Berpetualang Seperti Layaknya Negri Dongeng di Sleeping Forest Resto Bandung

Sleeping Forest Resto Bandung, tour bandung, wisata bandung

Berpetualang Seperti Layaknya Negri Dongeng di Sleeping Forest Resto Bandung. Seperti yang kita ketahui, cerita dongong akan selalu melekat pada pikiran anak – anak. Dongeng – dongeng ini bisa berupa penggambaran visual ataupun audio visual. Seperti salah satu cerita dongeng yang menarik dan awet hingga sekarang. Ya…. ini dia Harry Potters, si legenda dunia sihir yang legendaris.

Nah….. karena konsep ceritanya yang unik, salah satu resto di Bandung membuka konsep resto yang unik. Cafe yang berada di Jalan R.E Martadinata No. 193, Kota Bandung ini bernama Sleeping Forest Resto.

Sleeping Forest Resto menjadi salah satu cafe yang masuk kedalam daftar cafe unik di bandung. Bagi anda yang berencana datang ke Bandung, tempat ini dijamin mampu memberikan suasana wisata kuliner yang berbeda.

Saat pertama kali masuk ke areal resto ini, anda akan memasuki sebuah lorong dengan hiasan akar – akar pohon yang menjalar di dinding. Tak lupa juga dengan tulisan selamat datangnya yang khas yaitu “ Welcome to The Hidden World “. Kemudian anda akan menemukan sebuah monumen dan pohon dengan latar belakang tangga melingkar.

Sleeping Forest Resto Bandung, tour bandung, wisata bandung

Sleeping Forest Resto ini memiliki 3 lantai dengan keunikan dan dekor ruangan yang berbeda – beda. Pada lantai 1, anda akan menemukan sebuah taman dan ruangan dapur. Ruangan inilah yang menjadikan hidangan yang anda pesan terhidang sempurna.

Pada lantai 2 dan 3, anda akan dikejutkan dengan dekor yang luar biasanya indahnya. Lantai 2 ini didesain seperti sebuah hutan yang terpencil yang masih asri dengan sejumlah tumbuhan hijau.

>> Baca juga : Sajian Kuliner Khas Bandung di Pasar Cisangkuy

Sedangkan lantai 3 didesain seperti sebuah kerajaan es yang sangat berkuasa. Dengan dilengkapi meja makan luas yang ada di istana kerajaan. Dan dibagian pojok lainnya dengan tema fire. Disana anda akan merasakan sensasi makan dengan lahar panas yang seakan akan keluar dari dinding.

Sleeping Forest Resto Bandung, tour bandung, wisata bandung

Tak lupa selain cafenya yang didesain seperti negri dongeng, cafe ini pun menghadirkan tokoh – tokoh dongeng yang sangat fenomanel, seperti : ayam brokoli, kelinci jamur, dan masih banyak lagi. Spot spot tokoh deongeng inilah yang sering dijadikan sebagai spot foto para pengunjung.

Untuk meyakinkan para pengunjungnya mengenai konsep resto ini, pada bagian depan pintu masuk anda akan melihat dua buah foto. Foto ini terdiri dari pemilik resto yang tak lain adalah Nielle Palandam, dan seorang chef ahli Ping Lau Rau.

Sleeping Forest Resto Bandung, tour bandung, wisata bandung

Untuk harga makanan dan minuman yang dijual di resto ini masih harga standard di Bandung. Yakni mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 150.000 saja. Menu makanan yang disajikan di resto ini antimainstream banget alias beda daripada resto lain. Ya… walaupun masih memiliki nama yang sama tetapi disajikan dengan bentuk hidangan yang berbeda.

Gimana, penasaran kan dengan tempat yang katanya seperti negri dongeng ini ?  atau penasaran dengan suasana makan dengan konsep tempat duduk yang berbeda ?

Makanya ayo tunggu apalagi, segera datang ke Bandung dan nikmati semua sajian wisatanya. Namun bagi anda yang kebingungan dengan masalah transportasi dan akomodasi hotel di bandung serta program tour yang akan anda jalani, jangan lakuin semua itu sendiri. Hubungi Java Wisata sebagai travel agent terbaik di Bandung yang dapat membantu anda mendapatkan semua fasilitas tersebut. Yuk… Hubungi call centre kami di ( 022 ) 2785154.

>> Promo wisata : Promo Paket Tour Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp