Java Wisata memang tepat dinobatkan sebagai jasa wisata bandung terbaik di Indonesia. Memberikan destinasi tour Bandung dengan lengkap dan sangat murah. Jangan salah mengira, murah buka berarti segala fasilitas atau akomodasi perjalanan wisata anda dikurangi. Tetapi sebaliknya. Dengan harga sangat murah anda mendapatkan fasilitas dan akomodasi yang lengkap.

Berikut ini, Java Wisata memberikan 5 destinasi wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi untuk beberapa waktu. Penasaran kan. Yuk kita lihat di bawah ini.

Taman Budaya Dago atau Dago Tea House. Taman Budaya Dago atau Dago Tea House, juga dikenal sebagai Dago Thee Huis pada masa era kolonial, terletak di Jalan Bukit Dago Selatan No.53A adalah teater terbuka yang memuat pertunjukan seni dan budaya Sunda setiap hari Sabtu dan kadang-kadang juga ada konser mini digelar disini.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda). Tahura ini merupakan kawasan konservasi yang terpadu antara alam sekunder dengan hutan tanaman yang terletak di Kampung Pakar, Dago Atas. Luasnya membentang dari kawasan Dago Pakar sampai Maribaya.
Buka setiap hari dari jam 8pagi sampai 6 sore dengan tiket masuk Rp.7.500,- + Asuransi Rp.500,- dan Parkir (Mobil Rp.10.000, Motor Rp.5000).
Di dalam Tahura ini, banyak terdapat objek wisata lainnya, diantaranya;

  • Monumen Ir. H. Djuanda
  • Gua Jepang dan Gua Belanda
  • Kolam Pakar
  • Air terjun Curug Omas
  • Air terjun Curug Lalay
  • Air terjun Curug Dago
  • Museum Ir. H. Djuanda
  • Artefak kebudayaan purba yang pernah ditemukan di kawasan Dago Pakar
  • Prasasti Raja Thailand
  • Taman bermain

Teropong Bintang Bosscha – Bosscha Observatory. Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia, terletak di Lembang, 15 km utara kota Bandung. Cagar budaya ini merupakan tempat penelitian dan hanya buka untuk umum dengan izin tertulis dan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengelola saat ini, Institut Teknologi Bandung.
Untuk jadwal kunjungan, ada kunjungan siang dengan tiket masuk Rp.7.500,- dan kunjungan malam Rp.10.000,-. Hari kunjungan Selasa, Rabu, Kamis dan Jum’at siang dikhususkan untuk rombongan minimal 25 orang dan hari Sabtu siang khusus untuk keluarga atau perorangan.

Situ Lembang. Situ Lembang adalah sebuah danau yang dikelilingi oleh Gunung Burangrang, Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Sunda. Situ ini merupakan kaldera dari letusan Gunung Sunda yang terjadi 2-3 juta tahun yang lalu.

Bumi Perkemahan Cikole. Bumi Perkemahan Cikole, lokasi ini sejak tahun 2010 oleh Perum Perhutani telah dikelola menjadi sebuah resort, yaitu kawasan wisata alam terpadu dengan berbagai fasilitas pendukung yang memadai.

Cikole Resort terletak 28 km sebelah utara kota Bandung, tepat di poros wisata Lembang – Tangkuban Parahu – Ciater. Perkemahan ini mampu menampung hingga 1500 peserta.

Itulah tadi 5 destinasi wisata di Bandung yang wajib anda dikunjungi di masa liburan sekarang atau nanti. Tentukan pilihan sesuai dengan keinginan anda. Anda juisa mengatur sendiri perjalan wisata nada di Bandung, dan Java Wisata yang akan mewujudkannya.

Harga dimulai: Rp. 350,000/orang ( Tour Keliling Bandung 1 Hari minimal 40 orang )

Form Pemesanan Paket Tour Wisata

  • Please enter a value between 1 and 1000.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.