukai anak-anak. Singapore Zoo punya banyak koleksi bintang yang langka dengan jumlah ribuan. Program wisata juga ada di Singapore Zoo khusus untuk Anda yang ingin merasakan sensasi yang berbeda selama berwisata. Di sini juga ada area anak-anak khusus untuk mereka bermain. Singapore Zoo ini juga tempat wisata yang cocok bagi Anda yang punya anak.

jurong bird park singapore

3. Jurong Bird Park
Ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal di dunia. Sebab Jurong Bird Park adalah taman burung yang paling beasar di dunia. Di sini ada sekitar 8.000 ekor burung dari 600 spesies yang berbeda. Asal burung ini nerasal dari seluruh dunia. Saat Anda merasakan lelah berjalan keliling Jurong Bird Park ini ada baiknya Anda naik monorail. Kita juga bisa berfoto dengan banyak burung, memberikan mereka makan, dan jangan lupa untuk menonton atraksi burung yang selalu diadakan setiap hari di sini.

St Andrew's Cathedral Singapore

4. St. Andrew’s Cathedral
Gereja pertama dan terbesar di Singapura adalah St. Andrew’s Cathedral. Gaya bangunannya kuno dan merupakan satu di antara banyak bangunan yang paling indah. Bahkan telah ditetapkan menjadi satu di antara monumen nasional pada tahun 1973. Tidak perlu membayar hika Anda hanya ingin masuk ke lokasi ini.

Klik : Paket Tour Singapore dari Jakarta

Masjid sultan singapore

5. Masjid Sultan
Banguna bersejarah ini terletak di Kampung Glam, Singapura. Merupakan masjid yang pertama di Singapura dan menjadi satu di antara tempat wisata yang tak boleh Anda lewatkan di Singapura. Bahkan dulunya Masjid Sultan sendiri menjadi lokasi tempat tinggal warga negara Indonesia yang berdagang di Singapura. Tempat ini terbuka bagi siapa saja yang ingin masuk dan melihat ke dalam.
Paling penting adalah pakaian yang harus Anda kenakan saat mampir ke sini adalah pakaian yang sopan. Uniknya Masjid ini memiliki kubah yang berwarna emas. Masjid ini sangat tapi dan bersih.

Banyak sekali bukan tempat wisata yang bisa Anda datangi di negara kecil ini. Apalagi biaya untuk ke sini juga tidak bikin kantong kering ya. Paling penting dengan datang ke lokasi wisata yang berbeda akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Klik : Paket Tour Universal Studio Singapore Murah