[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang – Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki lahan pertanian, perkebunan, dan persawahan yang bisa dibilang cukup luas. Tak khayal masyarakatnya pun juga sangat menjaga kelestarian alam serta keindahan alam sekitar.

Kecintaan terhadap alam Indonesia pun kini semakin tercipta dengan bertumbuhnya kesadaran para anak muda untuk turut serta menjaga kelestarian alam yang mana merupakan penopang kehidupan makhluk hidup. Apalagi dengan maraknya trend para anak muda yang mendaki gunung dan banyaknya anggota anggota baru pada komunitas pencita alam.

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang. Melihat situasi ini wisatawan yang tadinya kebanyakan lebih memilih wisata yang bersifat ringan dan simple, berpindah haluan. Nah salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang sekedar ingin hiking, tracking ataupun camping adalah Lembang. Tepatnya di Gunung Putri Lembang. Menurut legenda Gunung Putri Lembang ini adalah wilayah tempat tinggal dari Dayang Sumbi yang merupakan Ibunda dari Sangkuriang.

Spot Menarik di Gunung Putri Lembang

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang

  • Sunrise camp : Bukit Geger Bintang Matahari

Sunrise camp ini menjadi titik kemah yang paling menjadi favorit para wisatawan, karena di titik ini kalian bisa langsung melihat sunrise dari dalam tenda. Jika beruntung kalian akan mendapati kabut tebal yang turun dari gunung ke lembah sehingga nampak seperti lautan awan yang sangat indah.

  • Tugu Sespim

Untuk sampai ke tugu ini kalian bisa melakukan tracking sekitar 15 menit dari sunrise camp : bukit geger bintang matahari. Disini kalian juga bisa menikmati matahari terbit atau sunrise secara lebih jelas.

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits di Lembang

  • Pinus Bengkok

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang. Nah salah satu yang paling menarik disini adalah adanya pinus bengkok. Pinus ini memiliki bentuk yang lain dari pada yang lain, batangnya yang melengkung ke arah yang berlawanan menggambarkan pohon ini seperti sebuah gapura. Seringkali para wisatawan menjadikan lokasi ini sebagai spot foto sambil bersantai diatas hammock.

Klik juga : Menikmati Keindahan Mercusuar Cafe & Resto Bandung

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang

  • City Light kota Bandung

City light,, ya benar sekali selain sunrise yang indah, keindahan kota Bandung pun akan sangat terlihat pada saat malam hari. Apalagi jika ditemani dengan secangkir teh dan berkumpul bersama teman teman.

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang

  • Benteng Belanda

Jika kalian berjalan lebih jauh lagi, di Area kawasan wisata Gunung Putri Lembang ini kalian akan mendapatkan dan melihat sebuah bangunan tua yakni Benteng Belanda. Benteng ini dahulu digunakan sebagai benteng pertahanan belanda serta tempat berlindunnya orang Belanda dari serangan tentara Jepang.

  • Area Istirahat dan parkir landrover

Sementara bagi kalian yang akan melakukan kegiatan offroad, kalian akan berhenti di check point Gunung Putri Lembang dan beristirahat di salah satu warung makan yang ada ditengah hutan Gunung Putri Lembang, masyarakat sekitar sering menyebutnya dengan Warung Ema Eti.

Baja juga >> Tempat Wisata Lembang Terfavorit Bagi Para Wisatawan

Akses Jalan Menuju Gunung Putri Lembang

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang. untuk menuju Gunung Putri Lembang kalian hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Bandung. Sementara untuk sampai ke Puncak Tugu Sespim dari basecamp kalian bisa tracking dalam waktu sekitar 25 menit saja.

Nah bagi kalian yang ingin Camping bisa membawa peralatan camping sendiri atau bisa menyewa di tempat penyewaan alat – alat camping di sekitar lokasi wisata.

Harga Tiket Masuk

Camping Ceria Ala Anak Muda Hits Kekinian di Lembang. Untuk kalian yang ingin hiking / tracking akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000,- per org. Sedangkan bagi kalian yang ingin merasakan sensasi menginap / bermalam / camping di Gunung Putri Lembang kalian cukup membayar Rp. 20.000 saja per orang nya.

Lihat juga >> Wisata di Bandung Era New Normal

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp