Kafe Interior 80’s Bocor Alus

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Kafe Interior 80’s Bocor Alus

Kafe Interior 80’s Bocor Alus – Siapa sih yang nggak suka nongkrong di Kafe – Kafe yang instagramable dan cocok untuk menghiasi feed sosial media anda? Pasti pengen dong berkunjung ke salah satu kafe ini biar keliatan kekinian banget. Maka pasti anda akan tertarik untuk sekedar berkunjung ke kafe yang ada di Jogja ini, yaitu Kafe 80’s Bocor Alus.

Yuk Disimak!

Berlokasi di Jogja, atau lebih tepatnya di Jalan Parangtritis 5.5, Kulon No.RT. 007, Tarudan, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, kafe ini akan membawa anda seperti ke tahun 80-an Indonesia karena interiornya yang hampir disana sini adalah barang antik dan jadul semua.

Nama 80’s Bocor Alus adalah ungkapan untuk sesuatu yang telah hilang atau berkurang tanpa sepengetahuan dilansir dari grapadinews.co. Sama seperti barang – barang dan suasana disini, seakan mencerminkan jikalau tahun 80-an sudah berlalu. Mengingat tentang tema kafe ini, tentu anda akan disuguhi fasilitas yang masih jadul seperti perabotan dan hiasan disana, maupun peralatan digital yang dilakukan secara manual ( jadi tidak ada Wifi disini guys ).

Lihat juga: 5 Cafe minimalis di Bandung!

Untuk menu makanan, tentu rasanya tidak mantap jika anda tidak nyicip-nyicip sedikit makanan yang disediakan disini, alias makanan khas rumahan, seperti gorengan, pecel lele, dan lain-lain. Untuk harga anda tidak usah khawatir karena harga menu makanan dan minuman semuanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 5 ribuan.

Karena tidak ada wifi, jadi kafe ini cocok buat kalian untuk benar – benar nongkrong dan mengobrol bersama teman maupun kerabat anda sembari menikmati makanan disana, jadi, matiin aja dulu handphonenya, uploadnya nanti aja kalau udah mau pulang yaa!

Simak juga: Menikmati Keindahan Mercusuar Cafe & Resto Bandung

Barang – barang antik disini tidak hanya untuk dipajang menghiasi suasana Kafe guys, jika anda tertarik anda bisa membeli barang – barang disana. Harganya tentu bermacam – macam, ada yang mulai dari ribuan sampai jutaan! Tidak aneh, karena barang – barang disana sangat antik dan juga langka.

Keunikan kafe ini tentu tidak hanya menarik para wisatawan yang sedang berkunjung, bahkan sepertinya kolektor pun tertarik untuk ke sini. Mengingat sekarang lagi viral tema retro 80-an ya!

 

Baiklah, demikian informasi tentang Kafe Interior 80’s Bocor Alus. Jangan lupa untuk mengunjungi kafe ini jika anda sedang berlibur ke Jogja, terutama Bantul yaa!

Tunggu informasi lainnya! Sampai Jumpa!^^

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja