Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul

Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul – Berlibur ke kota pelajar ini memang tidak akan pernah membuat bosan. Selalu ada cerita dan kenangan yang akan dibawa pulang dan rindu untuk kembali.

Jogja merupakan ibu kota dari provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) yang selalu memberikan nuansa baru di setiap lokasi wisata.

Salah satunya adalah Taman Bunga Matahari yang ada di Pantai Samas. Sebenarnya lokasi nya tidak berada persisi di Pantai Samas, tetapi jika dari Pantai Samas kalian bisa menuju tempat ini dengan menempuh jarak sekitar 1,5 km atau 5 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul

Awalnya taman bunga ini tidak diniatkan untuk area wisata. Tetapi lahan yang sebelumnya kosong ini ditanami bibit bunga matahari oleh warga sekitar, gunanya adalah untuk melindungi kebun cabai dari hempasan angin laut yang sangat kencang. Hal ini menyebabkan para petani gagal panen, karena cabai – cabai nya berjatuhan dan tidak layak jual.

Baca juga : 8 Wisata Theme Park Terbaik dan Hits di Jogjakarta

Tetapi seiring berjalannya waktu juga, bunga matahari ini tumbuh semakin tinggi dan mempesona. Pada saat itulah masyarakat dekat mulai mendatangi objek ini untuk berfoto hingga saat ini dikenal oleh orang luas. Bahkan artis Indonesia, seperti Adipati Dolken pun sempat mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul

Alamat Taman Bunga Matahari Pantai Samas

Bagi kalian yang ingin mengunjungi objek wisata instagramable yang satu ini bisa langung datang ke Jalan Lintas Selatan, Trukan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fasilitas Taman Bunga Matahari Pantai Samas

Untuk berwisata kesini kalian tidak usah khawatir mengenai apapun, karena beberapa fasilitas telah tersedia di Taman Bunga Matahari Bantul ini, seperti : Lahan parkir yang sangat luas, kamar kecil, mushola, spot – spot foto menarik, dan akses mudah menuju Pantai Samas.

Lihat juga : Kuliner Unik Di Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Pantai Samas

Berwisata di Taman Bunga Matahari Bantul – Harga tiket masuk ke Taman Bunga Matahari ini bisa dibilang sangat terjangkau. Kalian hanya tinggal membayar tiket seharga Rp. 5.000 per orang nya. Sedangkan untuk tarif parkir motor akan dikenakan biaya Rp. 3000 per motor dan Rp. 5.000 per mobilnya. Sangat terjangkau bukan !

Demikian ulasan mengenai Taman Bunga Matahari Pantai Samas kali ini. Tunggu info info menarik seputar kota jogja dan sekitarnya dari Java Wisata ya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja