Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali. Bali telah lama menjadi tujuan wisata favorit wisatawan dari berbagai kalangan. Salah satu tempat terkenal dan wajib anda kunjungi adalah Pantai Jimbaran. Pantai ini berada d daerah Kabupaten Badung dan dapat anda tempuh hanya dengan 30 menit saja dari Kota Denpasar dan 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi wisata ini juga berada dalam satu arah menuju wisata Pantai Tanjung Benoa.

Sejarah Wisata Pantai Jimbaran

Dahulu Desa Jimbaran yang ada di Bali ini adalah sebuah perkampungan di pantai dan sebagian besar penduduknya berpotensi sebagai nelayan. Masyarakat di daerah ini secara turun temurun dari dahulunya berprofesi mencari ikan. Pantai Jimbarang memang sangat terkenal sebagai penghasil ikan laut segar.

Seiring dengan berkembangnya zaman, pantai bersih dengan pasir putih ini memiliki keindahan yang eksotis dengan sunset unik yang terus berubah. Tak hanya itu pola hidup masyarakat di Bai ini juga ikut berubah. Perkembangan pariwisata Bali yang begitu pesat ini memaksa daerah lainnya untuk dibenahi dan dijadikan pariwisata yang menarik.

Sama seperti sejarah Pantai Nusa Dua maka kawasan Pantai Jimbaran ini juga berbenah setelah banyak investor yang bekerja sama. Kemudian tempat ini pun dikembangkan menjadi kawasan pariwisata modern dengan adanya hotel, villa, restoran yang berstandar internasional.

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali

Daya Tarik Wisata Pantai Jimbaran

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali. Salah satu objek wisata terkenal di Bali yang wajib untuk dikunjungi adalah Pantai Jimbaran. Jimbaran merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Badung. Banyak sekali alasan kenapa jutaan wisatasan dalam dan luar negeri baik yang pertama kali atatau kesekian kalinya berkunjung ke Pulau Bali. Beberapa daya tarik wisata Pantai Jimbaran diantaranya adalah tempat menikmati sunset di Bali hingga tempat untuk kulineran seafood yang khas.

Yang menjadikan daya tarik wisata Pantai JImbaran ini adalah pasirnya yang putih. Keunikan tersebut adalah cafe-cafe yang berada di tepi pantai dan secara khusus menghidangkan makanan laut bakar dengan bumbu khas Bali.

Hidangan makanan seafood yang ada di kawasan wisata ini seperti kerang, cumi-cumi, kepiting, udang, ikan kerapu dan masih banyak lagi. Hidangan seafood ini biasa disajikan bersama nas, sayur plecing, sambal dengan es kelapa muda. Untuk masalah cita rasa memang tidak diragukan lagi. Dan untuk masalah harga itu sangat bervariasi dan tetap terjangkau.

Bagi anda para pecinta kuliner jangan lewatkan kesempatan untuk menjajal cita rasa seafood dengan bumbu khas Bali. Anda akan merasakan sensasi mahal menikmati sunset sambil menyantap makanan seafood yang nikmat. Telah tersedia banyak cafe yang tersedia di wisata Pantai Jimbaran dengan aneka macam menu. Karena begitu banyaknya pilihan cafe seafood bakar yang ada disini sebaiknya anda mencari referensi terlebih dahulu. Carilah cafe mana yang menawarkan harga terjangkau dengan cta rasa lezat. Bukan hanya cita rasa dan harga anda juga harus mencari cafe yang mmeberikanpelayanan ramah dan hiburan lain.

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali

Aktifitas Menarik di Wisata Pantai Jimbaran

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali. Jika anda pernah melihat gambar atau foto dari Pantai Jimbaran pasti sedikitarnya telah mengetahui hal menarik apa yang dapat dilakukan. Ombaknya yang tenang dengan air laut bersih maka sepanjang waktu pantai ini dapat anda gunakan untuk berenang.

Jika anda datang kesana pasti melihat wisatawan bersama keluarganya yang tengah menikmati waktu liburannya. Aktifitas menarik lain yang mudah anda lakukan adalah jalan-jalan menyusuri pantai sambil mencari spot terbaik untuk berpose.

Salah satu spot menarik di wisata Pantai Jimbaran ini adalah pemandangan jelas ke arah Bandara Ngurah Rai Bali. Aktifitas favorit lain yang menarik lagi adalah makan malam di tepi pantai yang indah.

Tak ada habisnya membahas daya tarik wisata ini karena pada waktu-waktu tertentu banyak hotel di pinggir pantai yang mengadakan hiburan atau acara seru dan dapat anda saksikan. Namun saat berkunjung kesini anda tidak akan menemukan wahana permainan ataupun atraksi.

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa tidak ada semua itu ? jawabannya adalah karena peraturan yang berlaku yang dilarang beraktifitas water sport dengan menggunakan mesin. Bagimana menarik bukan wisata Pantai Jimbaran ini ?

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali

Fasilitas Wisata di Pantai Jimbaran

Habiskan Waktu Liburan Seru di Pantai Jimbaran Bali. Sebagai tempat wisata terkenal di Kuta Selatan, Pantai Jimbaran telah menyediakan banyak fasilitas penunjang yang dapat anda gunakan. Di sekitar kawasan pantai banyak ditemukan pedagang yang menjual aneka kerajinan khas Bali unik. Fasilitas lain yang dapat anda gunakan adalah resto, cafe dan warung makanan kecil.

Jangan lewatkan juga fasilitas lain disini yaitu pijat refleksi. Selain itu bagi anda yang sedang mencari penginapan telah tersedia banyak pilihan hotel, homestay, villa, guest house. Harga per malam penginapan tersebut sangat bervariasi mulai dari termurah hingga fasilitas mewah.

>> Info Wisata : Paket Wisata Bali Murah dari Bandung  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp