Berwisata di Bukit Halimun Salak

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Berwisata di Bukit Halimun Salak

Berwisata di Bukit Halimun Salak – Tentu, wisata alam dan wisata buatan sudah menjadi dasar sebuah objek pariwisata. Namun, bisa kah kau bayangkan apa jadinya jikalau wisata alam dan buatan tersebut di satukan menjadi satu? Mengingat wisata alam juga sangat indah dan memukau, ditambah wisata buatan untuk menambah wisata tersebu menarik. Benar – benar merupakan sebuah kombinasi yang luar biasa bukan? Seperti salah satu objek wisata di Bogor ini yang bernama Bukit Halimun Salak.

Penasaran? Yuk disimak!

Berlokasi di Bogor, Jl. Raya Gn. Salak Endah, Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, wisata ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan terletak tepat di kaki Gunung Salak. Ya, karena lokasinya, tentu disana anda akan disambut dengan sejuknya alam dan indahnya pemandangan alam, seperti perbukitan hijau, hutan, dan gunung yang memanjakan mata, cocok banget deh buat kamu yang lagi liburan, menjauh dari kesibukan kota.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam saja, disini juga terdapat spot – spot foto yang akan membuat sosial media anda, seperti Jembatan Gantung yang terbentang dari suatu titik ke titik lainnya membuat anda leluasa untuk kesana – kemari melihat pemandangan, lalu Taman Bunga yang indah di perbukitan di bawah jembatan gantung, dan juga Rumah Pohon yang indah menghadap ke pemandangan alam, dan lain-lain. Untuk fasilitas, disana sudah ada toilet, Gazebo, Warung Makan, Tempat Parkiran, dan lain – lain.

Lihat juga: 5 Cafe minimalis di Bandung!

Lokasi ini buka setiap hari pada pukul 09.00 – 21.00. Untuk memasuki wisata ini, anda harus membayar tiket. Untuk harga, anda akan dikenakan tarif sebanyak Rp. 10.000. Itu hanya untuk tiket masuk Bukit Halimun Salak ini ya! Belum termasuk tiket masuk Gunung Salak nya! Namun meski begitu, anda bisa bebas kesana kemari bahkan mengambil foto di spot – spot yang ada disana.

Untuk menuju wisata ini, anda tidak perlu khawatir karena menemukan lokasi ini tidaklah sulit dikarenakan dekat dengan Gunung Salak. Anda bisa berangkat dari dari Pusat Kota Bogor ke Lokasi ini yang berjarak kurang lebih 28 KM menggunakan kendaraan pribadi anda.

Baca juga : Indahnya Sebuah Telaga Biru, Situ Cicerem

 

Baiklah, demikian Informasi tentang Berwisata di Bukit Halimun Salak. Jangan lupa untuk mengunjungi wisata ini kalau berlibur ke Bogor yaa!

Tunggu Informasi lainnya ya! Sampai Jumpa!^^

Facebook
Twitter
LinkedIn