Cafe Rumah Pohon di Medan

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Cafe Rumah Pohon di Medan

Cafe Rumah Pohon di Medan – Kafe sudah menjadi hal yang lumrah pada jaman sekarang. Entah itu diluar negeri maupun di dalam negeri. Mereka yang kadang membuka bisnis kafe berlomba – lomba untuk menjadi kafe yang unik, dari segi makanan maupun segi interior, namun meski begitu, ini membuat para wisatawan semakin antusias ingin mengunjungi salah satu kafe ini. Salah satunya kafe di Medan ini, yaitu Cafe Rumah Pohon di Medan

Yuk disimak!

Berlokasi di Medan, atau lebih tepatnya di Jl. Sei Belutu No.114, Medan Selayang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, terdapat sebuah kafe dengan nuansa alam yang akan membuat anda rileks, Yaitu Cafe Rumah Pohon. Dengan tampilan sebuah rumah kayu artistik berlantai dua lengkap dan halaman luas akan membuat anda semakin betah untuk nongkrong atau sekadar mengerjakan tugas.

Tentu, seperti namanya, kafe ini terletak di tengah pohon rambutan tua yang menjadikan rumah tersebut sebuah rumah pohon, Katanya, rumah itu merupakan rumah kakek-nenek si pengelola yang akhirnya dijadikan sebuah usaha yang menarik perhatian.

Lihat juga: 5 Cafe minimalis di Bandung!

Daya tarik kafe ini tidak hanya lokasinya yang di tengah pohon, namun juga karena kursi-kursi dan meja disana yang terbuat dari kayu dan juga interior seperti dekorasi yang jadul membuat kita bernostalgia akan kakek-nenek kita juga. Apalagi dengan keindahan panorama alam di lantai kedua, mengingat pemandangan sekitar pepohonan, tentu anda akan merasakan udara yang sejuk menemani anda.

Baca juga: Cafe ala Hogwarts, Dago Bakery Punclut

Untuk menu makanan tentu jangan ditanya lagi. Kafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan seperti makanan khas medan, melayu, karo, dan lain-lain dan harga mulai dari Rp. 15.000. Lalu untuk fasilitas, bisa dibilang kafe ini sudah sangat lengkap, bahkan ada sebuah AC di lantai satu meski lokasinya terbilang sejuk namun ada juga ruangan non-Ac bagi anda yang tidak tahan dingin, lahan parkir luas, wifi, mushola, smoking room, dan lain-lain.

Buka setiap hari dan untuk weekday buka pada pukul 08.00-20.00 dan weekend buka lebih awal pada pukul 07.00. Perlu diingat jikalau kafe ini biasanya ramai pada akhir pekan, jadi jangan sampai kehabisan tempat ya hehe.

 

Baiklah, demikian informasi tentang, Cafe Rumah Pohon di Medan. Jangan lupa untuk berkunjung ke kafe ini jika anda sedang berlibur ke Medan ya!

Tunggu informasi lainnya ya! Sampai jumpa!^^

Facebook
Twitter
LinkedIn