[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Kebiasaan Baru Saat Travelling, Usai Pandemi Covid-19

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Kebiasaan Baru Saat Travelling, Usai Pandemi Covid-19

Kebiasaan Baru Saat Travelling, Usai Pandemi Covid-19 – Pandemi Covid-19 yang meluluh lantahkan dunia kini telah mengubah kebiasaan manusia. Mulai dari cara bersosialisai sampai bertransaksi. Saat ini manusia sudah terbiasa dengan kebiasaan – kebiasaan baru yang dilakukan selama pandemi. Hal ini juga di prediksi akan dilakukan pada saat travelling usai pandemi ini berakhir.

Kira – kira apa saja kebiasaan baru itu ? Yuk simak traveller, Java Wisata akan membagikan informasinya di bawah ini !

Yuk Pelajari Cara Liburan Murah Tapi Menyenangkan

Kebiasaan Baru Saat Travelling, Usai Pandemi Covid-19

1.Wajib Membawa Masker dan Hand Sanitizer 

Masker dan Hand Sanitizer kini akan menjadi kebutuhan utama saat kita  berada di luar rumah. Tetap memakai masker walaupun dalam kondisi baik, ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga diri dari virus yang tidak kita ketahui. Begitu juga dengan hand sanitizer, ketika kita sedang berada di tempat yang tidak memungkinkan untuk mencuci tangan, hand sanitizer sangatlah membantu.

Jadi siapkan ruang lebih di koper ya traveller untuk membawa persediaan masker selama travelling!

2. Jaga Jarak

Kebiasaan jaga jarak  juga akan menjadi sesuatu yang tidak akan mudah dihilangkan. Terlebih saat berada di tempat umum, menjaga jarak setidaknya 1 meter merupakan hal yang tepat untuk kita lakukan. Karena saat kita berkerumun dengan banyak manusia kemungkinan penyebaran virus juga lebih tinggi.

3. Memilih Makanan & Tempat Makan 

Saat travelling biasanya banyak orang kurang memperhatikan kebersihan makanan. Saat semua yang terlihat enak akan dengan mudah dilahapnya tanpa melihat kehigienisannya. Namun itu tidak berlaku lagi di tengah pandemi ini, saat Covid-19 usai anda akan lebih memperhatikan kebersihan makanan saat travelling.

Termasuk tempat makan / restoran yang di tuju, kebersihan dan kehigienisan akan menjadi perhatian utama. Atau bisa jadi akan lebih banyak orang untuk memilih take a way dibanding harus makan di tempat.

4. Mengurangi Transaksi Tunai

Seperti yang kita ketahui uang tunai merupakan barang yang rentan menularkan virus. Untuk itu saat ini penggunaan transaksi digital / cashless lebih banyak dipilih. Selain itu penggunaan transaksi digital juga lebih praktis, anda tidak perlu repot lagi dengan uang kembalian.

5. Wajib Vaksin

Seperti yang kita ketahui ada beberapa negara yang mewajibkan turis untuk vaksin terlebih dahulu sebelum memasuki negaranya, usai pandemi ini berakhir kemungkinan besar semua negara akan mewajibkan vaksin.

Nah itu dia traveller kebiasaan – kebiasaan baru saat travelling ketika nanti pandemi ini usai.. Tetap waspada dan patuhi himbauan – himbauan dari pemerintah, jangan lupa untuk terus berdoa ya traveller agar wabah ini segera berlalu.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan-NYA, terlebih bagi paramedis yang menjadi garda terdepan. Semoga korban yang meninggal di berikan tempat terbaik. Dan semoga kita semua tetap diberi kekuatan untuk bisa bertahan 🙂

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp