[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini. Bali mungkin diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi tempat surga wisata menarik.

Potensi luar biasa yang Bali miliki ini menjadi satu keunggulan dan magnet dari sektor pariwisata maupun budaya.

Salah satu daerah yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan saat di Bali adalah Ubud. Ubud sendiri merupakan bongkahan surga wisata alam yang ada di bumi.

Ini adalah salah satu kecamatan di Bali yang beada di antara persawahan dan daerah hutan yang diapit dengan jurang-jurang hingga sungai.

Dengan adanya pesona alam seperti hutan hijau, sungai yang indah serta jurang unik menjadikan suatu pemandangan khas.

Sebagian masyarakat Ubud ini mereka tak akan lepas dari kehidupan adat budaya mauun seni. Sebagian masyarkat disini juga bergelut dalam bidang seni dan tak heran jika anda akan menemukan banyak seniman serta galeri-galeri kere.

Itu adalah alasan kecil yang menjadi daya tarik wisatawan. Ingin tahu apa saja yang ada di Ubud ? yuk simak Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini.

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

  1. Pura Taman Saraswati

Lokasi Pura Taman Saraswati berada di Jalan Raya Ubud. Pura adalah tempat suci bagi agma Hindu di Bali dan pura ini merupakan salah satu pura yang disakralkan.

Pura Taman Saraswati Ubud sedikit berbeda dengan pura lain yanga da di Bali karena pura ini memiliki kolam dengan banyak bunga teratai.

Dan yang menjadi daya tariknya adalah kolam teratai nan indah. Jika ada menyukai seni ukir khas Ubud maka di tempat ini adalah lokasinya karena anda dapat melihat banyak koleski pada setiap bangungan pura.

Selain menikmati arsitektur bangunan dan keindahan sekitar anda juga dapat menyaksikan tarian khas Bali seperti tari kecak.

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

  1. Istana Tampak Siring

Istana Tampak Siring dibangun sejak tahun 1957 – 1960 lalu. Pembagunan istana kepresiden ini dilakukan secara perlahan dan terbagi dalam beberapa tahapan.

Arsitek yang membuat design istana ini adalah RM Soedarsono. Istana Tampak Siring mengalami penambahan bangunan pada tahun 2003 dan diperuntukkan untuk KTT ASAN Summit XIV.

Tujuan dari pembangunan istana kepresidenan ini adalah untuk tempat presiden, keluarganya dan para tamu negara yang sedang berkunjung dan beristirhat.

Selain istana kepresidenan, di Tampak Siring ini juga terdapat sebuah Pura Tirta Empul yang disakralkan masyarakat dan dianggap suci.

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

  1. Sawah Terasering Ubud

Pulau Bali menyuguhkan banyak sekali keindahan yang menawan dan salah satunya adalah Sawah Terasering Ubud.

Pemandangan hiijau dari sawah terasering ini terdapat di beberapa tempat yakni Pupuan Tabana, Jatiluwih Tabanan, Busung Biu Buleleng, Antosari, Tirta Gangga Karangasen dan di Tegalalang Ubud.

Untuk menikmati keindahan sawah terasering anda dapat berkunjung ke Desa Tegalalang yang berada di utara Ubud. Tempat ini sangat terkenal dan menjadi objek wisata favorit wisatawan Bali.

Di pinggir jalan Desa Tegalalang anda dpat melihat warung dan restoran yang menyuguhkan pesona sawah terasering ini. Jadi sambil wisata kuliner anda dapat menikamti keindahan alamnya yang asri.

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

  1. Ubud Monkey Forest

Nama asli tempat wisata ini adalah Mandala Wisata Wenara Wana namun lebih dikenal dengan nama Sacred Monkey Forest Sanctuary.

Ubud Monkey Forest adalah tempat wisata yang ikonik dan menjadi kawasan hutan lindung. Di kawasan wisata ini terdapat Pura Dalem Agung Padangtegal yang disakralkan oleh umat Hindu Bali.

Ketika pertama kali memasuki tempat ini maka anda dapat menikmati udara sejuk, asri nan hijau yang memanjakan mata. Tiket masuk wisata Ubud Mobkey Forest ini mulai dari Rp 40.000,- per orang.

Yang menarik lagi di tempat ini adalah anda dapat bertemu dengan monyet-monyet dan memberinya makan. Jadi anda akan merasa lebih menyatu dengan alam.

Kepopuleran Ubud Ditunjukan Dengan 5 Tempat Wisata Ini

  1. Arma Museum Ubud

Arma Museum Ubud dikenal dengan sebutan musium Seni Agung Rai. Arma Museum Ubud ini memiliki daya tarik terbaik lengkap dengan nuansa kebun budaya Bali.

Di tempat ini banyak terdapat patung dan anda dapat melihat Lily Pound dan tanaman anggrek yang tertata rapi dengan cantik.

Meskipun tidak semua orang menyukai lukisan atau menikmat pameran sini jika berkunjung ke Arma Museum maka akan akan merasa betah untuk dapat masuk ke Arma Museum Ubud anda harus mmembayar tiket masuk sebesar Rp 50.000,- per orang.

Tiket masuk tersebut sudah termasuk minuman teh dan kopi yang dapat dinikamti di salah satu cafe yang ada di museum ini.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp