Jalan-jalan Ke Kebun Binatang Johor di Malaysia Yuk !

Kebun Binatang Johor di Malaysia

Jalan-jalan Ke Kebun Binatang Johor di Malaysia Yuk ! – Objek wisata terkenal dan menarik di Malaysia bukan di Kuala Lumpur Saja. Karena di daerah Johor Bahru juga terdapat banyak tempat wisata menarik yang terkenal. Mulai dari objek wisata alam hingga museum-museum. Objek wisata yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah wisata Kebun Binatang Johor.

Kebun Binatang Johor adalah tempat wisata yang ada di daerah Johor Bahru, Malaysia. Dan sangat cocok dikunjungi bersama dengan anak-anak. Karena mereka dapat mengenal lebih banyak tentang binatang-binatang yang ada.

Wisata Kebun Binatang Johor berada di Jalan Gertak Merah, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia. Kebun binatang ini adalah salah satu kebun binatang yang tertua di Malaysia. Karena telah berusia hampir 100 tahun lamanya. Koleksi binatang yang dimilikinya juga sangat beragam. Dan kurang lebih terdiri dari 100 spesies dengan beberapa diantaranya. Merupakan spesies yang hampir punah dan sekarang dilindungi.

Kebun Binatang Johor didirikan pada tahun 1928 lalu oleh Alm. Raja Johor yakni Sultan Ibrahim Ibni, Alm. Sultan Abu Bakar. Pantas lah wisata ini menjadi kebun binatang tertua karena dilihat dari tahun pendirian yang telah lama.

>> Baca juga : Wisata Belanja Murah di Johor Malaysia

Pengelohan wisata Kebun Binatang Johor ini ukuran menengah. Yang awalnya disebut dengan taman satwa. Kemudian diserahkan pada pemerintah Negara Malaysia pada tahun 1960. Pandanglah kilasan singa yang perkasan atau bermain dengan gajah. Amati juga buaya yang besar dan diam dari jarak yang aman. Atau anda dapat berjalan kaki di sekitaran danau sambil melihat burung air yang lucu.

Jangan lupa luangkan waktu untuk bersantai dan menikmati udara segar di Kebun Binatang Johor. Dan bawalah kamera untuk mengabadikan moment anda ketika berkunjung ke tempat ini. Sehingga dapat pulang membawa kenangnan manis dengan perasaan senang.

Wisata Kebun Binatang Johor bukan mulai dari jam 08.00 sampai jam 18.00 petang. Biasanya kebun binatang ini akan dikunjungi banyak wisatawan saat hari-hari libur. Seperti hari libur nasional dan waktu liburan sekolah.

Jadi jika anda ingin leluasa menikmati setiap daya tarik yang ada di Kebun Binatang Johor ini. Dapat menghindari hari libur sehingga tak perlu berdesak-dessakan. Tiket masuk wisata Kebun Binatang Johor hanya MYR 2 untuk orang dewasa dan MYR 1 untuk anak-anak.

Ketentuan harga tiket masuk tentunya dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk sampai ke Kebun Binatang Johor ini dapat menggunakan mobil atau sepeda motor.

>> Lihat juga : Promo Paket Tour Malaysia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp