wing of time, tour singapore, wisata singapore murah

Serunya Pertunjukan Wings of Time Singapore, Pengganti pertunjukan Songs of The Sea adalah Wings of Time. Wings of Time lokasinya sama dengan Songs of The Sea. Platformnya menggunakan beda yang sama dengan menggunakan susunan kayu di pinggir pandai. Perbedaannnya hanya pada tampilan dekorasi. Jika pada Songs of The Sea menggunakan rumah kayu nelayan, Wings of Time punya pola futuristik segita emas.Susunan dan tempat duduk penonton sama persis. Jadwal eprtunjukkannya juga masih sama yaitu show pertama dimulai pukul 19.40 dan yang kedua dimulai 20.40. Bedanya dengan Songs of The Sea apa ya?

Pertama, tema pertunjukkan yang pasti berlainan. Jika Songs of The Sea temanya menggunakan cerita anak nelayan yang bermain dan bernyanyian di pinggiran pantai lalu tak sengaja membangunkan mahluk laut dengan kekuatan magisnya. Maka Wings of Time punya cerita beberapa anak yang sedang latihan nyai dan manggung depan penonton lalu ada dua anak yang memisahkan diri dan menyusuri tempat rahasia mereka lalu di sana mereka berkumpul dan bertemu dengan mahluk masa depan yang membawa mereka ke gerbang dimensi. Di sini waktu mahkluk tersebut masih punya sayap.

Klik : Paket Tour Singapore dari Bandung

wing of time, pertunjukan wing of time di singapore, tour singapore, wisata singapore

Song of The Sea menampilan moment pertemuan dan juga perjalanan dengan mahluk laut sehingga timbul efek laser air, api, dan sebagainya yang indah sekali untuk disaksikan oleh penonton. Sebagaimana juga Wings of Time di mana perjalanan dua anak tersebut dengan mahluk bersayap dari dimensi yang berbeda waktunya akan menimbulkan efek yang sangat indah sama halnya Song of The Sea.

Namun bagi Anda yang sudah pernah menonton dua pertunjukan ini pastinya akan menemukan sesuatu yang menjadi perbedaan mendasar antara Songs of The Sea dengan Wing of Time. Song of The Sea tetap tak akan bisa digantikan oleh Wings of Time.

Songs of The Sea akan membuat penonton merasa jadi bagian pertunjukkan mulai dari awal hngga akhir. Sedangkan di Wing of Rime penonton jadi bagian pertunjukan di awal saja. Sisanya penonton akan menyaksikan efek yang ada di depan mata kita.

Klik : Promo Paket Wisata Singapore dari Jakarta

Wings of Time dari segi cerita jelas sekali kalah dengan Songs of The Sea. Apalagi namanya nyanyian laut maka show yang ytmpilnya di pinggiran pantai lebih cocok dengan setting tempat untuk tema cerita Song of The Sea bukan Wings of Time.

Tetapi menonton Wing of Time juga akan tetap menyenangkan bagi Anda yang datang ke Singapore dan menyempatkan diri datang ke Pulau Sentosa. Apalagi jika Anda memang belum pernah sekalipun menonton Song of The Sea. Pertunjukkan Wing of Time tetap pertunjukkan yang menyenangkan untuk disaksikan apalagi diakhiri dengna kembang api yag sangat spektakuler.

Sebenarnya dapat dikatakan bahwa Song of The Sea menjadi ide untuk Wings of Time yang sekarang membuat dua pertunjukkan ini terlihat hampir sama. Padahal sebenarnya pertunjukkan ini sangat berbeda dan dapat menimbulkan kesan yang berbeda-beda bagi penonton yang menyaksikannya.

Klik : Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Jadi bagi Anda yang sebelumnya sudah sangat senang dengan pertunjukkan Song of The Sea jangan kecewa ya karena sekarang sudah diganti dengan pertunjukkan Wings of Time yang tak kalah seru. Dengan menggantinya menjaid pertunjukkan Wings of Time tentu saja pihak pengelola wisata Singapore sudah paham betul bahwa yang mereka lakukan adalah sebuah keputusan besar yang dapat berakibat pada banyak hal di Singapore. Bagaimana? Masih tertarik untuk menonton Wings of Time? Jangan lupa kabari hasil membandingkan dua pertunjukkan tersebut ya.