Ingin Berwisata Keliling Dunia ? Yuk Kunjungi Tempat Seru Ini

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Ingin Berwisata Keliling Dunia ? Yuk Kunjungi Tempat Seru Ini

Ingin Berwisata Keliling Dunia ? Yuk Kunjungi Tempat Seru Ini. Jika berbicara mengenai keinginan seseorang, mereka pasti ingin merasakan wisata keliling dunia. Bahkan salah satu objek wisata favorit yang ingin dikunjungi banyak orang adalah Benua Eropa.

Tapi untuk mewujudkan hal itu, tidak semua orang bisa berkunjung ke luar negri dengan mudah. Ongkosnya yang mahal dan lamanya perjalanan membuat sebagian orang harus mengurungkan niat tersebut. Apalagi bila pada saat berlibur cuacanya sedang tidak mendukung.

Sekarang anda tidak perlu bingung, untuk mewujudkan itu semua anda bisa berkunjung ke Jogja. Di Yogyakarta terdapat sebuah taman yang bisa membawa anda ke luar negeri loh. Mau tau ? Yup taman wisata ini menawarkan landmark dari setiap negara – negara Eropa, seperti : Patung Liberty, Menara Pizza, Menara Eifel, Big Ben, dan masih banyak lagi landmark lainnya. Sesuai dengan konsepnya, tempat ini bernama “ The World Landmark Merapi Park “

Ingin Berwisata Keliling Dunia ? Yuk Kunjungi Tempat Seru Ini

Dalam waktu yang sangat singkat, taman ini mampu mearik wisatawan yang lumayan banyak setiap harinya. Bahkan landmark landmark ini seringkali dijadikan spot foto wisata yang menarik oleh para pengunjung.

Hal yang menjadi nilai tambah dari wisata ini adalah taman bungan berwarna warni yang berfungsi sebagai pembatas antar landmark dunia tersebut.

Alamat Wisata The World Landmark Merapi Park

The World Landmark Merapi Park ini terletak di Jalan Kaliurang KM 22, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Yang menjadikan tempat ini menarik adalah letaknya yang berada di kaki Gunung Merapi yang sangat eksotis.

Ingin Berwisata Keliling Dunia ? Yuk Kunjungi Tempat Seru Ini

Harga Tiket Masuk Wisata The World Landmark Merapi Park

Untuk dapat masuk ke areal wisata The World Landmark ini anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000. Dan bagi anak dibawah 2 tahun, tidak dikenakan tarif sama sekali

Fasilitas yang ada di The World Landmark Merapi Park

Fasilitas yang disediakan untuk para wisatawan ini cukup memadai. Salah satu fasilitas yang menarik disini adalah bangku bangku duduk yang disusun secara rapi dengan warna yang begitu serasi dengan suasana alam disana.

Nah bagaimana ? ingin berkeliling dunia dalam waktu singkat dan memberi kesan yang tidak terlupakan. Yuk berkunjung ke The World Landmark Merapi Park.

Facebook
Twitter
LinkedIn