Taman Impian Jaya Ancol

Wisata Theme Park di Jakarta Yang Menarik Untuk Dikunjungi. Bingung mencari objek wisata yang cocok untuk liburan keluarga bersama anak tercinta ? Wisata Theme Park tepatnya. Di Jakarta terbilang cukup banyak objek wisata tersebut dan sudah populer. Tak hanya mendapat hiburan dan refreshing, wisata edukasi adalah salah satu nilai plus dari suatu objek. Berikut adalah beberapa tempat wisata Theme Park di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi :

paket tour dufan murah, harga paket tour ke dufan dari bandung, Wisata Theme Park di Jakarta Yang Menarik Untuk Dikunjungi

  1. Dufan (Dunia Fantasi)

Dufan memang sudah sangat populer sebagai objek wisata di semua kalangan. Luas arena wisata ini mencapai 9 hektare. Dufan memiliki background wahana dari beberapa negara seperti Eropa, Amerika dan pastinya Indonesia.

Di setiap spot ini dilengkapi wahana permainan seperti kolam renang dan fasilitas hiburan lain. di Dunia Fantasi ini terdapat wahana yang menantang seperti tornado, halilintar, hysteria, kora-kora, arung jeram, bianglala, rumah jahil dan roll coaster.

Klik juga : Paket Tour Dufan dari Bandung

kidzania jakarta

  1. Kidzania

Kidzania adalah wisata bermain edukasi juga hiburan yang telah populer dan wajib anda kunjungi saat berlibur bersama anak-anak tercinta. Harga tiket yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 50.000,- sampai Rp 250.000,- tergantung hari apa anda berkunjung.

Tak hanya berwisata tetapi dapat merayakan pesta ulang tahun anda anak yang pastinya akan membuatnya senang. Anak-anak dapat memainkan peran 100 jenis profesi, belajar menghargai uang layaknya dunia nyata.

Untuk anak yang berusia 4 tahun ke bawah dapat bermain di Dapur khusus balita, ruang keluarga urbano dan rumah kaca vita. Kidzania ini terbagi menjadi 4 bagian yaitu Airport, Pusat Kota, pinggiraNkota dan arena bermain balita.

Ocean Ecopark Ancol

  1. Ocean Ecopark Ancol

Merupakan spot favorit jika ingin mengadakan konser atau party para artis, Ocean Ecopark ini meluncurkan fasilitas terbaru yaitu ecofishing. Hanya dengan membayar Rp 25.000,- dan sudah dilengkapi umpan, anda dapat memancing sepuasnya.

Dan bagi anak-anak, pihak wisata akan mengajari program back to nature yang berkonsep green lifestyle. Disini anak anda akan belajar sambil bermain bersepeda, botani, menanam dan top-tree walking. Yang unik dari Ocean Ecopark Ancol ini yaitu rumah lebah, paintball, kano dan outboundholic.

Klik juga : Paket Tour Jungleland dari Bandung

TMII Jakarta

  1. TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

Telah populer di seluruh penjuru Indonesia ini selalu ramai dengan wisatawan yang sedang berlibur, wisata ini wajib anda kunjungi ketika berada di Jakarta. Wahana yang menjadi pilihan mulai dari  kolam renang snow bay, taman ria atmaja, taman among puro, kereta gantung dan masih banyak lagi. Tak hanya itu TMII juga memfasilitasi wisata edukasi yang bagus untuk pengetahuan anak. Taman Mini Indonesia Indah ini terletak di Cipayung, Jakarta Timur.

Klik juga : Paket Tour ke Taman Safari dari Bandung 

Wisata Theme Park di Jakarta Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Taman Impian Jaya Ancol

  1. Taman Impian Jaya Ancol

Wisata Theme Park di Jakarta Yang Menarik Untuk Dikunjungi selanjutnya yaitu Ancol, objek wisata ini memang primadona wisata di Jakarta. Wisata yang mencakup semua golongan ini menyuguhkan wahana Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi, Sea World yang menjadi favorit anak muda. Lokasi Taman Impian Jaya Ancol ini berada di Jakarta Utara yang berjarak 7 km dari Monumen Nasional.

Atlantis Water Adventure

  1. Atlantis Water Adventure

Merupakan salah satu wahana air yang menarik di Jakarta ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sahabat. Wahana yang ditawarkan sangat beragam dengan sensasi keseruan yang berbeda, dan wajib anda coba.

Tak hanya wahana permainan yang menjadi daya tariknya juga pemandangan indah yang di sekitaran kawasan yang dapat menyegarkan pandangan anda. Fasilitas unik yang tersedia seperti 13 jenis arena permainan dan 8 kolam utama dengan tokoh legenda yang berbeda. Kolam-kolam tersebut yaitu Octopus, Kiddy Pool, Atlantean, Antila, Poseidon, Plaza Atlas, Yunani, dan Aquarius.

Alantis Water Adventure ini juga dilengkapi dengan kolam arus dan kolam apung bagi  anda yang tidak bisa berenang.  Tidak perlu berjalan mengelilingi kolam untuk mencoba setiap wahana, anda cukup menaiki perahu karet yang bergerk menuju setiap wahana kolam air ini.

Sea World Ancol

  1. Sea World Ancol

Terkenal dengan petualangan dunia laut, menjadikan Sea World sebagai tujuan favorit saat berlibur di Jakarta. Koleksi biota laut yang ada di Sea World ini pun beragam mulai dari  22000 ikan dengan 126 species, 28 reptil dengan 5 jenis hingga biota perairannya yang unik mencapai 5180, ikan sebanyak 26 jenis, 79 avertebrata dengan 13 jenis, 30 reptil dengan 5 jenis dan 1 mamalia. Objek wisata ini selalu ramai dengan pengunjung karena merupakan salah satu objek wisata menarik di Jakarta.

Sky Rink

  1. Sky Rink

Kali ini negara dengan iklim tropis dapat menikmati ice skating dengan sensasi tak kalah di luar negeri. Wisata ini merupakan objek wisata yang unik di Asia Tenggara. Dengan daya tariknya meluncur diatas es ini terbukti mampu mendatangkan banyak wisatawan.

Tiket masuk Sky Rink tergolong murah jika dibandingkan biaya liburan ke luar negeri. Sky Rink berlokasi di Mall Taman Anggrek Lantai 3, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat.

Itulah Wisata Theme Park di Jakarta Yang Menarik Untuk Dikunjungi untuk referensi liburan anda bersama keluarga. Silahkan hubungi Java Wisata Bandung jika anda ingin berlibur ke Jakarta dan sekitarnya.