SHARE
Liburan Murah Malaysia, Paket Liburan Murah Malaysia, Liburan Murah Ke Malaysia
Liburan Murah Malaysia, Paket Liburan Murah Malaysia, Liburan Murah Ke Malaysia

Wisata ke Sandakan Malaysia Jangan Lupa Mampir ke 5 Lokasi Wisata Ini!, Malaysia memiliki banyak sekali tempat wisata yang ada di berbagai negara bagiannya. Satu di antaranya adalah lokasi wisata di Sandakan. Kali ini dirangkum menjadi 5 lokasi wisata Sandakan Malaysia yang sebaiknya Anda datangi saat liburan ke sini.

Wisata ke Sandakan Malaysia Jangan Lupa Mampir ke 5 Lokasi Wisata Ini!

pantai tanjung aru, tour ke kinabalu, wisata malaysia murah, tour ke malaysia

1. Pantai Tanjung Aru

Pantai yang dimiliki Malaysia yang terkenal dan jadi satu di antara tempat wisata di Kota Sandakan yang harus Anda kunjungi adalah Pantai Aru. Pantai ini merupakan pantai dengan ketenangan dan juga memiliki berbagai keindahan, menjadikan Pantai Aru sebagai pantai yang sangat pas untuk berwisata bagi keluarga.

Keindahakan Pantai Aru sangat memukau. Satu di antara bukti dari keindahan pantai tersebut dapat Anda lihat dari banyaknya wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata ini dari tahun ke tahun yang terus bertambah.

Klik : Paket Tour Malaysia

masjid negeri sabah, wisata ke negeri sabah malaysia, wisata kinabalu malaysia

2. Masjid Negeri Sabah

Masjid Negeri Sabah merupakan satu di antara tempat wisata di Kota Sandakan yang memang memiliki banyak sekali keunggulan dalam hal arsitektur yang dimiliki. Masjid Negeri Sabah tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah oleh umat Islam, namun juga digunakan sebagai wisata religi yang begitu terkenal di Malaysia.

Kepopuleran masjid ini buktinya dari wisatawan yang berkunjung ke sin ijumlah sangat banyak. Apalagi yang datang bukan hanya wisatawan yang beragama Islam namun banyak yang datang dari berbagai negara dengan latar belakang agama yang berbeda.

Klik : Paket Tour Malaysia Murah 

Tunku Abdul Rahman Park, wisata malaysia, tour ke malaysia

3. Tunku Abdul Rahman Park

Tunku Abdul Rahman Park merupakan taman nasional yang dibangun pada tahun 1974 dengan tujuan awalnya untuk menghormasti satu di antara tokoh nasional Malaysia yang sangat terkenal Malaysia yakni Tunku Abdul Rahman.

Taman laut ini luasnya sekitar 40 km persegi dan dibagi menjadi beberapa bagian yang terdiri dari terumbu karang, pulau-pulau yang indah, dan juga masih banyak lagi fauna bawah laut yang begitu indahnya.

Klik : Paket Tour Malaysia dari Jakarta

atkinson clock tower malaysia, tour ke malaysia, wisata murah ke malaysia, liburan ke malaysia

4. Atkinson Clock Tower
Selanjutnya tempat wisata yang dapat Anda datangi di Sandakan adalah tempat wisata yang merupakan peninggalan sejarah yang dulunya menjadi tempat yang sangat penting untuk penjajah. Atkinson Clock Tower merupakan menara yang pembangunannya pada tahun 1903 dan menara ini digunakan sebagai simbol bagi mengenang satu di antara tokoh Inggris yang sangat terkenal yakni Francis George Atkinson.

Menara jam ini dibuat dari kayu murni yang begitu unik dan dipertahankan hingga sekarang. Atkinson Clock Tower merupakan satu di antara tempat wisata yang jadi ikonnya Kota Sandakan.

Klik : Paket Tour Legoland Malaysia

Jesselton point, kinabalu, tour malaysia murah, wisata ke malaysia

5. Jesselton

Jesselton merupakan lokasi wisata di Sandakan yang menghamparkan pelabuhan laut yang sangat indah dan juga mengesankan. Di kawasan ini ada banyak pantai dan juga dermaga yang menyajikan beragam keindahan saat sunset yang dapat Anda nikmati.

Jesselton Point menjadi satu di antara lokasi wisata yang paling terkenal di Kota Sandakan dan juga di Sabah. Mengalami perombakan pada tahun 1990 yang sangat berarti sehingga menjadikannya tempat wisata yang sangat indah seperti sekarang ini.
Di tempat wisata di Kota Sandakan inilah kita dapat menikmati indahnya wisata pantai dan juga wisata sejarah yang memang sangat populer di negara Malaysia. Seperti pantainya yang sangat terkenal di Sandakan Malaysia. Pantai Tanjung Aru.

Klik : Paket Tour Singapore Malaysia

Jadi lokasi wisata yang Anda datangi kali ini bukan hanya lokasi wisata Kuala Lumpur yang sudah biasa didatangi banyak wisatawan yang baru pertama kali daatang ke Malaysia. Sudah saatnya Anda mampir ke lokasi wisata yang berbeda dari kebanyakan orang.