[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang – Lembang memang seakan tak kehabisan akal menjadikan semua lokasinya menjadi objek wisata, baik yang berada di pusat kota Lembang maupun yang berada di desa desa di Kecamatan Lembang.

Masa pandemi ini membuat orang – orang merasa jenuh berada di rumah sepanjang waktu. Hal ini membuat orang – orang lebih memilih berwisata atau sekedar mencari udara segar di alam terbuka, seperti melakukan kegiatan bercocok tanam di kebun atau halam rumah sendiri, mengurus tanaman yang sedang viral saat ini yaitu monstera, atau hiking ke gunung terdekat.

Salah satu objek wisata yang menjadi alternatif liburan pada masa new normal bulan Agustus lalu ialah Pesantren Emaki Al Masoem Lembang.

Kawasan wisata ini sebenarnya merupakan fasilitas dari Pesantren Lansia yang dibangun di Jalan Sukasenang, Kayuambon, Lembang. Dikarenakan gedung pesantren masih dalam proses pembangunan, sedangkan untuk fasilitasnya sudah tersedia, maka pihak Pesantren membukanya untuk umum.

Fasilitas yang terdapat di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

 

  • Skywalk

Skywalk ini memiliki panjang sekitar 1,5 km dengan ketinggian sekitar 2 meter. Di atas skywalk ini kalian bisa jalan jalan pagi sambil menikmati sejuknya udara lembang atau bisa sambil jogging santai atau berswa foto di spot spot menarik.

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

  • Area Gazebo & Kolam Ikan

Di Pertengahan jalur skywalk kalian akan menemukan sebuah gazebo yang terapung di Kolam Ikan yang cukup luas. Disana kalian bisa sekedar duduk santai. Di area ini juga disediakan kotak yang berisi makanan ikan yang bisa kalian dapatkan dengan membayar seikhlasnya pada kotak terpisah yang sudah disediakan.

  • Kandang Kelinci

Selain memberi makan ikan, disini kalian juga bisa memberi makan kelinci – kelinci lucu yang berada di jalur skywalk sebelum area gazebo.

Baca juga : Menikmati Keseruan Farmhouse Lembang Bandung

  • Kandang Rusa

Kandang Rusa ini berada di area bawah skywalk. Untuk menuju kandang rusa ini, dari parkiran anda bisa langsung mengarah ke taman / halaman yang ada di tengah komplek wisata tersebut, setelah itu mengikuti jalan setapak dan masuk ke dalam area rimbun pohon. Tak hanya rusa kalian juga bisa menemukan binatang bintang lain, seperti ayam, burung, dan sebagainya.

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

  • Playground

Area wisata ini memang sangat ramah terhadap anak kecil, maka disediakanlah playground khusus untuk anak. Playground ini terdiri dari jembatan gantung, rumah – rumahan, perosotan, kolam pasir, area climbing anak, dan sebagainya.

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

  • Resto Emaki

Setelah lelah berkeliling di skywalk dan bermain mengelilingi semua spot, kalian bisa mampir untuk makan di resto Emaki. Menu makannya sendiri terdiri dari berbagai macam menu khas sunda dan jajanan lainnya.

Fasilitas lainnya yang disediakan disini adalah tempat parkir tentunya, dan tempat parkir sepeda bagi kalian yang berkunjung menggunakan sepeda, Mushola, toilet, cafetaria, serta kursi kursi yang disediakan untuk beristirahat.

Harga Tiket Masuk Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

Jalan Pagi di Pesantren Emaki Al Masoem Lembang. Untuk bisa berwisata disini kalian bisa membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orangnya, setelah itu kalian akan mendapatkan voucher yang nantinya bisa ditukar dengan air mineral.

Akses menuju Pesantren Emaki Al Masoem Lembang

Dari pusat kota Lembang kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke Pesantren Emaki Al Masoem Lembang ini. Kalian bisa mengambil arah ke kiri ke Jalan Tangkuban Perahu, terus saja ikuti jalan raya. Sebelum Desa Cibogo kalian bisa mengambil jalan ke kanan di pertigaan jalan berbelok menuju Jalan Sukasenang. Tak lama dari situ kalian akan menemukan papan yang menunjuk ke Pesantren Al Masoem Lembang.

Baca juga : Taman Lembah Dewata Lembang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp