SHARE
paket tour murah ke singapore, open trip ke singapore 2 orang, paket tour singapore 2 orang, wisata ke universal studio singapore

Promo Paket Tour Singapore 2017. Anda bisa bergabung bersama kami berlibur ke Singapore. Untuk mendapatkan paket tour Singapore. Dengan harga paling hemat se-Indonesia. Program paket tour Singapore Java Wisata selama 3 Hari 2 Malam. Lebih murah dibandingkan dengan paket tour private.

Wisata Singapore Murah merupakan negara kecil yang penuh dengan keindahan. Selain terkenal dengan teknologinya yang canggih. Singapore juga terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Yang menarik dan menakjubkan.

Ada banyak objek wisata terkenal di Singapura. Yang tidak boleh dilewatkan. Saat Anda berkunjung ke negara dengan simbol kepala singa ini. Antara lain ; Patung Merlion dan Esplanade, Sentosa Island. Orchard Road, Bugis Street, China Town. Kampong Arab (Arab Street), Little India, Garden by The Bay. Singapore Flyer, Haw Par Villa, Raffles Landing Site.

Klik Juga : Paket Tour Bangkok Murah

Paket Tour Singapore Murah, Wisata Singapore Murah, Paket Wisata ke Singapore, Harga liburan ke Singapore, Promo Tour ke Singapore, Harga Paket wisata ke Singapore 2 orang

Jika Anda mau berlibur ke Singapore anda bisa join tour singapore murah bersama kami. Berikut program dengan keberangkatan setiap hari. Dan program paket trip Singapura ini. Merupakan paket tour gabungan peserta dari seluruh Indonesia;

Open Trip – Wisata ke Singapore 2017

Itinerary :

Hari 1 : Changi Airport – Singapore

Anda berangkat dari kota masing menuju Singapore. Kemudian team kami akan menjemput di Changi Airport. Meet and greet dengan guide. Lalu anda akan diajak untuk mengikuti wisata City tour keliling kota Singapore dengan mengunjungi, Marina Bay Sand (optional Sky Park SGD23), Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Raffles Landing Site, Duty Free Shop.

Hari 2 : Singapore City Tour

Acara Bebas, anda bisa mengeksplore tempat tempat wisata di Singapore dari pagi hari hingga malam hari. atau anda bisa mengikuti program wisata pilihan seperti :

  • Wisata ke Universal Studio Singapore 
  • Wisata ke Legoland Johor Bahru Malaysia 

Hari 3 : Singapore – Changi Airport

Pagi hari anda bisa memanfaatkan waktu hingga menjelang diantar ke Changi Airport.

Harga Promo Paket Tour Singapore

PesertaHarga Paket Tour Promo
Minimal Daftar 2 orangRp. 1,950,000/org

Paket Sudah Termasuk :

  • Transportasi AC di Singapore
  • Akomodasi Hotel 2 Malam di Singapore
  • Program City Tour Singapore ( 3 Jam )
  • Refreshment ( Mineral Water on board )
  • Driver / Guide Services

Paket Belum Termasuk :

  • Universal Studio Singapore + Transport USD 75/orang
  • Legoland Johor Bahru Malaysia + Transport USD 65/orang
  • Tipping (SGD4 per day per person)
  • Personal Expenses (Laundry, Telephone, Mini Bars)
  • International Flight Ticket Airport Tax

Note : 

paket tour singapore murah, tips liburan ke singapore
media-cdn.tripadvisor.com

Tips Liburan Ke Singapore yang Ekonomis dan Menyenangkan

Wisata ke Singapore merupakan salah saatu tempat favorit wisata di Asia Tenggara. Karena terdapat beberapa wisata menarik di Negara yang berbahasa nasionalnya bahasa Inggris ini. Wisata tersebut seperti Universal Studio, Patung Merlion dan Esplanade, Raffles :anding Site,China Town, Sentosa Island, Haw Par Villa,Kampong Arab, Katong, Little India, Bugis Street dan lain lain. Seperti kita ketahui Singapore adalah sebuah Negara Maju di Asia Tenggara dengan mata uang Dollar Singapore dengan harga $ 1 sekiar Rp 9.795 . Melihat jumlah nilai dollar yang cukup tinggi, tentu anda harus menyiapkan budget yang cukup banyak. Namun tidak usah khawatir karena ada beberapa tips liburan ekonomis dan menyenangkan berikut :

  1. Mengisi Kartu Imigrasi Kedatangan dan Keberangkatan

Apabila anda menggunakan pesawat dalam perjalanan ke Singapore, biasanya para pramugari atau pramugara akan memberikan kartu imigrasi yang harus di isi sebagai salah satu syarat untuk berkunjung ke Negara Singapura. Isi semua kolomg pada kartu dengan lengkap agar ketika dilakukan pengecekan tidak ada kendala.

  1. Mengambil peta dan brosur

Carilah Tourism Information Center setibanya anda di Bandara Changi, atau rak-rak yang menyediakan  peta dan brosur mengenai trasportasi umum di Singapura yang dapat diambil secara gratis. Namun, lebih baik anda menggunakan jasa Travel untuk mempermudah akses ketika berwisata ke Luar Negeri. Anda dapat menggunakan jasa agen travel dari  javawisata.com ,disini anda hanya mempersiapkan diri untuk keberangkatan, karena semua kebutuhan berlibur sudah di fasilitasi oleh Java Wisata. Namun Jika anda tidak menggunakan jasa travel anda harus mempelajari petaa trasportasi umum tersebut.

  1. Bawalah Tumbler atau Botol Air Minum

Di Negara ini air minum pun cukup mahal harganya, jadi untuk anda yang sedang berhemat dengan membawa air minum akan meminimalisir pengeluaran. Dengan berbekal botol air minum dari rumah anda dapat mengisi air tersebut denga gratis di beberapa tempat yang tersebar di Singapore.

  1. Membeli Kartu EZ Link / Tourism Pass

Saya menyarankan ketika anda tiba di Changi Airport segeralah membeli Kartu EZ Link yang tersedi di bagian penjualan tiket. Dengan kartu ini anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah ketika menggunakan trasportasi umum seperti MRT, LRT, dan bus.

  1. Masuk Stasiun MRT

Pastikan anda masuk melalui pintu yang tepat, perhatikan petunjuk sekitar dengan teliti. Tempelkan EZ Link Card atau tourist pass tepat pada card reader yang telah ditentukan sampai intu tersebut terbuka.

  1. Di dalam Stasiun MRT

Setiap penumpapng dilarang makan dam minum serta merokok. Peraturan ini dibuat untuk kenyamanan bersama para penumpang.

  1. Menaiki Eskalator

Peraturan di Negara maju ketika naik eskalator berdiri disisi kiri untuk anda yang diam berdiri di tangga jalan tersebut. jangan berada disisi kanan karena jalur untuk orang-orang yang berjalan cepat dan terburu-buru.

  1. Naik Transportasi Bus Umum

Terdapat dua operator bus yaitu SMRT dan SBS transit yang melayani perjalanan ke seluruh penjuru kota. Sebelum menaiki bus ini ada harus memiliki EZ Link Card terlebih dahulu. Sebagai alat pembayaran.  Naik dan turunlah di bus halte yang telah disediakan. Untuk naik gunakan pintu depan dan tempelkan kartu sampai berbunyi

  1. Menggunakan Taksi

Trasportasi ini tergolong cukup mahal di Singapura. Kamu tidak dapat memberhentikan taksi begitu saja, karen harus mengaksesnya ditempat yang telah disediakan.

  1. Ketika Berjalan Kaki

Jika sedang menjelajahi Singapure dengan berjalan kaki alangkah baiknya anda berjalan di jalur pedestrian yang telah ditentukan. Untuk kenyamanan anda, gunakalah sepatu yang casual dengan model terkini bisa dijadikan pilihan yang tepat.

  1. Menyebrang Jalan

Menyebrang jalaln di Negara maju ini anda wajib menyebrang di zebra cross dan tunggulah hingga lampu tanda pejalan kaki berwarna hijau.

  1. Referensi Tempat Penginapan Yang Ekonomis dan Strategis

Untuk mendapatakn penginapan yang sesuai dengan budget dan keinginan anda,baiknya menggunakan booking hotel di beberapa website yang ada.

  1. Keadaan Cuaca

Iklim di Negara Singapura ini tak jauh berbeda dengan Indonesia. Lebih baiknya anda membawa pakaian yang sesuai denganiklim di Indoensia. Dan jangan terlalu membawa banyak pakaian untuk menghemat biaya bagasi pesawat.

  1. Makanan dan minuman

Bagi anda kamu muslim tidak usah khawatir karena cukup mudah untuk mendapatkan makanan dan minuman halal di Negara ini. Karena telah tersedia bebrapa pentunjuk, jika anda menemukan  tulisan “no pork no lard” makan jangan membeli produk tersebut. lebih baik carilah tempat yang menjual makanan halal lainnya.

  1. Saat Keluar dari Singapura

Persiapkan dokumen perjalanan seperti paspor, kartu imigrasi  dan dokumen pendukung lain. agar anda tidak dipersulit ketika hendak meninggalkan Negara ini.

Semoga tips dan sara dari saya, dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke Negara Singapore. Lihat juga agen wisata travel  javawisata.com  untuk mempermudah liburan mancanegara anda.