[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Ini Dia 10 Tempat Wisata di Malaysia Paling Terkenal (Bagian 2)

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Ini Dia 10 Tempat Wisata di Malaysia Paling Terkenal (Bagian 2)

Ini Dia 10 Tempat Wisata di Malaysia Paling Terkenal (Bagian 2) Artikel ini adalah lanjutan dari Ini Dia Daftar Tempat Wisata di Malaysia Paling Terkenal (Bagian 1)

Sebelumnya sudah ada 4 lokasi wisata di Malaysia yang harus Anda kunjungi saat liburan ke sana. Sekarang masih ada 6 lokasi lagi yang dapat Anda masukkan dalam daftar tempat yang harus Anda datangi selama berada di Malaysia.

malaysia

4. Pusat Kota Kuala Lumpur atau KLCC

KLCC ini adalah sebuah mall yang memiliki banyak sekali kelengkapan dan dihubungkan dengan metro yang berada di bawah tanah. Wajah dari Malaysia yang modern adalah area yang ingin ditampilkan KLCC ini. Banyak sekali tempat yang bisa kita datangi di sini. Ada mall, ada hotel berbintang, belum lagi apartemen yang berdiri dengan megahnya di kawasan ini. Tambahan penting lainnya adalah taman yang asri. Tapi hati-hati ya di sini makanannya tergolong agak tinggi dibandingkan tempat yang lain. Biaya menginap juga lebih mahal. Jadi kalau ingin menghamburkan uang yang berlebih di sini adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Di KLCC ikon utamanya adalah Menara Kembar Petronas.

bukit bintang

5. Bukit Bintang Walkway Malaysia atau The Golden Triangle

Ini dia lokasi yang menyediakan banyak sekali tempat makan, Bukit Bintang merupakan tempat wisata yang sangat ramai di Malaysia. Selain itu merupakan lokasi wisata belanja pula. Kalau Anda ingin menemukan makanan khas Melayu di sinilah tempatnya Bukit Bintang. Anda dapat menonton berbagai atraksi pinggir jalan selama berada di kawasan ini. Belum lagi wisata yang dapat Anda lakukan di sini sebab banyak mall yang menyediakan berbagai produk bermerek dengan diskon sehingga harganya lebih ramah di kantong.

jembatan putrajaya

6. Jembatan Putrajaya Malaysia

Di Putrajaya ada jembatan yang tepatnya berada di area pemerintahan Malaysia. Anda dapat merasakan cita rasa Eropa ketika berada di sini. Kawasan wisata ini terkesan sepi, bersih, rapi. Kalau Anda suka bisa juga mengambil tur wisata di sini untuk berkeliling di Putrajaya setiap hari Sabtu dan Minggu. Pukul 11 pagi dan 3 sore Anda akan berkeliling dimulai dari stasiun sentral Putrajaya selama dua jam.

taman burung kuala lumpur

7. Taman Burung Kuala Lumpur

Suka burung? Apalagi jika Anda datang ke Malaysia bersama keluarga dan anak-anak ya, datang ke Taman Burung Kuala Lumpur adalah wajib. Anak-anak tentunya akan senang sekali berada di taman ini karena akan melihat berbagai jenis burung bahkan kita juga bisa memberi makanan kepada burung tersebut. Bedanya dengan kebun binatang pada umumnya di sini burung hidup dengan bebas tapi terpelihara dengan sangat baik.

>> Info Promo : Paket Wisata Malaysia Murah dan Hemat  

KLCC

8. Kuala Lumpur Convention Center

Lokasi wisata yang satu ini adalah satu rangkaian dengan lokasi belanja Suria di Menara Kembar Petronas dan KLCC. Lokasinya sangat mudah didatangi. Anda dapat menjangkaunya dengan LRT atau bis. Tapi kalau Anda ingin menunggu ada bis yang disediakan gratis yang rutenya melewati area ini untuk memudahkan turis yang datang. Lampu di KLCC ini sangat gemerlap dan mempesona di malam hari. Jadi jangan sampai Anda melewatkannya ya.

Menara KL

9. Menara Kuala Lumpur

Datanglah ke sini dengan naik MRT atau naik bis. Sangat mudah untuk datang ke sini. Ada juga bis yang tersedia gratis dengan ‘purple line’ dan juga ‘green line’. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan Kota Kuala Lumpur dengan melihatnya dari ketinggian 420 meter dan sudut pandang 360 derajat. Menarik bukan?
Pada bagian puncak menara tersedia restoran untuk wisatawan yang ingin menikmati pemandangan kota yang menawan sambil menghabiskan makanan.

jalan alor malaysia

10. Jalan Alor

Ini adalah surga kuliner di Malaysia. Sepanjang jalan isinya penjual makanan. Anda dapat menemukan berbagai jenis makanan di sini. Mulai dari yang kelas berat sampai ringan tersedia di Jalan Alor. Tempat makan dengan berbagai cita rasa ada di sini tumpah ruah. Sedikit tips jika Anda ingin memesan makanan laut, tanyakan dulu harganya dan bisa ditawar ya sebelum memesan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp