Berswa foto di Nepal Van Java

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Berswa foto di Nepal Van Java

Berswa foto di Nepal Van Java

Berswa foto di Nepal Van Java – Pada zaman yang serba modern ini masyarakat dituntut untuk bisa beradaptasi dan mengembangkan potensi diri. Terutama bagi kaum milenial yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini.

Dalam dunia maya khususnya pengguna Instagram, akhir – akhir ini seperti sedang dituntut untuk menghasilkan sebuah foto yang aesthetic. Hal inilah yang dilakukan kebanyakan para pengguna Instagram pada rentang umur 18 – 25 tahun. Ditambah lagi sekarang banyak akun akun khusus destinasi wisata yang wara – wiri di explore instagram.

Salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Instagram akhir akhir ini adalah Nepal Van Java. Nepal Van Java ini sebenarnya adalah sebuah dusun yang terletak di Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga : Wajah Baru Monumen Jogja Kembali

Julukan Nepal Van Java ini diberikan karena di dusun ini terdapat rumah – rumah yang bertumpuk rapi nampak seperti di Negara Nepal. Hanya yang membedakan adalah penampakan gunung nya, jika di Negara Nepal kalian bisa melihat Gunung Everest, di Dusun ini kalian bisa menikmati gagahnya Gunung Sumbing. Dusun ini juga merupakan dusun terakhir yang berada di kawasan Gunung Sumbing pada ketinggian 1.620 mdpl.

Berswa foto di Nepal Van Java
instagram post : @DHEAKHAIRUN_

 

Berswa foto di Nepal Van Java – Aktivitas yang dapat dilakukan di Nepal Van Java selain berfoto dengan latar belakang dusun butuh, kalian juga bisa menikmati suasana khas pedesaan dengan berkeliling dusun.

Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus kalian bisa datang di pagi dan sore hari. Pada pagi hari kalian akan mendapatkan cuaca yang cerah dengan penampakan Gunung Sumbing yang gagah dan berwana hijau, dan tak jarang kalian juga akan mendapatkan kabut tipis. Sedangkan pada sore hari kalian akan mendapatkan potret pesona matahari terbenam.

Rute menuju Nepal Van Java

Untuk menuju Nepal Van Java kalian bisa menggunakan kereta api dari kota masing – masing menuju Semarang ataupun Yogyakarta. Kemudian perjalanan dilanjutkan menggunakan bus menuju Kota Magelang, lalu oper bus menuju Kecamatan Kaliangkrik. Setelah itu kalian bisa naik ojeg sampai ke Nepal Van Java, Dusun Butuh.

Klik juga : Kenampakan Letusan Gunung Merapi di Museum Gunungapi Merapi Jogja

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja