[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Ini Dia 4 Tempat Wisata Gratis di Malaysia

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Ini Dia 4 Tempat Wisata Gratis di Malaysia

Ini Dia 4 Tempat Wisata Gratis di Malaysia. Jalan-jalan ke Malaysia tidak membutuhkan biaya yang mahal jika Anda tahu di mana saja letak tempat wisata yang bisa Anda datangi secara gratis dan tetap bisa sambil bersenang-senang di sana. Di dalam artikel ini sudah dirangkum 4 tempat wisata Malaysia yang dapat Anda kunjungi tanpa perlu membayar biaya masuk. Tidak semua tempat butuh karcis masuk kok. Jadi buat Anda yang khawatir uang buat beli oleh-oleh akan terpakai untuk tiket masuk tempat wisata segera catat 4 tempat yang dituliskan dalam artikel ini ya!

Berikut 4 tempat wisata yang bisa Anda datangi secara gratis di Malaysia.

masjid jamek

1. Masjid Jamek
Masjid Jamek adalah bangunan bersejarah dan memiliki arsitektur yang ini ini sangat menarik untuk dijadikan obyek foto. Cukup kenakan pakaian yang sopan jika Anda berniat mampir ke sini sebab Anda tidak akan diizinkan masuk jika pakaian yang Anda kenakan kurang sesuai dengan lokasi yang akan Anda kunjungi ini. Datanglah di luar waktu salat jika memang Anda bukan beragama muslim karena masjid ditutup ketika harus digunakan sebagai tempat beribadah. Tapi jika Anda beragama muslim bisa mampir di waktu salat ya jadi sebelum berjalan-jalan di kompleks masjid bisa menunaikan ibadah dulu. Letaknya di seberang stasiun LRT yang jadi stasiun pertukaran Kenala Jaya dan Ampang.

jalan masjid india

2. Jalan Masjid India
Sudah puas melihat-lihat Stasiun Masjid Jamek? Kunjungi Jalan Masjid India. Letak jalannya persis bersebelahan dengan Stasiun Masjid Jamek. Di sini tempatnya Anda dapat menemukan produk tekstil dengan harga terjangkau, cendera mata, dan barang KW. Banyak yang menjual kerudung, pakaian muslim, dan kaos dengan tema Kuala Lumpur dan juga Malaysia di sini. Semuanya dibanderol dengan harga yang terjangkau dan masih bisa ditawar jika Anda kurang puas dengan harganya. Tapi Anda tetap bisa menikmati suasan pasar di sini secara gratis ya kalau Anda tak ingin berbelanja.

>> Info Wisata : Paket Liburan Murah ke Malaysia

dataran merdeka

3. Dataran Merdeka – KL City Gallery
Lokasi wisata ini adalah sebuah lapangan yang luas dengan tiang bendera yang paling tinggi se-Asia Tenggara. Pada masa penjajahan Inggris Dataran Merdeka ini adalah pusat pemerintahan. Jadi jangan heran jika Anda banyak menemukan bangunan tua peninggalan orang Inggris yang masih dijaga dengan sangat baik. Sebenarnya yang paling menarik di sini adalah KL City Gallery. Di dalam sini terdapat banyak foto sejarah Kuala Lumpur dan juga miniatur kota.

Satu bagian yang tak boleh Anda lewatkan yaitu tulisan berbentuk I Love KL yang lokasinya berada di depan KL City Gallery. Ini sudah menjadi ikon untuk orang yang ingin berfoto saat berkunjung ke Malaysia. Anda bisa menjangkau Dataran Merdeka dengan LRT Kelana Jaya Line lalu turunnya di stasiun Masjid Jamek. Dapayt dilanjutkan dengan jalan kaki 10 menit.

masjid nasional malaysia

4. Masjid Negara
Masjid ini adalah milik pemerintah. Sesuai dengan namanya Masjid Negara. Warga Malaysia menyebutnya kerajaan. Aliran arsitektur yang modern. Atapnya memiliki banyak sudut-sudut tajam sehingga memberikan perbedaan dibandingkan masjid lainnya di Malaysia. Turis diizinkan masuk ke masjid ini namun diwajibkan menggunakan jubah selama berkunjung jika memang datang dengan pakaian yang sebelumnya tidak menutup aurat. Letaknya dekat sekali dengan Dataran Merdeka. Tidak perlu repot-repot naik taksi dengan jalan kaki cukup 10 menit Anda sudah sampai di masjid ini. Bisa juga dengan naik bis GoKL jika memang Anda tidak ingin berjalan kaki karena terlalu lelah berjalan-jalan di Malaysia.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp