[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla – Bandung merupakan Ibukota Jawa Barat yang terkenal dengan budaya serta destinasi wisatanya.

Terlepas dari itu semua, Bandung juga merupakan tempat kelahiran artis – artis ternama seperti Ariel Noah, Rina Nose, Sule dan banyak penggiat seni lainnya.

Tetapi jika melihat jauh ke belakang kota Bandung pun melahirkan seorang bintang yang sangat menginspirasi yakni Almarhum Nike Ardilla.

Nike Ardilla yang bernama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini lahir di Bandung pada 27 Desember 1975. Pada hari itu saat usia nya baru menginjak 19 tahun, beliau harus tutup usia dikarenakan adanya sebuah insiden yang membuat dirinya tewas dalam mobilnya sendiri.

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

Insiden ini merupakan sebuah kecelakaan tunggal mobil Sedan Honda Civic dengan nomor plat D 27 AK yang berwarna Biru Metalik menabrak sebuah pagar beton di Jalan LLRE Martadhinata atau yang sekarang dikenal Jalan Riau.

Kejadian tersebut berawal ketika Nike Ardilla hendak pulang bersama managernya menuju rumah sehabis menghadiri acara. Waktu kejadian pun tercatat sekitar pukul 06.15 pagi dan almarhumah meninggal saat hendak dibawa ke salah satu Rumah Sakit di Bandung.

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

Baca juga : Konsep Kota Masa Depan di Bandung Planning Gallery

Untuk mengenang kisah serta perjalanannya selama hidup, maka pihak keluarga memutuskan untuk membuka Museum Nike Ardilla yang diresmikan langsung oleh ayahanda almarhum yakni Bapak R. Eddy Kusnaedi. Peresmian museum ini pun bertepatan dengan ulang tahun Nike Ardilla yang bila masih hidup berusia 21 tahun dan disaksikan langsung didepan komunitas Nike Ardilla Fans Club.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dan melihat kenangan manis dari Almarhum Nike Ardilla ini bisa langsung datang ke Komplek Arya Graha, Jalan Aria Utama No 5, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292, Indonesia.

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla – Museum ini pun sebenarnya yang kini dijadikan rumah oleh keluarga Almarhum Nike Ardilla. Bangunan rumah ini terbagi menjadi dua ada lantai 1 dan lantai 2.

Lantai 1 digunakan sebagai rumah tinggal atau tempat tinggal dari keluarga Nike Ardilla. Sedangkan lantai 2 dijadikan sebagai museum Nike Ardilla yang digunakan sebagai ruang pamer atau penyimpanan barang barang pribadi milik Almarhum seperti, baju show, koleksi sepatu, koleksi aksesoris, foto – foto, dan masih banyak lagi.

Berkunjung ke Museum Nike Ardilla

Tiket Masuk dan Jam Operasional Museum Nike Ardilla

Kabar baik bagi kalian pecinta Almarhum dimanapun berada, untuk datang ke museum ini tiket yang dibebankan adalah hanya kemauan dari saudara / saudari alias GRATIS.

Dan untuk jam operasionalnya sendiri, museum ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Lihat juga : Wisata Kuliner di Kanama Resto

Demikian salah satu informasi menarik seputar Museum Kota Bandung oleh Java Wisata. Tungu terus updatean artikel menarik lainnya ya….

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp