i city syah alam malaysia

Wisata I-city di Shah Alam Malaysia, Dari sektor wisata Malaysia terus berinovasi kreatif sehingga terus mendapatkan pemasukan. Satu di antaranya membuat I-City yang menjadikan pengunjung bisa menyaksikan salju yang sebenarnya adalah rekayasa teknologi. Ajak anak-anak Anda untuk mengunjungi tempat ini karena mereka akan terkagum-kagum dengan lokasi wisata yang satu ini.

i city shah alam malaysia, tour malaysia, wisata murah ke malaysia, wisata i city
i city shah alam malaysia

Wisata I-City di Shah Alam Malaysia

I-City diakui sebagai taman teknologi yang lokasinya berada di pinggir Shah Alam. Tempat ini dapat lebih hidup serta bersinar saat malam tiba karena hutan cahaya yang menakjubkan. Pohon buatana yang disorot menggunakan jutaan lampu LED akan membuat taman ini hidup dengan semarak.

Klik : Paket Wisata Malaysia 4 Hari 3 Malam

Warga lokal menyebut tempat ini sebagai Digital Light City. Banyak pengunjung yang takjub dengan atraksi lampu di tempat wisata ini. Jika Anda ingin merasakan salju bia masuk ke Snowalk. Snowalk adalah taman salju yang berada dalam ruangan dan pengunjung dapat melarikan diri sejenak dari panas tropis yang tiada terkira. Di sini bersiap-siaplah kedinginan karena suhunya hanya 5 derajat selsius.

Warga lokal atau pengunjung dari negara tropis yang selama ini tak pernah merasakan hujan salju maka di sini akan merasakan pengalaman pertamanya dengan salju dan pasti akan sangat terkesan. Meskipun ini akan terasa biasa bagi warga negara eropa yang memang punya salju di negaranya.

Klik : Paket Wisata Malaysia Singapore

Banyak spot yang dapat Anda jumpai di Snowalk seperti igloo, slide, rumah es, gerobak luncur, manusia salju, bar dari es, penguin. Patung-patung es dan lampu LED yang banyak jumlahnya. Itu sebabnya harga tiket termasuk jaket penghangat tubuh sedang celana dan sepatu bot fungsinya mengurangi cuaca dingin dapat Anda sewa lagi.

Bosan dengan cuaca dingin? Tinggal ke luar ruangan yang suhunya wajar dan banyak atraksi yang lain yang bisa Anda saksikan.

Klik : Paket Tour Malaysia Murah

Spot lainnya yang dapat Anda kunjungi di I-City Shah Alam ini ada rumah reptil yang menjadi kandang bagi banyak reptil. Laser Warzone menjadikan pengunjungnya melakukan atraksi menggunakan laser, ada pasar malam yang berada dalam ruangan, warung makan, toko souvenir, layar bioskop, dan banyak restoran.

Ada pula Xmas raksasa dengan beberapa rusa tiruan yang dibuat dari lampu LED sehingga sangat menarik bentuknya. Ada pula lentera Tahun Baru China bergantung di seberang jalan. Lentera akan tetap menyala meskipun sedang tidak ada perayaan Imlek.

Atraksi lain yang dapat Anda saksikan di sini antara lain sebagai berikut.
1. Waterworld I-City
2. Giant Ferris Wheel
3. Double Decker
4. Kapal bajak laut
5. Super Swing
6. Bumper Car
7. Happy Train
8. Travel Circus
9. Puri Mania
10. Mini Bee Spinner

Tempat yang benar-benar menarik untuk dikunjungi dan sayang sekali untuk dilewatkan bukan? Dengan beragam atraksi yang dapat Anda coba satu demi satu terutama bagi Anda yang membawa anak-anak. Di sinilah Anda dapat menghilangkan kepenatan selama bekerja dan menikmati masa liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Bahkan untuk merasakan salju tak perlu jauh-jauh ke Eropa yang suhu udara dinginnya pasti lebih ekstrim dibandingkan suhu buatan di dalam ruangan yang ada di sini.

Klik : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Setidaknya Anda dapat merasakan sensasi hujan salju bersama keluarga yang akan jadi pengalaman tak terlupakan karena di Indonesia belum pernah turun hujan salju ya. Apalagi saat Anda tidak tahan dengan cuaca dinginnya Anda dapat langsung keluar dari ruangan dan kembali ke suhu normal di bagian luar Snowalk ini.