Hamparan Terasering Panyaweuyan, Majalengka

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Hamparan Terasering Panyaweuyan, Majalengka

Hamparan Terasering Panyaweuyan, Majalengka – Sawah, kebun, hutan, dan taman merupakan wisata yang mengusung tema alam. Ada yang buatan namun dibarengi dengan alam sekitar, ada pun yang murni alam dan murni buatan. Seperti Wisata Terasering di Majalengka misalnya.

Lokasi ini sukses menarik perhatian para wisatawan karena bukit hamparan hijau dan segarnya udara disana. Lebih cocok untuk wisatawan yang menyukai alam dan heningnya kesendirian, wisata ini lebih indah jika dikunjungi saat pagi hari maupun saat matahari tenggelam.

Wisata ini dikenal sebagai Lembah Panyaweuyan, karena lokasi ini dominan seperti lembah dengan perbukitan. Sebelumnya, lokasi ini merupakan tempat masyarakat setempat untuk berkebun saja, namun berkat sosial media dan keindahannya, maka lokasi ini pun dijadikan tempat wisata.

Lihat juga: Taman Penuh Warna, Taman Limo Jatiwangi

Tidak hanya pemandangan Terasering, anda juga akan disuguhkan pemandangan Gunung Ciremai yang memesona. Disana terdapat Gardu Pandang untuk membuat potretan anda semakin kece, jika anda rela menaiki ratusan anak tangga yang tentu menanjak dan cukup curam, jadi anda harus berusaha sedikit lebih keras. Namun, semua lelah itu akan terbayarkan saat anda tiba di atas bukit tersebut.

Anda mungkin penasaran, sebenarnya apa sih tanaman yang sedang di tanam di area perbukitan tersebut, jawabannya adalah bermacam – macam. Mulai dari ubi jalar, bawang merah, bawang daun, hingga padi. Kamu juga bisa kok membeli bahan pangan disini, langsung dari alamnya!

Baca juga: Berkunjung ke Rumah Gemuk Bali

Untuk fasilitas bisa dibilang cukup lengkap. Antara lain seperti toilet, parkiran, warung makan, dan objek lainnya untuk memperindah potret selfie anda sudah ada disini. Untuk tiket wisata ini, anda hanya kan membayar sebanyak Rp. 5000. Murah banget kan? Jadi tunggu apa lagu? Ayok berangkat!

Tentu, anda bisa berangkat menggunakan kendaraan pribadi anda dari pusat Kota Magelang menuju lokasi ini yang berjarak sekitar 23 km dan kemungkinan membutuhkan waktu sebanyak sekitar 1 jam-an. Biar sekalian, anda bisa membaw peralatan mendaki anda lalu pergi mendaki ke Gunung Ciremai jika anda berniat untuk liburan ke wisata alam di Majalengka. Mantap!

 

Baiklah, demikian Hamparan Terasiring Panyaweuyan, Majalengka. Wisata ini sangat menarik bukan?

Tunggu informasi lainnya ya! Sampai Jumpa!^^

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja