Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang

Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang, tour bandung, wisata bandung

Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang. Alam merupakan suatu kehidupan pendukung yang harus ada. Tanpa adanya alam kita tidak akan bisa hidup seperti sekarang ini. Mengapa begitu ? karena alam mempunyai berbagai unsur kehidupan yaitu udara, tanah, air, dan api.

Tetapi sayangnya banyak kasus kasus penebangan liar yang malah merusak alam dan habitat para binatang. Oleh karena itu perlu adanya langkah awal yang menjadikan mindset orang – orang untuk  mencintai Lingkungan sejak dini.

Seperti halnya salah satu wisata di kawasan Lembang, Jendela Alam. Jendela Alam ini merupakan kawasan wisata edukasi dan rekreasi untuk anak dan dewasa. Jendela Alam ditujukan sebagai sarana dan prasarana untuk memberikan informasi mengenai pentingnya mencintai Lingkungan.

Tempat wisata ini berlokasi di Komplek Perumahan Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong. Selain dapat menghirup segarnya udara disana, anda juga bisa mengajak anak anda untuk mengenal Lingkungan secara langsung. Tak hanya itu saja anda juga bisa belajar cara bercocok tanam dan melihat proses pemerasan susu sapi.

Selain dibuka untuk umum, Jendela alam juga membuka kegiatan live in dan kegiatan sekolah lainnya. Pesertanya pun dari berbagai macam tingkatan sekolah, mulai dari Playground sampai tingkat Sekolah Menengah Atas.

Kegiatan yang dapat dilakukan pun sangat beragam, dengan fasilitas yang tentunya berbeda. Kegiatan ini dibagi menjadi 4 Zona diantranya :

Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang, tour bandung, wisata bandung

  1. Jendela Edukasi

Di Jendela Edukasi ini anda bisa mengenal dan mempelajari cara bercocok tanam dan beternak. Anda akan didampingi oleh fasilitator yang bertugas membawa anda melihat Jendela Hewan dan Jendela Tumbuhan.

Pada setiap Jendela ini akan dibagi menjadi beberapa pos edukasi. Jendela Hewan dibagi menjadi beberapa yaitu : rumah rusa totol, rumah kelinci, rumah reptil, rumah kuda poni, rumah kambing etawa dan peternakan ayam kampung arab.

Sedangkan Jendela Tumbuhan terbagi menjadi : tanaman obat hidroponik, rumah tomat chery, rumah jamur tiram dan perkebunan konvensional.

>> Lihat promo ini : Promo Paket Wisata ke Bandung

Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang, tour bandung, wisata bandung

  1. Jendela Permainan

Jendela permainan ini menyediakan berbagai wahana permaian seru bagi anak – anak. Pada zona ini anda akan dipandu oleh fasilitator dalam mengikuti berbagai macam permainan. Kategori permainan yang ada disini berisi games games ringan yang asyik. Permainan ini diantaranya Tangkap Ikan, Perang Air, Hula Zone, Berenang, Flyng fox dan masih banyak lagi.

  1. Jendela Workshop

Jendela Workhsop ini berisi penjelasan – penjelasan mengenai fungsi organ tubuh hewan dan fungsi tumbuhan, serta pemanfaatan pupuk kandang bagi kehidupan sehari – hari.

Membuka Wawasan di Jendela Alam Lembang, tour bandung, wisata bandung

  1. Jendela Seni

Di Jendela seni ini anda kan diajak unutk berkreasi diatas kertas dan menghasilkan karya – karya unik. Tak hanya itu anda juga bisa menghias tanah liat berkarakter kartun dengan warna – warni cat.

Sekian info wisata bandung kali ini. Jika anda ingin berwisata ke Jendela Alam ataupun objek wisata lainnya. Kami sebagai travel agent terbaik di bandung siap membantu anda untuk mewujudkan rekreasi anda bersama keluarga. Dan pastinya dengan harga yang hemat dan fasilitas yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp