Maddame Tussauds Singapore, tour singapore, wisata singapore
Maddame Tussauds Singapore

Wisata Museum Madame Tussauds Singapore, Wisata kali ini tentunya semakin seru jika Anda habiskan di Singapore sebab di sana banyak sekali tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Beragam lokasi wisata yang menawarkan keunikannya masing-masing dapat menjadi pengalaman sendiri bagi Anda yang memang senang sekali berlibur ke negara mungil satu ini. Apalagi di Singapore beragam wisata seru dengan tujuan wisata yang baru maupun yang lama.

Maddame Tussauds Singapore, tour singapore, wisata singapore
Maddame Tussauds Singapore

Wisata Museum Madame Tussauds Singapore

Ini dia tempat tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi bersama teman dan keluarga Madame Tussauds Wax Museum Singapore. Anda dapat menemukan idola dunia di sini di kawasan Sentosa Island.

Klik : Paket Tour ke Universal Studio Singapore

Sekarang tak perlu jauh-jauh ke Bangkok atau Hongkong ya karena sudah beberapa tahun ada di Singapore. Singapore telah menggelar karpet warna merah untuk artis-artis dunia dan orang yang terkenal lainnya. Di sini ada 8 zona interaktif dan Anda dapat foto bareng artis idola kamu di museum Madame Tussauds Singapore ini.

Siapkan kamera untuk foto bareng ataupun berselfie ria dengan bintang film favorit Anda atau tokoh Singapore dan juga dunia di Madame Tussauds Singapore. Temukan legenda dari masa lalu dan kini. Anda dapat naik ke atas panggung lalu ngeband bareng ataupun tampil bersama Lady Gaga dan juga Beyonce. Tak ketinggalan ada pula Brad Pitt dan juga Angelina Jolie yang daoat Anda ajak berfoto.

Cara ke Madame Tussauds Singapore

Untuk mendatangi lokasi wisata  Madame Tussauds Singapore ini sangat mudah. Anda dapat naik MRT yang menuju ke HarbourFront Sation. Lalu Anda ambil Exit ke VivoCity Mall. Dari lantai tiga Anda dapat naik monorail Sentosa Express yang menuju ke Sentosa Island. Anda tinggal berhenti di stasiun yang kedua yakni Imbiah Station. Di sini Anda dapat menuju ke Merlion Plaza di mana patung Merlion raksasa berdiri di Sentosa Island. Naiklah eskalator yang lokasinya ada sebelum patung itu. Anda tinggal ikuti petunjuk menuju karpet merah Madame Tussauds Singapore.

Klik : Paket Tour Singapore dari Jakarta

Mudah bukan? Kalau sudah tahu caranya untuk datang ke sana saatnya Anda mengetahui harga tiket ke  Madame Tussauds Singapore.

Harga Tiket:

  • Dewasa (13 Tahun Keatas): SGD 32 (online) atau SGD 35 (pembelian di loket)
  • Anak-Anak (3 – 12 Tahun): SGD 22 (online) atau SGD 25 (pembelian di loket)
  • Senior (60 Tahun Keatas): SGD 27 (online) atau SGD 30 (pembelian di loket)

Tiket Madame Tussauds dan Images of Singapore LIVE

  • Booking tiket online maksimal 24 jam sebelumnya Anda akan mendapatkan potingan harga untuk masuk ke Singapore LIVE dan juga Madame Tussauds Singapore
  • Images of Singapore LIVE dapat membawa Anda menyusuri perjalanan yang mengungkap kisah luar biasa dari Singapore, pertunjukan ini akan diperankan para aktor yang dipadukan dengan berbagai efek khusus yang sangat seru.
  • Tiket yang Anda beli online dapat berlaku selama tiga bulan dari tanggal pemesanan.

Jam Buka:

  • Senin – Jumat, selain Hari Libur Nasional : 10:00 – 19:30 (masuk terakhir jam 18:00)
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional : 10:00 – 21:00 (masuk terakhir jam 19:30)

Klik : Paket Tour Singapore Murah

Kapan lagi bisa datang ke  Madame Tussauds Singapore yang lokasinya lebih dekat dengan Indonesia. Dibandingkan jauh-jauh ke  Madame Tussauds Bangkok atau Hongkong akan jauh lebih hemat waktu dan biaya jika Anda memilih yang ada di Singapore. Jika sudah puas berjalan-jalan dan menikmati  Madame Tussauds Singapore Anda juga dapat menghabiskan waktu di lokasi wisata yang lain di negara ini.