Skip to main content
Paket Wisata Menuju Curug Malela Bandung Barat

Paket Wisata Menuju Curug Malela Bandung Barat

Paket Wisata Menuju Curug malela Bandung Barat. Berjuluk Niagara mini. Karakteristik Curug Malela memang lebih kecil dibanding air terjun kebanggan negeri Kanada. Tetapi bila ditanya bagaimana keindahan disana? Maka saya akan menjawab “Luar biasa”.

Alasan Pertama adalah karena letaknya memang berada Indonesia, dimana semakin menunjukkan kekayaan yang berada di negeri ini. Kedua, untuk menuju kesana dibutuhkan bukan hanya kemauan tetapi tekad dan perjuangan yang memang harus turut serta hadir dalam diri.

Menjadikan kita terus bersyukur bahwa setiap perjalanan adalah bahan instropeksi diri kita terhadap alam, manusia dan Tuhan. Curug malela adalah air terjun yang terbilang baru sebagai destinasi wisata. Selain trackingnya yang bikin dengkul lemas.

Untuk akses kesana juga masih menggunakan ojek sejauh 9 km dengan kondisi medan yang buruk. Ditambah usaha untuk jalan kaki kurang lebih sejauh 6 km. Bila musim hujan tiba. Menuju Malela menjadi tracking yang tampak mengasyikkan.

Batuan menjadi licin dan tanah menjadi gembur, ditambah tanjaan yang terjal baik yang kita lewati menggunakan kaki atau kuda besi sekalipun. Terlepas dari itu, suasana alam yang indah dan pemandangan curug akan menjadi penawar.

Menyegarkan mata dan pikiran untuk sekedar lebih bisa bernafas sebagai manusia. Ditemani dinginnya cuaca, rintik hujan dan teh hangat yang menambah harmoni perpaduan syukur atas nikmatNya. Perjalanan menuju Malela mengajarkan tentang hidup yang terus memilih.

Diantara Jarak yang selalu menciptakan peristiwa. Lalu mengais sisi manusia mengenai waktu. Belajar untuk tidak mengeluh karena jauh. Dimana hikmah mengenal Tuhan adalah sebuah karunia.

Harga mulai: Rp. 250,000/org ( Bandung One Tour Minimal 40 orang )

Form Pemesanan Paket Tour Wisata

  • Please enter a value between 1 and 1000.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

error: Content is protected !!