Skip to main content

Cara Hemat Liburan ke Malaysia

Jalan-jalan ke luar negeri tidak perlu mahal kok. Banyak tempat yang dapat kita kunjungi dengan mengeluarkan budget yang terjangkau. Dana untuk liburan bisa kita gunakan tidak hanya untuk sekali pergi dengan menghemat berbagai pengeluaran. Tapi kita bisa liburan dengan harga murah jika kita memilih negara Malaysia. Tour Malaysia murah kok karena ada beberapa biaya yang bisa kita pangkas. Selain soal dana, bahasa yang jauh lebih mudah dipahami ya bahasa Malaysia dibandingkan bahasa asing lainnya jika memang Anda kesulitan menggunakan bahasa Inggris ya. Sudah sering nonton Upin Ipin dan Pada Zaman Dahulu kan? Itu adalah bahasa yang paling banyak digunakan di negara jiran sana.

menara petronas malaysia

Paling penting lagi jika kita liburan di Malaysia kita juga bebas dari visa. Warga negara Indonesia bisa liburan tanpa memohon visa untuk negara yang satu ini. Cukup bawa paspor pelancong saja kita bisa masuk setelah diperiksa oleh bagian imigrasi. Tidak terbayangkan berapa lama kita harus menunggu visa karena kita ingin liburan di New York atau London ya. Mendatangi negara Asean seperti Malaysia ini jauh lebih sederhana. Buat yang tinggal di Kalimantan juga bisa hemat liburan ke Malaysia jika melalui jalan darat. Tidak perlu naik pesawat. Dengan mengendarai kendaraan darat secara beramai-ramai jauh lebih irit biaya ya.

Belum pernah ke Malaysia? Bisa ikut menggunakan jasa paket liburan Malaysia supaya tidak tersesat dan tidak perlu bingung dengan kegiatan yang akan dilakukan selama berhari-hari di sana. Sebab sudah ada yang mengurus makan, minum, tidur, dan jalan-jalan kita. Banyak kok penyedia paket hemat liburan Malaysia yang bisa kita pilih. Kalau menggunakan paket liburan kita dapat memperhitungkan dengan baik biaya-biaya yang sudah pasti kita bayarkan pada penyedia jasanya. Sedangkan kita bisa mengalokasikan dana untuk membeli oleh-oleh buat keluarga dan teman dekat yang akan menyambut kita sepulang liburan nanti.

Klik : Promo Tour Malaysia dari Jakarta

Promo wisata yang terjangkau ke Malaysia juga dapat ditemukan saat musim bukan liburan. Akan banyak sekali promo yang menawarkan berbagai keuntungan bagi kita. Sebab pada masa itu tidak banyak orang yang memilih untuk liburan. Penginapan juga akan banyak memberikan potongan harga untuk biaya kamar yang mereka sediakan untuk tamu dari luar negeri. Liburan ke Malaysia di hari bukan libur akan membuat banyak lokasi wisata yang tidak banyak pengunjungnya. Jadi kita akan jauh lebih bebas dan lega berjalan ke mana-mana. Tak ada cerita kita antri lama di sebuah lokasi wisata hanya untuk masuk ya.

Kalau ingin membeli tiket pesawat belilah jauh hari saat ada promo diskon hemat dari maskapai yang punya tujuan ke Kuala Lumpur. Selama di sana datangilah lokasi wisata yang bukan hanya yang mainstream saja. Sebab banyak sekali lokasi wisata yang bisa kita datangi tapi mungkin tidak masuk dalam daftar tempat wisata wajib bagi wisatawan pada umumnya. Malaysia juga menawarkan kuliner yang menggoda selera. Apalagi bagi Anda yang terbiasa dengan masakan Melayu. Makan di negara tetangga yang satu ini tentunya bukan jadi soal lagi. Tidak perlu takut tidak cocok di lidah ya. Sebab kemungkinan besar jenis dan rasanya serupa dengan yang biasa kita temukan di rumah kita sendiri.

Klik : Promo Harga Paket Tour Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam

Sudah menemukan paket wisata yang ingin digunakan untuk mampir dan berwisata ke Malaysia? Ingat tentukan tanggalnya dan budget yang sesuai dengan kemampuan kita. Jangan malah pulang liburan pusing karena kehabisan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!