Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay, tour singapore, wisata singapore

Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay. Gardens By The Bay merupakan proyek theme park terbesar yang ada di Singapura dan berada di tepian Marina Bay, tepatnya di 18 Marina Garden Drive, Singapura. Objek wisata ini juga dikenal dengan nama taman selatan Marina.

Taman ini selalu berhasil membuat pengunjung terkagum-kagum karena panoramanya modern yang begitu memukau. Gardens By The Bay ini sangat strategis dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari pusat kota Singapore.

Arsitektur yang ada di kawasan ini sangat rumit namun indah dan mempesona. Kemegahan dan keindahan objek wisata ini juga melambangkan kemajuan dan kemakmuran Singapura.

Proyek wisata ini telah mendapatkan beberapa kali pengharagaan Grant Associates yang diraih selama 3 tahun yang lalu, sementara arsitek proyek ini mendapatkan penghargaan Wilkinson Eyre dengan teknik terstukurnya adalah Atelier 10.

Taman yang begitu megah ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Bay South dan Bay East dengan daya tarik berbeda yang unik. saat berada di kawasan ini anda akan menemukan Supertrees yang tingginya mencapai 16 lantai dan menyuguhkan panorama indahnya kota. Pohon yang super besar tersebut memiliki teknologi yang dapat mengumpulkan air hutan dengan tenaga solarnya.

>> Klik Promo ini : Paket Tour Singapore Malaysia Murah 

Sementara di bagain timur anda akan menemukan panormana hutan tropis, taman bunga yang indah, lokasi perairan teluk Marina yang mempesona dan lokasi berjalan-jalan. Kawasan wisata Gardens By The Bay bagian timur ini dapat digunakan sebagai tempat untuk melepas lelah, bersantai dan bermain bersama keluarga. Jika anda yang hobby berolahraga juga dapat bersepeda bahkan jogging di arena yang tersedia. Pastinya akan terasa asyik saat anda menghabiskan waktu liburan di Gardens By The Bay ini.

Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay

Berikut adalah objek kekinian yang ada di Gardens By The Bay :

Cloud Forest Dome, Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay

  1. Cloud Forest Dome

Dome yang satu ini telah berhasil menjatuhkan hati pengunjung karena penampilannya yang memukau. Saat anda memasuki kawasan ini telah disuguhkan air terjun buatan yang indah dan cukup deras. Teman kawasan ini adalah hutan tropis yang nyaman. Anda akan merasakan sensasi hutan tropis dan nyaris sama dengan aslinya. Karena udara yang ada di kawasan ini lebih baik anda menggunakan jaket tebal.

>> Klik Promo : Paket Tour Singapore Murah

Flower Down Garden by the bay

  1. Flower Down

Kawan hibura konservasi ribuan jenis bunga dari berbagai penjuru dunia ini sangat indah dipandang mata. Kawasan yang merupakan surga pecinta bunga dan fotografi ini tak pernah sepi dari pengunjung. Dekorasi kubah ini akan berubah dan tentunya sesuai tema pada event besar yang digelar. Beberapa perayaan event besar tersebut seperti tahun baru, idul fitri, hari raya imlek dan hari besar lainnya.

OCBC Skyway Garden by the bay

  1. OCBC Skyway

Kawasan kekinikian satu ini adalah jembatan yang menghubungkan beberapa uptree yang ada. Dari atas jembatan ini anda akan menikmati pemnadangan Singapore yang sangat indah. Karena berada di uptree ini anda akan merasakn sensasi bak diatas langit yang sesungguhnya. Karena pemandangan atas langit itulah kawasan wisata ini bernama OCBC Skyway. Tiket masuk wisata ini dijual terpisah dengan tiket dua konservasi. Tiket wisata ini sangat terjangkau mulai dri $4 sampai $5 saja.

>> Klik Ini : Paket Wisata ke Universal Studio Singapore

Super Tree Garden by the bay

  1. Super Tree

Sebenarnya kawasan ini merupakan sebuah media untuk tanaman merambat yang berada diketinggian 22 meter hingga mencapai 50 meter. Struktur dari supertree ini yaitu baja besi yang kokoh dan di design yang indah menawan dan romantis. luas Supertree ini mencapai 101 hektare dan dilengkapi dengan botanikal yang merupakan bagian dari National Park Board’s Gardens by The Bay Project. Biaya yang dihabiskan untuk membuat Supertree yang mewah ini mencapai 1 juta miliar dolla Singapura. Anda juga akan menikmati alam naturnya yang indah.

Heritage Gardens

  1. Heritage Gardens

Wisata ini dapat dikunjungi mulai pukul 05.00 pagi hingga pukul 02.00 dini hari. Heritage Gardens ini terdiri dari 4 buah taman teman tanaman yang berhubungan erat dengan budaya dan sejarah tigs kelompok etnis kolonial Singapura seperti The Malay Garden dan The Colonial Garden.

Dragonfly & Kingfisher Lakes garden by the bay

  1. Dragonfly & Kingfisher Lakes

Kawasan ini merupakan danau yang terletak di depan Garden By The Bay jika anda datang dari arah Marina Bay. Dragonfly & Kingfisher Lakes ini terdiri dari instalasi seni yang unik seperti patung capung (dragonfly) dan kolam. Di sisi sepanjang danau ini anda akan menemukan boardwalk jalanan yang berbahan dasar kayu sepanjang 440 meter. Sambil menikmati keindahan dan menyusuri kawasan sekitar anda dapat tmengabadikan moment terbaik di kawasan ini.

Tips bermaian di Gardens By The Bay Singapore

  1. Beberpa kawasan cukup dingin sehingga siapkan pakain tebal untuk kenyamanan anda
  2. Tiket OCBC Skyway tidak harus dibeli di counter karena biasanya akan terjadi antrian panjang. Anda bisa membeinya di depan pintu masuk wisata OCBC Skyway.
  3. Bagi anda kaum muslim dapat membeli makanan halal di Texas Chicken
  4. Untuk menikmati lezatnya kuliner seafood anda dapat mengunjungi Satay by The Bay dengan harganya yang murah

Setelah membaca referensi objek wisata Gardens By The Bay Singapore ini memang tidak ada alasan untuk berlibur di tempat lain. Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay. jadi kapan liburan di Gardens By The Bay Singapore ? Liburan Asyik Singapore di Wisata Gardens By The Bay