Pulau-Boracay-Filipina, Tempat Liburan Menyenangkan Bersama Pesona Filipina

Tempat Liburan Menyenangkan Bersama Pesona Filipina. Filipina merupakan bagian negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak gugusan pulau.  Ciri Khas kuliner dari Filipina yang populer yaitu taho, banana que, Bicol Express, Balot, halo-halo, lechon babi, chicken adobo, chicken inasal, beef caldareta, kwek-kwek, polvoron dan kinilaw.

Selalin kulinernya yang populer kebudayaan unik dari Filipina adalah tari tinikling, Carinosa, panghalay, maglalatik dan sagayan. Tak hanya kuniner dan kebudayaannya daya tarik Filipina juga dari sisi tempat wisatanya ynag unik dan mempesona.

Dengan benyaknya gugusan pulau tersebut, tentu Filipina memilki beberapa tampat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Pesona Filipina ini tak kalah dengan Bali ataupun Hawaii dan wajib anda eksplore. Berikut adalah beberapa tempat wisata Filipina yang menyenangkan :

Tempat Liburan Menyenangkan bersama Pesona Filipina

Tempat Liburan Menyenangkan Bersama Pesona Filipina

  1. Teras Sawah Banaue

Anda ingin menikamati panorama hijau dan udara yang asli? Teras Sawah Banaue ini adalah tujuannya. Objek wisata ini adalah kawasan persawahan tertua yang ada di Filipina dan sudah menginjak usia 2000 tahun silam.

Teras ini dahulunya dibuat oleh suku batad yang menggunakan alat sederhana dengan kekuatan tangan mereka sendiri. Teras ini pada tahun 1995 telah dijadikan situs warisan dunia oleh pengawasan UNESCO. Hamparan sungai ini memiliki ketinggian mencapat 1500 mdpl. Pemandangan yang indah nan hijau dengan formasi persawahan yang luas ini dapat memanjakan pandangan mata anda.

>> Klik Promo : Paket Tour Malaysia Murah 

Bantayan Island, Cebu, Tempat Liburan Menyenangkan Bersama Pesona Filipina

  1. Bantayan Island, Cebu

Pantai pasir putih ini berada jauh dari kehidupan modern. Bantayan Island ini memiliki air laut biru yang begitu jernih dan bersih. Saat diadakan ritual khusu makan pengunjung akan memadati objek wisata ini. Pantai ini berlokasi di Cebu yang identik kota serba modern. Panti ini masih alami sehingga mampu mencairan semua kepenatan rutinas anda sehari-hari.

Manila Ocean Park

  1. Manila Ocean Park

Objek wisata ini berada di Manila dengan volume air yang mencapai 8000 meter kubik dan kedalamannya 25 meter. Melalui terowongan kaca akrilik ini anda dapat menikmati  panorama underwater yang indah.

Manila Ocean Park ini dibuka untuk pertama kali pada 1 Maret 2008 dan lebih luas dari Sentosa Underwater Singapura. Lokasi objek wisata ini berada dekat Rizal Park atau Taman Jose Rizal. Manila Ocean Park ini selalu ramai dan menjadi favorit wisatwan yang menukai surga bahari.

>> Klik Promo : Paket Tour Singapore Murah 

Caramoan, Cmarine Sur

  1. Caramoan, Cmarine Sur

Tempat Liburan Menyenangkan Bersama Pesona Filipina selanjutnya adalah Caramoan. Wisata pasir putih ini memliki pesona yang indah dengan ombaknya yang bersahabat. Anda akan meraskan sensasi pantai milik sendiri karena masih jarang dikunjungi wisatwan.

Saat berada di kawasan Caramoan, Cmarine Sur ini anda akan terpikat dengan pesona pantai yang alami dan menyegarkan mata. Tempat wisata ini berada ditemukan oleh biarawan missionaris Spanyol yang bernama Francisco de Cruz Y Oropesa Fr oropesa.

Pulau Mactan dan Coron

  1. Pulau Mactan dan Coron

Di objek wisata Pulau Mactan dan Coron ini tak hanya menawarkan pemandangan yang mempesona namun juga menyediakan aktifitas seru yang mampu membuhuh kejenuhan anda. Kegitan tersebut diantaranya snorkeling, kegiatan budaya, jet ski dan diving. Lokasi wisata ini juga sebagai pusat industri, mebel dan juga alat musik.

Panorama unik yang akan anda temui yaitu Bandara yang berada di tengah pulau dengan penduduk sekitar 400 jiwa. Pulau Caroon ini terkenal sebagai bangkai kapal milik Jepang saat masa perang dunia dua.

Pulau Caroon ini memiliki air laut yang tenang dan bersahabat dan sering dimanfaatkan untuk menyelam atau snorkeling. Pulau Caroon ini adalah pulau terbesar ke tiga dari Kepulauan Calamian, Palawan, Filipina.

>> Klik Promo : Paket Tour Singapore Malaysia Murah 

Gunung Pinatubo

  1. Gunung Pinatubo

Di objek wisata Gunung Pinatubo ini anda akan merasakan sensasi unik dengan pemandian air panasnya yang telah populer. Termasuk dalam kategori gunung berapi, gunung ini memiliki pesona dan udara yang memukau.

Boracay

  1. Boracay

Tempat wisata ini berjarak 315 km dari Manila Selatan.  Saat berada di Bocaray ini anda akan dibuat takjub dengan pemandangn yang indah mempesona. Keindahan yang disuguhkan Bocaray ini mampu membuat wisatwan jatuh cinta akan keelokan Filipina. Sunset yang cantik dan mempesona ini sangat eksotis dengan nuansa yang romantis. Untuk dapat menikmati keindahan Bocaray ini anda harus menggunakan kapal ferry, pesawat atau kombinasi transportasi bus dengan kapal fery. Untuk lebih cepat sampai ditujuan anda dapat menggunakan pesawat namun harganya cukup malah.

Chocolate Hills

  1. Chocolate Hills

Objek wisata ini adalah perbukitan yang akan berubah warna menjadi cokelat saat musim kemarau tiba. Warna cokelat tersebut berasal dari rumput-rumput yang mengering dan menutupi area bukit. Bukit yang ada di kawasan Chocolate Hills ini sebanyak 1.500 buah dengan ketinggian yang beragam mulai dari 39 sampai 120 meter. Chocolate Hills ini telah di akui dunia melalui UNESCO  sebagai situs warisan dunia yang wajib dikunjungi.

Kota Tua Sepanyol

  1. Kota Tua Sepanyol

Layaknya dengan Indonesia dengan Belanda, maka Filipina juga memiliki kaitan erat dengan negar Spanyol. Kota Tua Spanyol ini merupakan kota bersejarah yang ada di Manila dan sangat kental dengan intamuros.

Fort Santiago

  1. Fort Santiago

Fort Santiago adalah tempat Jose Rizal ditahan sebelum ditahan. Benteng yang dibangun oleh Spanyol ini difungsikan sebagai tameng saat masa perang. Di kawasan ini anda akan menemukan jejak-jejak penahanan hingga akhirnya di hukum mati.

Arsiteknya yang hebat mampu memberikan kesan yang ikonik dan sangat intagramable kali ini. Tak hanya menikmati panorama sekitar anda juga dapat menyaksikan teater terbuka yang rutin diselenggarakan.