[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

5 Wisata Ramah Anak Bandung yang Cocok Buat Liburan

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

5 Wisata Ramah Anak Bandung yang Cocok Buat Liburan

Wisata Ramah Anak Bandung – Kota Bandung di kenal sebagai wisata ramah anak karena di kota ini terdapat banyak sekali destinasi wisata yang cocok untuk anak. Iklim di Kota Bandung sangat mendukung anak-anak untuk tumbuh kembang dengan baik. Itulah sebabnya di kota ini banyak terdapat tempat wisata ramah anak menarik yang cocok banget untuk dikunjungi.

Lalu apa saja sih kira-kira tempat wisata ramah anak di Bandung yang cocok untuk liburan? Berikut ini kami paparkan untuk Anda tempat wisata ramah anak Bandung yang cocok untuk liburan.

Taman Kelinci Ciwidey

Daya tarik utama dari Taman Kelinci Ciwidey yaitu anda bisa melihat beberapa kelinci berlarian keluar masuk kandang. Ada kelinci putih, kelinci poly croom, dan beragam jenis-jenis kelinci ada banyak tersedia di sini. Para kelinci bisa diajak berinteraksi oleh anak-anak dengan memberikan makan wortel.

Untuk tiket masuk ke Taman Kelinci Ciwidey sih cukup terjangkau ya. Kalian cukup membayar uang sebesar 15 ribu rupiah saja.

Kebun Binatang Bandung

Berkunjung ke Kebun Binatang Bandung itu ternyata sangat ampuh membuat anak-anak senang. Anak akan belajar tentang beraneka ragam hewan dari berbagai spesies berbeda.

Anak-anak bisa berinteraksi dengan beragam binatang yang ada di Kebun Binatang Bandung. Ada hewan monkey, angsa, kuda nil, rusa, macan, burung kakak tua, dan beragam binatang lainnya yang cukup banyak di Kebun Binatang Bandung ini.

Lokasi Kebun Binatang Bandung juga mudah dijangkau dari pusat kota. Dari pusat Kota Bandung jaraknya sekitar 20 menitan saja.

Untuk tiket masuk ke kebun binatang ini sih bisa dibilang cukup terjangkau ya. Anda cukup membayar uang sebesar 15 ribu untuk anak-anak dan 20 ribu untuk orang dewasa. Gimana? Murah banget kan tiket masuknya?

Jendela Alam

 

Tempat wisata Jendela Alam Bandung ternyata menarik sekali buat dikunjungi. Anak-anak bakalan ceria kembali setelah diajak mengunjungi tempat wisata ini. anak-anak nanti akan diajak menjelajahi alam dan membaur di lingkungan Jendela Alam.

Daya tarik dari tempat wisata Jendela Alam ada pada wahananya yang sangat banyak. Di tempat wisata Jendela Alam terdapat flying fox, wall climbing, pelatihan tata boga, berkuda, hingga bisa memanen telur.

Untuk tiket masuk ke Jendela Alam bisa didapatkan dengan harga terjangkau kok. Anda cukup membayar uang 15 ribu saja untuk hari-hari kerja dan 20 ribu pada saat liburan.

Bandung Champion City

Tidak banyak tempat wisata anak yang mengandung edutainment. Tapi ketika kalian mengunjungi Bandung Champion City, Anda akan mendapatkan wisata yang ramah anak. Dijamin anak-anak anda akan suka kalau berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Bandung Champion City sendiri mengusung konsep indoor theme park terbesar. Saking besarnya, luas dari theme park ini mencapai 7 hektaran.  Di tempat wisata Indoor Edutainment Bandung ini terdapat 78 wahana yang tentu saja sangat menyenangkan.

Salah satunya ada wahana permainan anak bagaimana membangun karakter building yang baik, merangkai pazel, bermain lego, dan masih banyak permainan keren lainnya.

Untuk jam buka Bandung Champion City cukup panjang. Bandung Champion City buka mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 16.00 Wib.

Grafika Bird Park: Tempat Wisata Dengan Pemandangan Aneka Burung

Ajak anak-anak anda untuk mengunjungi Grafika Bird Park. Anak-anak nantinya akan berinteraksi dengan beragam burung yang ada di tempat ini.

Anak-anak anda juga bisa belajar anatomi burung dengan komprehensif. Kebetulan di tempat ini ada banyak sepesies burung yang lumayan banyak seperti burung kakak tua, kutilang, deruk, elang dan masih banyak burung-burung yang menarik lainnya.

Untuk tiket masuk ke Grafika Bird Park sih cukup terjangkau. Tidak akan membuat dompetmu kering. Silahkan kunjungi Grafika Bird Park yang berada di kawasan Ranca Upas Bandung.

Baca Juga : 4 Tempat Wisata di Bandung Paling Romantis

Nah itulah 5 tempat wisata anak yang ada di Bandung yang cocok buat liburan. Mana nih kira-kira tempat wisata di Bandung ramah anak yang mau kamu kunjungi bersama si kecil?

Destinasi Wisata Bandung Ramah Anak, Objek Wisata Anak Bandung, Obyek Wisata Anak Di Bandung, Paket Wisata Bandung Anak Sekolah, Rekomendasi Wisata Anak Bandung, Tempat Wisata Bandung Anak Anak, Tempat Wisata Bandung Ramah Anak, Tempat Wisata Edukasi Anak Bandung, Tujuan Wisata Anak Di Bandung, Tujuan Wisata Bandung Untuk Anak, Wahana Wisata Anak Di Bandung, Wisata Alam Anak Bandung, Wisata Alam Anak Di Bandung, Wisata Alam Bandung Untuk Anak, Wisata Anak Anak Di Bandung, Wisata Anak Bandung, Wisata Anak Bandung Kota, Wisata Anak Bandung Murah, Wisata Anak Bandung Terbaru, Wisata Anak Di Bandung Rekomendasi, Wisata Anak Di Sekitar Bandung, Wisata Anak Indoor Di Bandung, Wisata Anak Sekitar Bandung, Wisata Bandung Anak Anak, Wisata Bandung Cocok Untuk Anak, Wisata Bandung Ramah Anak, Wisata Bandung Untuk Anak, Wisata Bandung Untuk Anak Dan Keluarga, Wisata Bandung Untuk Anak Kecil, Wisata Bandung Untuk Anak Sekolah, Wisata Bandung Yang Ramah Anak, Wisata Di Bandung Ramah Anak, Wisata Edukasi Anak Bandung, Wisata Edukasi Anak Di Bandung, Wisata Edukatif Anak Di Bandung, Wisata Ke Bandung Untuk Anak, Wisata Outbound Anak Bandung, Wisata Outbound Anak Di Bandung, Wisata Untuk Anak Anak Bandung

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp