Paket Outbound Rafting Bandung 3D2N adalah program outbound gathering untuk perusahaan yang rutin mengadakan program outing tiap tahun. Kami menawarkan paket outbound Bandung dengan mengkombinasikan paket rafting palayangan bandung.

Bandung merupakan destinasi yang memiliki banyak sekali program wisata menarik, salah satu nya wisata adventure rafting, offroad dan outbound activities. Letak geografis dan cuaca di Bandung mendukung untuk melakukan  kegiatan outdoor activities, seperti rafting di palayangan yang mempunyai level jeram III-IV dari tingkat kesulitan rafting I-IV, kemudian track offroad di kawasan hutan lembang yang miliki jalur yang sangat menantang.

Selain program outbound, anda juga bisa berwisata kuliner dan berwisata belanja di Kota Bandung. Kami akan menyisipkan acara wisata di kota Bandung sebelum anda pulang ke kota masing-masing. Berikut program outdoor activities yang bisa anda ikuti di Bandung. 

Paket Outbound Rafting Bandung 3D2N

Program Paket Tour Outbound Rafting Bandung 3D2N

HARI 01 : FUN GAMES – CHECK IN HOTEL ( X,L,D )

Penjemputan di Bandara Husein Sastranegara (ETA: 10.00), langsung menuju lokasi outbond, anda akan dipandu untuk bermain fun games atau team building yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan leadership anda. Setelah fun games anda bisa bermain High Rope seperti Flying Fox , Jembatan Tali dan Turun Tebing. Lalu Sore hari beristirahat dan malam hari nya acara kebersamaan di hotel.

HARI 02 :  RAFTING PALAYANGAN (B,L,D)

Setelah breakfast, Anda akan di antar menuju lokasi Rafting dengan jarak sekitar 50km dari kota Bandung, sesampainya dilokasi anda akan dipandu untuk ice breaking lalu kemudian bersiap menguji adrenalin dengan Rafting di Sungai Palayangan dengan jarak 3 km, malam hari kembali ke hotel dan istirahat.

HARI 03 :  SHOPPING TOUR – TRANSFER OUT (B,X,X)

Setelah breakfast, anda berkesempatan berwisata belanja di kawasan Dago/Pasar Baru dan menjelang take of anda akan di antar ke Bandara Husein Sastranegara. (ETD: 21.00).

Harga Paket Outbound Rafting Bandung 3D2N

Group 45 orangGroup 30 orangGroup 20 orang
Land ArrangmentRp. 920,000/orgRp. 980,000/orgRp. 1,150,000/org

Harga Berlaku Hingga 20 Desember 2017 ( Low Season Rate ) & Harga Sewaktu-waktu dapat berubah

PAKET SUDAH TERMASUK :

  • Transport Service ( Bus Pariwisata )
  • Makan Pagi 2x, Makan Siang 2x, Makan Malam 2x
  • Rafting + Equipment
  • Program Outbound
  • Trainer & Crew Fasilitator
  • Mineral Water 600/ml/hr/org
  • Tiket Objek Wisata
  • P3K dan Obat-obatan umum
  • Tour Guide.

PAKET BELUM TERMASUK :

  • Akomodasi Hotel 2 Malam ( Twin/Triple )
  • Personal Expenses  (Laundry, Telephone, Mini Bars)
  • Acara Hiburan ( Organ Tunggal/Electone, Singer, MC, AULA )
  • Meeting Room + Equipment
  • Tambahan Menu Makan
  • BBQ dan Kambing Guling
  • T-Shirt / Uniform
  • Asuransi Perjalanan Wisata

PILIHAN HOTEL PAKET OUTBOUND RAFTING BANDUNG 3D2N :

 PILIHAN HOTELTYPE ROOM SGL / DBL / TPLEXTRA BEDBREAKFAST
Week EndWeek Day
Alam PermaiRp. 375,000Rp. 475,000Rp 195,000Include
Sukajadi HotelRp. 600,000Rp. 700,000350,000Include
San Gria ResortRp. 950,000Rp. 1,050,000Rp 375,000Include

Yuk Pesan

Form Pemesanan Paket Tour Wisata

  • Please enter a value between 1 and 1000.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.


PROSEDUR RESERVASI :

  1. Silahkan review kembali paket tour Bandung bertema outbound rafting Bandung 3D2N diatas dan tentukan pilihan hotel  yang anda kehendaki, Kemudian kami akan cek availability / ketersedian hotel yang anda kehendaki.
  2. Setelah kami pastikan ketersediaan kamar hotel, kami akan mengirim Offering Letter yang memuat segala ketentuan dan cara pembayaran, jika informasi yang terdapat di Offering Letter sudah jelas, anda bisa menandatangani/approving dan anda dapat melakukan pembayaran / deposit ke rekening Bank Mandiri a/n Java Wisata Entertainment
  3. Dikarenakan keterbatasan ketersediaan kamar hotel untuk Group/Rombongan, Paket Outbound Rafting Bandung 3D2N harap reservasi tour minimal 1 bulan sebelum Keberangkatan.

Rafting Bandung

Kami mengajak anda untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di kota Bandung dan khusus nya yang berada di pangalengan,tepatnya sungai palayangan situ cileunca.

Sungai Palayangan merupakan menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di Bandung. Rafting Pangalengan di Sungai palangan ini mempunyai jeram-jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Hal tersebutlah yang menjadikan nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi penggemar arung jeram di wilayah Jakarta, Bandung, dan Lembang.

Bagi anda para penikmat kegiatan outbound pasti menyukai Rafting Pangalengan di sungai palayangan sambil menjelajahi indahnya alam di Pangalengan Bandung dengan menyusuri Sungai Palayangan merupakan pengalaman yang menyenangkan dan seru. Dahsyat dan serunya “amukan” serta riak gelombang Sungai Palayangan akan membuat anda terpompa adrenalinnya, perjalanan di Sungai Palayangan akan disambut aneka ragam fauna khas seperti biawak dan elang jawa.

Objek wisata Rafting Pangalengan di Sungai Palayangan di Bandung merupakan kawasan yang memiliki daya tarik wisata air yang menantang ini masuk pada grade 3 – 4, dengan panorama alam yang exotis. Rafting Pangalengan adalah sungai yang asli dari situ Cilenca Bandung dimana sangat banyak mamfaatnya terutama bagi anda yang hobi dengan dunia adventure.

Sensasi yang sangat luar biasa dengan Jeram Palayangan pun dapat anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan dan bukit-bukit yang indan dan hijau. Rimbunnya pohon-pohon bambu pun mengiringi aliran Sungai Palayangan, Jeram yang ada di Sungai Palangan akan sesekali membuat adrenalin anda naik, namun membuat anda senang karena bisa melewati Jeram yang menantang tersebut. Setiap jeram mempunyai sensasi yang sangat luar biasa yang membuat anda ingin kembali lagi untuk melakukan Rafting Pangalengan di Sungai Palayangan Bandung.

Selain tantangan Jeram untuk memacu adrenalin anda dengan sensai yang luar biasa yang anda dapatkan dalam melaksanakan Rafting Pangalengan. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Pangalengan Bandung mempunyai sensasi lebih untuk berarung jeram.

MANFAAT RAFTING

Melatih Kekuatan Otot Tubuh
Para peserta Rafting memang terlihat hanya duduk di perahu dan bergerak sesuai dengan gelombang air yang menggerakkan perahu. Namun hal ini belum semuanya terlihat, karena olahraga orang jeram ini membuat tubuh menjadi terlatih. Hal ini disebabkan karena saat perahu bergerak, maka badan dituntut untuk seimbang agar tidak jatuh. Selain itu saat air tidak banyak menggerakkan perahu, maka perahu harus digerakkan dengan tenaga dayung dari semua peserta dalam perahu.

Membantu Pembakaran Kalori Tubuh
Sesekali cobalah manfaat olahraga Rafting, ketika jenuh dengan program diet dijalani. Dalam gerakan arung jeram, posisi tubuh dituntut untuk melakukan berbagai jenis gerakan. Gerakan mendayung diperlukan saat perahu berada di debit air yang stabil.

Jika anda bisa melakukan kegiatan ini secara rutin, maka tanpa anda sadari metabolisme tubuh untuk pembakaran kalori menjadi lebih cepat. Tentunya hal ini akan sangat membantu program diet yang sedang anda lakukan

Memperkuat Otot Jantung
Perlu anda ketahui bahwa olahraga Arung jeram membutuhkan tenaga yang cukup ekstra untuk tubuh. Bermacam macam gerakan bisa memperkuat otot lengan dan dada. Hal lain yang membuat jantung kita menjadi lebih kuat adalah rasa takut saat menghadapi tantangan tantangan yang ada. Untuk orang orang tertentu, kondisi ini justru membuat jantungnya menjadi lebih kuat

Kekuatan otot tubuh akan mengalirkan oksigen ke pembuluh darah dan jantung akan memompa dengan lebih cepat. Hal inilah yang membuat arung jeram sangat baik untuk melatih kekuatan otot jantung.

Membersihkan Paru-paru
Lingkungan alam sebagai tempat untuk melakukan arung jeram, biasanya masih sangat asri karena masih dialiri sungai yang deras. Jika mungkin terbiasa dengan menghirup udara perkotaan dengan polusi tinggi yang kurang akan manfaat penghijauan, maka paru-paru kemungkinan juga kurang bersih. Menghirup udara segar di tempat wisata olahraga arung jeram seperti sungai yang dikelilingi oleh bukit, pegunungan, sawah dan tebing akan membuat paru-paru menghirup udara yang masih bersih. Arung jeram akan membuat kondisi kesehatan tubuh menjadi lebih stabil, bahkan untuk bagian organ dalam seperti paru-paru.

Merelaksasi Pikiran
Arung jeram menjadi olahraga air yang sangat menyenangkan. Berbagai jenis tempat arung jeram biasanya memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Suara arus dan ombak air sungai dengan ketinggian khusus akan membuat pikiran menjadi lebih segar. Arung jeram akan membuat pikiran semua orang menjadi lebih tenang sehingga semua beban pikiran dan tekanan pekerjaan bisa keluar.

Menghilangkan Stres
Tekanan pekerjaan dan kehidupan kota adalah potensi penyebab stres yang paling tinggi. Rasa stres bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Untuk menghilangkan rasa stres, cobalah untuk melakukan yang disukai seperti manfaat bermain gitar. Arung jeram juga bisa menjadi pilihan yang meyenangkan, terlebih lagi pemandangan alam yang disuguhkan pasti menyejukkan.

Melawan Rasa Takut
Terkadang sebagian kita memiliki rasa takut yang berlebihan. Takut dengan air menjadi hal yang sangat tidak nyaman untuk beberapa orang. Arung jeram menjadi salah satu media latihan yang sangat baik untuk mengendalikan rasa takut dan rasa khawatir pada orang yang menderita phobia air. Ketika kita melakukan kegiatan ini, terutama untuk pemula, harus selalu didampingi oleh seorang instruktur. Hal ini dilakukan agar instruktur bisa mengajarkan teknik teknik dalam arum jeram serta agar pemula tersebut tidak takut secara berlebihan.

Memperkuat Persahabatan
Ikatan persahabatan mampu membuat seseorang memiliki kondisi jiwa yang lebih baik. Hal ini mendorong seseorang untuk memiliki tingkah laku yang lebih baik dan jiwa sosial yang tinggi. Saat melakukan arung jeram dalam satu kelompok sahabat atau orang yang baru kenal, maka intensitas kerjasama saat melakukan arung jeram akan membuat hubungan soaial menjadi lebih erat.

Melatih Emosi
Melawan arus air membutuhkan elemen tubuh dari berbagai bagian. Bahkan hampir semua bagian tubuh kita akan ikut merasakan ketegangan ketika melakukan olahraga arum jeram ini, dibutuhkan kerjasama antar peserta agar bisa melewati medan medan berbahaya dengan selamat.

Manfaat olahraga Rafting akan membuat ikatan emosi antara peserta dan emosi pribadi menjadi lebih stabil. Karena hal ini akan melatih diri, untuk mengambil sikap dalam kondisi yang paling berbahaya pada sebuah tim.

Melakukan arung jeram memiliki potensi yang sangat hebat untuk kondisi tubuh dan mental. Arung jeram akan mendekatkan manusia kepada alam sehingga manusia juga lebih bisa menghargai alam.

Dengan pengalaman bertahun-tahun serta memiliki team yang profesional dalam setiap bidangnya, Rafting Pangalengan akan selalu menjaga kepercayaan dari para pelanggan. Kami selalu berusaha menjadikan program kami lebih memilki nilai dengan selalu menjaga integritas dan meningkatkan mutu pelayanan kami demi kepuasan pelanggan.

Kami mengajak anda semua untuk merasakan sensasi yang menantang dengan mencoba Rafting Pangalengan bersama keluarga, sahabat dan teman-teman kantor. Anda pasti akan kembali segar karena dapat melupakan rutinitas sejejak dengan di buai oleh indahnya alam Pangalengan Bandung dan sensasi Rafting yang menantang. Anda juga bisa melakukan rafting dilokasi lain seperti rafting Citarik dan lain sebagainya