Jalan- Jalan di Taman Kemesraan Pujon

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Jalan- Jalan di Taman Kemesraan Pujon

Jalan- Jalan di Taman Kemesraan Pujon – Saat ini, Malang menjadi pusat wisata yang sedang diburu banyak orang. Entah mau Wisata Alamnya atau pun Wisata buatannya, pasti tidak luput dari pengunjung. Dengan udara sejuk, siapa sih yang tidak mau jalan – jalan di bersihnya udara dan indahnya pemandangan?

Seperti Taman Kemesraan Pujon misalnya. Bisakah anda bayangkan anda sedang berenang di kolam berenang dikelilingi banyak pohon – pohon yang menjulang tinggi dipadukan dengan alam? Nah, anda bisa berangkat ke Destinasi ini jika anda ingin mencobanya.

Ikon wisata ini adalah patung Kamajaya dan Dewi Ratih. Meski tidak begitu populer, mereka dahulu dikenal sebagai dewa-dewi cinta, yang mana melambangkan istri dan suami yang akhirnya menjadikan kemesraan menjadi nama wisata ini, Taman Kemesraan Pujon.

Baca juga: Destinasi Florawisata San Terra De Lafonte

Dibuka pada 10 Juli 2020, wisata ini menyajikan taman dengan budaya jawa karena ada beberapa patung dalam tokoh pewayangan dan bangunan ikonik yang bisa dijadikan bahan edukasi bagi semua orang. Jadi untuk anda yang tertarik dengan budaya jawa namun sekaligus ingin refreshing, wajib deh mengunjungi wisata ini.

Berlokasi di Jln. Dadapan Wetan, Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, wisata ini memiliki banyak wahana, mulai dari danau yang dilengkapi dengan perahu kayuh, wahana rafting, air terjun, sumber air, jembatan gantung, kolam renang hingga outbound. Tidak hanya itu, disana juga disediakan peralatan camping jika anda ingin bermalam disana.

Simak juga: Keunikan Wisata Akar Langit Trinil

Namanya juga sebuah taman, pasti kawasannya tidak jauh dari spot swafoto. Tentu, tidak diragukan lagi spot swafoto disini, karena pemandangan disana sangat enak untuk dipandang, jadi tinggal jepret, upload, jadi deh feed media sosial anda.

Dibuka setiap hari, mulai pukul 8 pagi – 5 sore, anda akan membayar tiket sebanyak Rp. 15.000. Belum termasuk wahana disana ya!

Oh iya, jangan lupa juga untuk selalu menjalankan prokes pemerintah ya guys, karena pandemi ini belum berakhir.

 

Oke, demikian informasi tentang Jalan- Jalan di Taman Kemesraan Pujon. Bagaimana? Anda tertarik untuk liburan ke Malang? Terutama lokasi wisata ini? Semoga bermanfaat ya!

Tunggu info lainnya ya! Sampai jumpa!^^

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )