[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

7 Tempat Wisata Bandung Utara Instagramable 2020

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

7 Tempat Wisata Bandung Utara Instagramable 2020

Wisata bandung utara -Area wisata yang terletak di utara kota Bandung. Banyak sekali tempat wisata Bandung Utara yang sangat sayang untuk ditinggal saat berlibur di Bandung. Bagi penduduk ibukota, wilayah utara Bandung adalah salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Maka tidak heran jika berlibur di kawasan Bandung utara banyak warga kota yang melakukan perjalanan.

Ini karena Bandung utara adalah daerah di dataran tinggi dengan lingkungan alam yang sejuk dan indah. Ini sangat ideal untuk wisatawan dari kota-kota besar yang mencari ketenangan.

Nah untuk kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat wisata Bandung Utara yang harus dikunjungi sebagai referensi untuk liburan di Bandung. Segera, silahkan simak tempat wisata Bandung utara yang harus dikunjungi sebagai berikut:

1. Dago Pakar

wisata bandung utara

Objek wisata Bandung Utara pertama yang harus dikunjungi adalah objek wisata alam bernama Dago Pakar. Objek wisata ini masih berada di kawasan Taman Hutan Raya Djuanda. Jadi tempat wisata yang satu ini memiliki suasana yang sangat indah dan masih sangat alami. Selain panorama alam yang indah, di Dago Pakar ada juga banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Seperti Curay Lalay, Curug Dago, dan Curug Omas. Tidak hanya itu, karena Dago Pakar juga terkenal memiliki banyak tempat wisata bersejarah seperti Gua Belanda, Gua Jepang, prasasti kerajaan Thailand dan banyak lagi.

2. Dago Tea House

wisata bandung utara

Popularitas Dago Tea House telah dimulai sejak zaman Belanda, yang sebelumnya dikenal sebagai Dago Thee Huis. Objek wisata kuliner yang terletak di Jalan Bukit Dago No 53a, Dago, Bandung utara adalah salah satu tempat paling romantis hingga saat ini.Selain itu Dago Tea House juga merupakan lokasi pusat Taman Budaya Jawa Barat. Tidak heran tempat itu sering mengadakan beberapa acara atau kegiatan kesenian tradisional Sunda.

Yang lebih menarik, ketika Anda berada di Dago Tea House, Anda bisa melihat pemandangan indah cekungan romantis Bandung. Apalagi jika Anda berkunjung di malam hari, Anda akan dapat melihat lampu-lampu kota Bandung yang berkelap-kelip seperti bintang.

3. Puncak Bintang Bandung

Tempat wisata Bandung Utara yang harus dikunjungi selanjutnya adalah tempat bernama Puncak Bintang atau yang dulu disebut Bukit Moko. Tempat wisata ini juga merupakan salah satu tempat favorit bagi kaum muda karena terkenal akan romantisme. Ini karena Anda akan dapat menyaksikan pemandangan indah kota Bandung pada malam hari atau sering disebut citylight Bandung. Selain itu, Puncak Bintang juga cukup terkenal sebagai salah satu lokasi Camping di Bandung. Lokasi ini juga termasuk tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam.

4. Tebing Keraton

Satu lagi objek wisata Bandung Utara yang asik karena keeksotisannya adalah tempat bernama Tebing Keraton. Tempat menarik ini juga mencakup area taman hutan botani Djuanda. Jadi bisa dipastikan bahwa suasana alam yang Anda dapatkan masih indah ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Daya tarik utama Tebing Keraton adalah pemandangan. Tempat ini adalah tempat favorit untuk selfie. Bahkan pengumuman tempat ini dimulai dengan media sosial. Di sini Anda juga dapat menyaksikan matahari terbit dan terbenam dengan sempurna. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda akan dikenakan biaya masuk 11 ribu saja.

5. Kebun Binatang Bandung

Tempat wisata Bandung Utara berikutnya adalah kawasan wisata terpadu yang sempurna untuk liburan keluarga dengan anak-anak, Kebun Binatang Bandung. Seperti kebanyakan taman mapan pada umumnya, Kebun Binatang Bandung juga tersedia dengan berbagai hewan langka. Di Kebun Binatang Bandung ada sekitar 300 lebih banyak hewan dari seluruh penjuru dunia.

Uniknya, selain memiliki banyak hewan yang bisa dipelajari, anak-anak Anda bisa bermain di tempat ini, karena telah menyediakan banyak jenis wahana yang mengasyikkan. Wahana ini termasuk wisata air, taman bermain, flying fox, dan ada juga tempat wisata outbound. Untuk harga tiket masuk adalah 25 ribu saja.

6. Pemandian Air Panas Ciater

wisata bandung utara

Sumber Air Panas Ciater adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi saat berada di utara Bandung. Sebenarnya, tempat ini secara administratif termasuk dalam Kabupaten Subang. Di sini Anda dapat melihat pemandangan alam yang indah dalam bentuk hamparan perkebunan teh di sepanjang jalan menuju pemandian.

Biasanya para wisatawan selalu mampir ke Sumber Air Panas Ciater setelah mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Memang lokasinya sangat dekat dengan itu, yaitu sekitar 7 km. Air di Sumber Air Panas Ciater berasal dari lereng Gunung Tangkuban Perahu. Objek wisata alam ini cukup ramai dan bahkan selalu ramai di hari libur. Banyak wisatawan merasakan tubuh mereka lebih segar dan sehat setelah mandi di Sumber Air Panas Ciater.

7. Taman Ganesha Bandung

Tujuan wisata selanjutnya di Bandung Utara dan sangat menarik untuk dikunjungi adalah Taman Ganesha Bandung. Lokasi Taman Ganesha cukup dekat dengan beberapa objek wisata di Bandung, salah satunya adalah Forest Walk. Salah satu daya tarik taman Ganesha ini adalah pengunjung dapat menikmati tempat yang nyaman dan indah.

Keunikan Taman Ganesha ini dibandingkan dengan beberapa taman lain di Bandung adalah Anda dapat menyewa kuda untuk berjalan-jalan di seluruh taman. Taman yang terletak di Jalan Ganesha, Lebak Siliwangi, Bandung utara ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berburu foto. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Ganesha, Anda tidak perlu mengeluarkan uang, karena itu gratis.

Nah, itulah beberapa  tempat wisata bandung utara yang wajib anda kunjungi. Bukan hanya itu saja tetapi kami juga merekomendasikan Java Wisata yang merupakan Biro Perjalanan Wisata Resmi dan Berlisensi yang berdomisili di Bandung. Kami menyediakan jasa perjalanan wisata domestik dan mancanegara, JavaWisata.Com hadir untuk memudahkan anda dalam melaksanakan perjalanan wisata baik di Nusantara ataupun ke Mancanegara baik perorangan ataupun perusahaan. Selamat berlibur!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp