Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung

Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung, tour bandung, wisata bandung

Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung. Pada zaman ini, kepopuleran dunia arsiektur memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Penggemar bahkan pelaku design nya pun seringkali berinteraksi dan membuat suatu karya yang beda.

Contohnya dalam hal design interior. Saat ini minat para penggila bisnis lebih diutamakan dengan keunikan tempat usahanya. Seperti : hotel, cafe, objek wisata, bahkan theme park sekalipun.

Nah… Kali ini Java Wisata akan memberikan sekilas informasi mengenai Hotel di Bandung. Hotel di Bandung ini memiliki design bergara industrial. Penasaran kan apa dan dimana saja lokasinya ?. Yuk kita simak penjelasan berikut ini :

Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung, tour bandung, wisata bandung

  1. Stevie G Hotel Bandung

Stevie G Hotel Bandung terletak di Jalan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong. Letaknya yang berada di sebuah perkampungan asri dan dikelilingi oleh sejuknya panorama indah, membuat Hotel ini menjadi pilihan utama para wisatawan. Hotel Stevi G ini dijangkau dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari pusat Kota Bandung.

Konsep industrial yang dipakai oleh Hotel ini lebih melibatkan arsitektur luar yang unik. Dengan bentuk bergaya piramida dilengkapi dengan furniture kaca dan kayu menambah kesan yang estetic.

Sedangkan untuk design kamarnya sendiri, menggunakan furniture yang sebagian besar barangnya terbuat dari kayu alami. Dan dilengkapi dengan jenis dinding bergaya tembok batu bata utuh, maupun yang sudah dicat putih. Tetapi tidak menghilangkan bentuk susunan batu bata tersebut.

Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung, tour bandung, wisata bandung

  1. Triple Seven

Triple Seven terletak di Jalan Pesantren Wetan No.20, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung. Cafe ini memiliki design luar dan dalam yang sangat berbeda dengan Stevie G Hotel. Hotel dengan gaya industrial kali ini lebih mengutamakan perpaduan besi dan kayu sebagai furniturenya. Hal ini bisa terlihat dari bangunan luar Triple Seven.

Suasana industrial akan lebih terasa ketika anda memasuki dan menaiki tangga yang dibentuk seperti sedang berada di pabrik industri. Masuk kedalam kamar anda akan menemukan design minimalis dengan hiasana gambar otomotif.

Tetapi yang menjadikan hotel ini unik adalah Coffe Shopnya. Choffe Sho ini memiliki gaya arsitektur menyerupai sebuah bengkel dangan kursi bar yang berbentuk industrial.

>> Baca juga : Menginap di Lingkungan Asri Cisarua

Hotel Dengan Gaya Industrial di Bandung, tour bandung, wisata bandung

  1. Chara Hotel

Tak jauh berbeda deng hotel yang sudah disebutkan, Chara Hotel ini memiliki design dengan perpaduan antara tembok dengan kayu. Kesan coklat yang diberikan kayu ini menambah suasana tenang didalamnya.

Tak lupa dengan design kamar yang begitu simple namun indah. Kamar dengan kapasitas 2 – 3 orang ini sangat cocok dijadikan sebagai reverensi penginapan anda di Bandung.

Tempatnya yang strategis dan berada di Jalan Gatot Subroto No.31, Lengkok ini menjadi salah satu pilihan. Selain tempatnya yang nyaman dan unik hotel ini pun berada tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung, dan berada dekat dengan Trans Studio Mall. Jadi bagi anda yang tengah menikmati wahana permainan seru di Trans Studio Bandung, bisa langsung mampir dan menginap di Chara Hotel.

Oh iya… mengenai design luar hotel ini lebih menekankan pada konsep kubus dengan arsitektur khas besi dan beton. Dan yang lebih uniknya lagi, hotel ini menyediakan fasilitas spa resort bagi para pengunjungnya.

Nah… gimana ? reverensi mengenai hotel unik di bandung kali ini seru kan. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Bandung dan menginap di salah satu hotel diatas tenang saja, harganya relatif murah kok permalamnya. Apalagi jika anda memilih menambahkan prorgam paket tour dengan menghubungi Java Wisata sebagai biro perjalanan wisata terbaik di Bandung dan sekitarnya.

>> Promo wisata : Paket Tour Bandung Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp