Paket Tour Bandung Fullday Paling Murah 2016

Java Wisata menyediakan paket tour wisata alam ke Bandung dalam 1 hari atau Full Day 2016 paling murah, terbaik dan terlengkap. Mengunjungi banyak objek wisata di kota Kembang. Segala akomodasi tidak perlu anda pikirkan. Serahkan kepada kami. Memang paket kali ini dikhususkan untuk anda yang tidak ingin ribet dalam rangka mengunjungi kota Bandung untuk liburan.

Apa saja destinasinya? Ya kita akan menuju ke lokasi wisata alam di Lembang. Daerah memang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih perawan. Belum tersentuh dengan kemodernan. Banyak pemandangan alam menarik disini. Udara sejuk membuat kita nyaman dan merasa semangat sekali. Seperti kembali muda lagi. Sebelum kami membahas satu persatu destinasinya, ada baiknya anda melihat program dan harganya di bawah ini.

Program Paket Tour Bandung FullDay Paling Hemat 2016

Anda akan di jemput di Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung atau di Hotel tempat anda menginap.
08.00 Perjalanan menuju kawasan wisata Lembang
09.00 Wisata Tangkuban Perahu, anda bisa menikmati alam sejuk dan melihat kawah ratu yang sangat besar dan dengan pemandangan yang indah.
12.00 lalu dilanjutkan menuju ke lokal restaurant untuk makan siang
13.00 Wisata De Ranch, anda bisa berwisata A’la Koboy di DeRanch
15.00 Wisata Floating Market Lembang, anda bisa berwisata kuliner dengan beragam pilihan makanan khas parahyangan
16.00 Wisata Farm House anda bisa berwisata A’la Eropa dengan berkunjung ke Farm House.
18.00 Kemudian anda diantar kembali ke Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung atau di Hotel tempat anda menginap.

Paket Tour Bandung Fullday Paling Murah 2016

Harga Paket Tour Bandung Full Day Paling Hemat 2016

Harga untuk 4 orang( Avanza )Harga Untuk 10 orang( Long Elf Pariwisata )Harga Untuk 25 orang( Micro Bus Pariwisata )
Rp. 435,000,-/paxRp. 345,000,-/paxRp. 330,000,-/pax

* Harga Berlaku Untuk Low Season 2016


Yuk Pesan

Form Pemesanan Paket Tour Wisata

  • Please enter a value between 1 and 1000.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.


Paket Tour Bandung Fullday sudah termasuk :

– Transportasi sesuai dengan jumlah peserta ( private transport )
– Tiket masuk objek wisata Tangkuban Perahu
– Tiket masuk De Ranch
– Tiket masuk Floating Market Lembang
– Tiket masuk Farm House Lembang
– Makan Siang 1X
– Mineral water on board
– Driver / Guide Local Bandung
– Retribusi Parkir

Paket Tour Bandung Fullday belum termasuk :

– Keperluan Pribadi
– Tipping Driver/Guide
– Tiket wahana optional di objek wisata
– addtional makan siang / makan malam
– Rute tambahan objek wisata

Anda bisa menghubungi kami 1 minggu untuk paket tour bandung murah ini sebelum keberangkatan pada periode low season dan 1 bulan sebelum untuk periode high season.


Paket Wisata Alam Bandung Full Day Tour

Untuk kulinernya, sebaiknya jangan berpikir kuliner disediakan tidak beragam dengan rasa biasa saja. Dijamin, kuliner dijual di daerah ini sangat variatif dan menggoyang lidah. Rasanya lezat dan nikmat mengundang rasa penasaran untuk mencicipi. Coba sekali pasti ketagihan.

Mungkin alasan-alasan diatas sudah bisa dijadikan satu alasan mengapa wajib anda kunjungi. Berapa biaya anda keluarkan untuk wisata alam Lembang ini? Jauh dari dugaan anda yang mengatakan kesannya seperti mahal. Oh tidak. Harganya sangat hemat. Murah meriah.

Hanya mengeluarkan Rp.330.000 anda sudah bisa menjelajahi semua kawasan wisata ditawarkan oleh lembang. Jika tidak percaya silahkan langsung kunjungi >>> Paket Tour Bandung Fullday Paling Murah 2016

Di dalam paket wisata alam bandung full day tour ini ada beberapa pilihan destinasi yang sengaja dan sudah diseleksi. Semua dilakukan berdasarkan jmlah permintaan dan peminat. Menyenangkan tidak? Oh sudah tentu menyenangkan.

Rangkaian acara atau program untuk tour ini sudah dirancang sedemikian menariknya supaya liburan anda menjadi sungguh menyenangkan. Mulai dari perjalanan daerah wisata ke daerah wisata lainnya, akomodasi, guide dan sebagainya. Dijamin bikin anda terbuai dalam acara wisata ini.

Memang pas sekali, paket wisata ini dijadikan acara ngumpl atau gathering baik itu secara family, teman-teman sejawat juga perkumpulan atau organisasi. Kopdar atau kopi darat juga bisa. Apa? Untuk romantis ria? Oh sudah pasti bisa. Anda atur saja bersama pasangan anda.


Destinasi wisata alam Bandung fullday tour

1. Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah peninggalan mitos dalam sejarah kehidupan manusia. Khusus Jawa Barat. Dikenal unik karena bentuk seperti perahu terbalik. Konon katanya dari mulut ke mulut, bentuk perahu terbalik itu disebabkan perahu raksasa yang ditendang oleh Sangkuriang.

tiket masuk tangkuban perahu

Sangkuriang adalah anak lelaki dari Dayang Sumbi. Diusi dan dibuang. Karena tidak mengenal ibunya dari kecil. Sangkuriang kepincut dengan kecantikan ibunya sendiri, Dayang Sumbi. Namun karena sang ibu mengetahui bahwa Sangkuriang adalah anaknya sendiri.

sejarah tangkuban perahu

Dan dengan polosnya Sangkuriang ingin meminang atau melamar Dayang Sumbi. Dan ini adalah hal yang tidak pantas dilakukan dalam kehidupan manusia yakni anak lelaki menikahi ibu kandungnya. Maka dalam perasaan ketakutan, Dayang Sumbi mengelabui Sangkuriang dengan memberikan syarat membuatkan sebuah perahu besar dalam waktu 1 malam atau sebelum ayam berkokok.

legenda tangkuban perahu

Dayang Sumbi pintar sekali, dalam proses pembuatan perahu besar dilakukan Sangkuriang. Dayang Sumbi membangunkan ayam-ayam sekita dengan menyalakan banyak obor. Sehingga ayam-ayam tersebut berkokok menandakan pagi walaupun belum lewat jam 12 teng.

wisata tangkuban perahu

Karena itulah, syarat harus dipenuhi Sangkuriang gagal total. Sehingga membuat ia marah, emosi bahkan galau bebesarap saat. Dan akhirnya memutuskan menendang perahu menjadi terbalik. Disitulah sejarah konon ceritanya asal mula Gunung Tangkuban Perahu.

cerita tangkuban perahu


Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Wikipedia
Ketinggian: 2.084 m
Ketinggian relatif: 707 m
Letusan terakhir: 2015
Provinsi: Jawa Barat

cerita rakyat tangkuban perahu


Wisata Alam De Ranch

Setelah melihat pegunungan, yuk kita menuju dataran agak rendah lagi. Yakni De Ranch. Buat anda dan keluarga yang suka berwisata bersama, ada destinasi wisata favorit di kawasan wisata alam Bandung, yaitu De Ranch Lembang.

wisata lembang de ranch

Objek wisata ini sangat digemari anak-anak serta banyak keluarga. Disini anda akan dimanjakan dengan pesona wisata berkuda ala cowboy. Ini adalah wahana wisata Anak yang sungguh baik untuk kesehatan serta pendidikan mereka.

wisata berkuda lembang

Di De Ranch Lembang, anda akan diberikan kostum sebagaimana layaknya seorang cowboy pekerja, mengitari lokasi De’Ranch dengan menunggang kuda ditemani oleh pemandu kuda yang berpengalaman. Tempat ini telah menarik hati banyak wisatawan yang berorientasi pada liburan bersama keluarga.

harga tiket masuk de ranch lembang 2014

Jumlah kunjungan wisata ke salah tempat menarik di Lembang yang satu ini menunjukkan tren yang meningkat waktu demi waktu. Di area wisata De Ranch Lembang, anda dapat belajar untuk menunggang kuda. anda dan keluarga bahkan dapat mengetahui tentang bagaimana pemeliharaan serta perawatan kuda yang baik.

Wisata Koboi De Ranch

Tentu saja jika anda mengambil pelajaran berkuda yang disediakan di sana. Udara Bandung yang sejuk dan segar sangat kondusif bagi anda yang ingin melepas segala kepenatan dari rutinitas sehari – hari yang membosankan. Daya tarik De Ranch Lembang bagi anda dan keluarga yang berlibur di sana adalah kegiatan menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan masih banyak lagi.

Tersedia beragam paket dan pilihan kegiatan yang dapat anda lakukan. Pengetahuan keterampilan edukatif yang ditawarkan dari tempat ini adalah hal yang sangat positif bagi pertumbuhan anak anda, mungkin anda juga dapat mengambil paket khusus jika datang ke sana untuk acara rombongan wisata keluarga atau teman-teman anda.


Alamat De Ranch: Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791
Jam buka: Sudah mau tutup · 09.00–17.00

Wisata Alam Floating Market Lembang

Setelah menikmati wisata berkuda, yuk kita menuju pasar tradisional mengambang di air. Masih di kawasan lembang. Adalah pasar tradisional air pertama kali di Indonesia. Yuk kita simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Sejarah Floating Market Lembang

Wisata Lembang memang tidak ada habisnya, salah satu tempat wisata di Lembang yang tergolong baru adalah Floating Market. Floating Market Lembang menawarkan wisata alam pedesaan yang asri dan sejuk, dilengkapi dengan segala keunikan yang dimilikinya. Floating Market Lembang mulai dibuka sebagai salah satu tempat wisata di Lembang pada tanggal 12 Desember 2012. Floating Market Lembang yang beralamat di Jalan Grand Hotel No. 33E merupakan sebuah kawasan wisata seluas lebih dari 7 hektar dengan sebuah danau bernama Danau FI yang menjadi pusatnya. Floating Market Lembang menawarkan keunikan berupa wisata pasar terapung satu-satunya disekitar Jakarta.

paket wisata floating market lembang

Aturan Floating Market Lembang:

  • Dilarang membawa makanan dari luar.
  • Dilarang membawa binatang atau hewan ke peliharaan ke areal.

Aturan dan Tata Tertib di Floating Market Lembang

Fasilitas Floating Market Lembang:

  • Ojek Perahu. Pas banget untuk buah hati anda. Murah meriah. Hanya Rp.1.000 rupiah saja. 10 kali naik Rp.10.000. Bisalah membuat buah hati anda puas menaiki ojek perahu ini.Ojek Perahu Floating Market Lembang
  • Taman Angsa. Tidak ada spesial untuk orang dewasa tempat ini. Tetapi untuk buah hati anda pasti sangat berarti. Upss hampir lupa. Di lokasi ini anda bisa berselfie ria. Sebab di belakang taman angsa ada pemandangan indah dari danau Fi.Taman Angsa Floating Market
  • Kampung Leuit. Masuk k tempat ini tanpa ada bayaran alias gratis. Nuansa memang sangat tradisional. Memang disengaja kali ya. Setiap siang pasti ada pentas kesenian di kampun leuit.Kampung Leuit Floating Market Lembang
  • Taman Kelinci. Disini salah satu tempat penangkaran kelinci di Lembang. Pas banget untuk mengisi liburan kepada anak-anak tercinta anda. Mengenalkan satwa ini dan menambah wawasan. Seperti memberi makan, menyentuh dan mengetahui hal lain-lainya seputar kelinci. Harga masuk ke taman kelinci adalah Rp.10.000,-. Cukup murah. Jika anda mencari kuliner daging kelinci, juga ada di floating market.Taman Kelinci Floating Market Lembang

Fasilitas permainan

Disini ada disediakan bergam permainan air untuk anak kecil dan dewasa. Jadi untuk anda yang telah dewasa jangan coba permainan untuk anak kecil ya.

Perahu Naga. Berbentuk naga. Biasanya anak kecil yang menggunakan fasilitas ini. Biaya untuk mencoba permainan hanya Rp.20.000,- untuk mengelilingi danau fi. Ingat loh, ini biasanya digunakan untuk anak kecil. Tetapi dewasa juga boleh ikut, untuk mendampingi buah hati.

Perahu Naga Floating Market Lembang

Sepeda air. Nah ini bisa digunakan untuk segala umur. Coba berolahraga dengan permainan ini. Biaya untuk permainan ini Rp.30.000,- mengelilingin danau fi bersama pasangan. Romantis juga ya.

Sepeda air Floating Market Lembang

ATV Mini. Salah satu permainan dikhususkan untuk buah hati anda. Khusus untuk anak kecil saja. Dilarang keras dewasa mencoba tv mini.

Sepeda air Floating Market Lembang

Kano. Bisa anda gunakan jika penasaran dengan namanya kano. Pas sekali untuk berkolaborasi bersama saudara, keluarga atau pasangan. Mempererat hubungan. Untuk mencoba permainan ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp.50.000,-.

Kano Floating Market Lembang

Sebenarnya masih banyak lagi permainan di sediakan oleh floating market ini. Memang diharuskan anda mengunjungi tempat ini, untuk mencoba hal-hal baru dan juga menikmati pesonanya.

Fasilitas Permainan Floating Market Lembang

Keunikan lain di Floating Market Lembang

1. Welcome Drink. Untuk masuk ke kawasan wisata floating market anda harus merogoh kocek sebesar Rp.10.000 untuk tiket masuk. Dan setelah anda mendapatkan welcome drink atau minuman selamat datang untuk anda. Biasanya dikasih pilihan susu coklat, lemon tea, kopi, teh dan sebagainya.

Welcome Drink Floating Market

2. Transaksi koin. Segala transaksi di sini, menggunakan koin. Uang anda bisa ditukarkan dengan koin2 untuk bertransaksi. Koin khusus ini ada 4 jenis dengan 4 warna berbeda sesuai dengan nilai koin tersebut. Nilai koin yang ada yaitu 5,000 (kuning), 10,000 (biru), 50,000 (pink), dan 100,000 (oranye). Saran ane, lebih baik tukarkan koin dengan nilai 5,000 dan 10,000 saja dalam jumlah banyak dari pada koin dengan nilai yang besar. Ingat, koin yang sudah anda tukarkan tidak dapat diuangkan kembali, namun dapat anda bawa pulang dan dipakai di kunjungan anda yang berikutnya

Transaksi Koin Floating Market Lembang


Wisata Alam Farm House Lembang

Mau menikmati wisata alam yang unik. Farm House Lembang ini bisa menjadi pilihan tepat. Seperti berlibur di pedesaan ala Eropa. Atau banyak wisatawan atau turis mengatakan, berkunjung di Farm House Bandung seperti berkunjung ke Eropa. Katanya loh.

Objek wisata dengan bertemakan rumah pedesaan Eropa ini menjadi salah satu objek wisata yang Unik di Bandung. Meski objek wisata ini baru dibuka,akan tetapi sudah banyak pengunjunng yang mengunjungi Farm House Lembang ini, apalagi bila weekend tiba, sudah pasti Farm House ini akan dipenuhi oleh wisatawan, Ini semua terbukti pada kemacetan setiap weekend yang disebabkan oleh kendaraan pribadi yang memenuhi tempat parkir di objek ini.

Untuk menikmati suasana pedesaan eropa ini para pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 20,000,- kemudian tiket masuknya bisa ditukar dengan Susu Murni ataupun Sosis Goreng. Sehingga para pengunjung bisa berjalan-jalan menikmati suasana sekitar sembari menikmati segarnya susu murni dan lezatnya sosis goreng.

Spot wisata yang ada di Farm House:

Petting zoo

Ditempat ini terdapat berbagai macam hewan, seperti Kambing, Burung, Kelinci, Kura-kura dan masih banyak lagi lainya.

petting zoo farm house lembang

Perumahan bertema bangunan Eropa

Di Farm House Lembang terdapat kawasan perumahan yang bertemakan pedesaan Eropa yang menjadi daya tarik para pengunjung. Siapa yang tidak tertarik akan indahnya suasana pedesaan Eropa yang bisa dijumpai di Indonesia? tentunya banyak sekali wisatawan yang tertarik mengunjungi Farm House ini. Udara Lembang yang sejuk dan segarpun menjadi tambahan untuk memanjakan para pengunjung.

Perumahan bertema bangunan Eropa farm house Lembang

Air Terjun Mini

Ukuran air terjun di Farm House memamng tidak begitu besar, akan tetapi ini menjadi spot yang bagus untuk mengambil foto. Air Terjun yang dikelilingi oleh tebing bebatuanpun menjadikan para wisatawan takjub akan indahnya air terjun ini.

air terjun mini farmhouse

Taman Bunga

Taman yang letaknya dibelakang kawasan Farm House ini juga menjadi salah satu spot untuk mengambil gambar, karna taman bunga yang berwarna warni ini langsung menghadap ke bukit yang menjulang tinggi.

Taman Bunga farmhouse lembang

Gembok Cinta

Nah,digembok Cinta ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjalin kasih, tidak lengkap rasanya bila kita datang ke tempat ini tanpa seorang kekasih yang akan kita tulis namanya digembok cinta. Dengan harapan bisa menjalin kasih yang awet nantinya.

gembok cinta farmhouse lembang

Rumah The Hobbit (Rumah Kurcaci)

Bagi kalian pecinta film 3d The Hobbit saya sarankan untuk mengunjungi spot ini, karna disini terdapat miniatur rumah The Hobbit atau biasa kita kenal sebagai rumah Kurcaci.

Rumah The Hobbit (Rumah Kurcaci) farmhouse


Itulah tadi 4 tujuan wisata alam dalam Paket Wisata Alam Bandung Full Day Tour kami sediakana untuk anda. Walau hanya sekilas tetapi anda sudah mempunyai gambaran. Namun alangkah baiknya anda mengikuti tour ini, agar bisa menjelajahi langsung 4 destinasi wisata ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Post Author: javawisata