SHARE
shopping tour bandung

Apakah ada yang lebih penting dari yang namanya belanja saat Anda berada di Bandung?

Saat Anda liburan ke Bandung saatnya Anda untuk wisata belanja di factory outlet yang berdempet-dempet di kota kembang ini. Ruas jalan yang sangat terkenal dengan deretan factory outlet adalah Jalan Setiabudi, Jalan Sumatera, Jalan Riau, dan jangan lupa sepanjang Dago dan juga Cihampelas juga terdapat factory outlet dan Anda bisa puas berbelanja di sini. Yuk ketahui apa saja tips bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu seharian dengan berbelanja di Bandung!

Kabar gembira buat penggila belanja, jam 10 pagi factory outlet dan distro sudah dibuka. Jadi pagi-pagi Anda sudah bisa keliling ya untuk menemukan barang yang bisa Anda beli dari berbagai tempat wisata belanja di Bandung ini.

shopping tour bandung, factory outlet di bandung

Klik : Paket Tour Bandung 1 Hari

Wisata Belanja di Bandung

Factory Outlet di Bandung
Rumah Mode yang berada di Jalan Setiabudi adalag factory outlet yang paling terkenal. Jangan khawatir soal lahan parkir, karena selain tempatnya yang besar parkirannya juga besar ya. Tak kalah besar adalah pilihan barang yang disediakan di sini. Mulai dari pakaian anak-anak, wanita, sampai pria dewasa ada di sini. Kalau Anda hanya datang untuk menemani teman Anda yang penggila belanja jangan khawatir ya. Sebab di sini juga tersedia restoran yang menyediakan jajanan khas Kota Bandung. Sehingga nyaman buat bersantai. Sudah berkeliling di Factory Outlet tapi tak menemukan yang Anda cari bisa pindah ke factory outlet The Sectret yang letaknya di Jalan Riau dan ini tak kalah populer dengan lokasi sebelumnya. Di sini pakaiannya juga menarik dan punya beberapa merek ternama. Factory outlet di Bandung yang terkenal dan layak dikunjungi lainnya adalah EST yang terletak di Jalan Sumatera.

Jika Anda datang ke sini sempatkan untuk mencicipi makanan khas peninggalan belanja di restoran yang terletak di seberangnya. Uniknya suasanya masih kental dengan tradisi Belanda jaman dulu.

Klik : Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam

Distro di Bandung
Di Bandung selain ada factory outlet ada pula banyak distro. Satu diantaranya yang sangat terkenal Distro 347. nama lengkapnya UNKL347 yang berada di Jalan Trunojoyo. Merek yang sudah sampai ke luar negeri terkenalnya adalah PSD atau Peter Says Denim yang pusatnya pada Jalan Ciumbuleuit 109 Hegarmana. Punya toko di Paris Van Java mall yang ada di Jalan Sukajadi. Di Jalan Bahureksa ada juga distri yang sangat digemari banyak orang namanya Pot Meets Pop.

Klik : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

Mal Paling Terkini di Bandung
Anda sangat doyan belanja? Tidak puas ya kalau hanya belanja pakaian dan aksesoris di factory outlet dan juga distro? Yuk mampir ke pertokoan di Paris van Java Mall Jalan Sukajadi. Pusat belanja ini konsepnya open air dan jadi rumah untuk banyak sekali mereka lokal dan juga internasional, ada restoran favorit buat keluarga, dan juga tempat nongkrong buat yang anak muda. Di Cihampelas selain PVJ, jalan yang terkenal dengan deretan-deretan sentra jeans yang punya desain yang kreatif, unik, dan heboh ada mall baru di Cihampelas Walk atau disebut dengan CiWalk. Konsep bangunan modern dan semi terbuka. Konsep belanjanya one stop destination karena semuanya ada di sini.

Bagaimana? Sudah tahu mau belanja di mana selama liburan di Bandung. Buat pecinta wisata belanja Bandung tentunya sudah tidak asing dengan beberapa tempat yang disebutkan di atas ya! Selamat liburan di Bandung dan selamat berwisata belanja bersama teman-teman Anda.