merlion park, wisata singapore murah, tempat wisata di singapore

Singapore adalah negara maju tetangga Indonesia yan luas wilayah tergolong kecil untuk sebuah negara. Namun negara ini memiliki daya tarik tempat wisatanya yang populer, beberapa tempat tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Merlion Park

Icon wisata Singapura ini adalah patung yang berkepala singa dan berbadan ikan atau biasa disebut patung Merlion. Nama Merlion tersebut merupakan gabungan dari kata “mermaid” dan “lion” yang berati duyung dan singa. Taman ini dbuka 24 jam dan tanpa pungutan biaya apapun. Tak hanya berfoto-foto di Merlion Park ini anda dapat menikamati keindahan sungai yang berada di depan taman.

jalan orchard singapura, wisata singapore, tour singapore

  1. Orchad Road

Orchad Road merupakn pusat belanja yang populer dan wajib dikunjungi. Di kawasan ini terdapat fasilitas spa, restoran dan masih banyak lagi yang dapat menjadi pilihan anda.

singapore flyer, wisata singapore, tempat wisata di singapore

  1. Singapore Flyer

Tempat wisata yang paling populer di Singapore ini adalah sejenis bianglala dengan ukuran yang super besar. Singapore Flyer ini tertinggi yang tinggiya 165 meter atau sama dengan 42 gedung ber tingkat. Dengan 28 kabin yang kapasitasya memuat 10-15 orang. Sekali berputar Singapore Flyer ini akan memakan waktu 30 menit dan sambil anda menikmati pemandangan kotanya yang indah. Dan Singapore Flyer ini pernah dijadikan lokasi syuting film layar lebar Indonesia yaitu Marry Riana. Tiket untuk wahana ini sebesar Rp 350.000.

Klik ini : Paket Tour Murah ke Singapore 

Universal Studios Singapore, wisata singapore Murah

  1. Universal Studios Singapore

Taman hiburan di Singapore yang jika di Jakarta adalah Dufan ini begitu populer dan menjadi salah satu tujuan wisatawan. Harga tiket masuk Universal Studios saat weekend dan hari libur cenderung lebih mahal yang bisa mencapai Rp 1.000.000 untuk dewasa. Jika anda tidak memiliki budget terlalu banyak dapat berfoto di depan bola dunia universal studio saja. Dan jika ingin menikmati wahana permainan di kawasan ini lebih baik anda datang dan mulai mengantri pada pagi hari karena selalu banyak pengunjung yang berdatangan.

Helix Bridge Singapore, tour singapore, wisata singapore

  1. Helix Bridge

Jembatan yang terkenal dengan arsitekur yang sangat menawan ini  memiliki panjang 280 meter. Jembatan pejalan kaki yang begit mewah ini berada di Marina Bay yang berbentuk spiral menyerupai DNA. Akan menyala pada malam hari dan jembatan ini nampak indah sehingga banyak wisatawan yang ingin berfoto di Helix Bridge.

Klik juga : Paket Tour Murah ke Universal Studio Singapore

Garden By The Bay, Singapore Wisata

  1. Garden By The Bay

Taman unik dan indah ini berada di Marina Bay dengan dihiasi banyak pohon dan tumbuhan hijau  dan terdapat pohon raksasa buatan. Pohon buatan tersebut dibuat dengan baja yang dapat menampung air ketika hujan dan menampung energi dari matahari. Keindahan akan nampak pada malam hari yaitu pohon raksasa yang setinggi gedung bertingkat itu akan bersinar dengan barbagi fariasi warna. Dengan tiket Rp 50.000 anda sudah bisa masuk ke kawasan taman dan berfoto sepuas hati. Jika anda ingin mengetahui konservasi  beragam bunga dapat membeli tiket dengan harga Rp 350.000.

Klik juga : Paket Tour Malaysia Murah 

Little India, wisata singapore, tour murah ke singapore

  1. Little India

Anda akan menemukan banyak orang India di kawasan ini. Dengan suasananya anda akan merasa seperti sedang berada di India. Tepatnya wisata ini berada di Chinatown tersedia juga berbagai kerjajinan dan makanan khas India, ada juga dupa, emas, minyak pijat, parfum, kain dan yang uniknya terdapat jasa peramal. Cocok sekali bagi anda pencinta India dan dapatkan oleh-oleh khasnya disini.

Sentosa Island, wisata murah ke pulau sentosa

  1. Sentosa Island

Wisata alam  yang lengkap dengan berbagai fasilitanya yan tidak menyatu dan terpisah dengan pulau utama Singapura.  Banyak cara yang dapat anda pilih untuk dapat sampai di Sentosa Island, salah satu cara uniknya dengan kereta gantung agar sekaligus anda dapat menikmati pemandangan kotanya. Dengan tiket kera gantung Rp 300.000 ini sesuai dengan pengalaman menarik yang diberikannya. Namun bisa juga ditempuh dengan  berjalan kaki dan menaiki monarail Sentosa Express atau menggunakan bus. Fasilitas yang disediakan Sentosa Island diantarnya restoran, spa, hotel, pantai, belanja, taman golf, dan beragam atraksi dan hiburan yang bisa anda saksikan.

Klik juga : Paket Tour Singapore Malaysia Murah 

Arab Street Singapore

  1. Arab Street

Kawasan yang begitu kental dengan budaya timur tengah ini terdapat banyak toko-toko yang berhubungan dengan Islam. Anda juga dapat berbelanja baju muslim, parfum, karpet, kain-kain dll. Jika siang hari anda akan menemukan para penjual barang namun jika malam hari banyak penjual makanan khas Arab yang nikmat dengan harga miring.

How Par Villa, Singapore Wisata

  1. How Par Villa

Wisata unik ini adlah tempat sejarah kebudayaan China yang terdapat lebih dari 1000 jenis patung dan 150 diorama dengan teman dan legendanya yang berbeda. Diorama adalah gamabaran mengenai kehidupan di neraka dan jika membawa anak-anak anda harus memberikannya pengertian. Sangat bermanfaat untuk wisata edukasi  bagi agar mengindari berbagai macam dosa.

Klik juga : Paket Tour Singapore Legoland Malaysia 

Bugis Street Singapore, tempat wisata belanja di singapore

  1. Bugis Street

Nikmari berbelanja murah di area belanja jalanan terbesar di Singapiura yang cocok untuk berburu oleh-oleh khasnya. Mudah untuk dituju melalui akses MRT dan turun di stasiun bugis dan berjark 50 meter saja dari stasiun.

Chinatown Singapore

  1. Chinatown

Suasana kawasan layaknya berada di China ini begitu kental denga budayanya mulai dari bangunan, hiasan, dan barang dagangan yang dijualnya. Nikmati wista belanja, kuliner, sejarah dan budayanya yang unik. bagi anda kaum musim harus teliti memilih makanan halal karena di Chinatown ini mayoritas non muslim.

Esplanade Singapore, tour murah ke singapore

  1. Esplanade

Berada dekat Merlion Park, kawasan wisata ini merupakan pusat seni yang paling aktif di dunia. Atapnya yang unik dan berbentuk durian ini akan nampak indah saat malam tiba karena bersinar keemasan. Fasilitas yang tersedia mulai dari  teater, konser, pameran lukisan, perpustakaan dan food court.