Merinding! Inilah Wisata Horror di Dunia!

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Merinding! Inilah Wisata Horror di Dunia!

Merinding! Inilah Wisata Horror di Dunia! – Kerap kali kita sering biasa jika melihat wisata – wisata dengan penampakan alam, buatan, dan lain-lain. Rasanya ingin ke suatu tempat yang tidak biasa, unik, dan memicu adrenalin bukan? Kalau begitu, bagaimana dengan wisata yang seram? Dengan sisi lain alam dan juga desas – desus cerita kelam namun menarik ke-kepoan orang tertentu? Aneh tapi nyata, kok bisa sih ada orang – orang tertentu membuat wisata seperti ini?

Merinding! Inilah Wisata Horror di Dunia! Yuk disimak!

  • Desa Trunyan di Bali, Indonesia

Di deretan pertama ada Desa Trunyan di Indonesia, lebih tepatnya Bali. Seperti biasa, Bali selalu mengibaskan ekornya untuk menarik para wisatawan, tidak hanya wisata alam dan budaya, meski begitu wisata horrornya pun tidak kalah popularitasnya. Saat anda pergi kesana, anda akan mendapati pemandangan seperti di atas ini. Eits! Tapi jangan kabur atau pun panik, ini memang disengaja kok! Bahkan saat anda lebih memasuki wilayahnya, anda akan mendapati kuburan terbuka tempat ‘mereka’ beristirahat.

Anda mungkin berpikir akan ada bau busuk karena tubuh tergeletak begitu saja yang di pagari bambu setinggi manusia rata-rata, namun banyak wisatawan yang kesana tidak mencium bau busuk apapun, melainkan harum semerbak. Kenapa? Itu karena ada pohon bernama Taru Menyan, warga disana percaya jikalau akarnya menyerap baunya.

  • Penjara ESP di Philadelphia, Amerika Serikat

ESP Adalah singkatan dari Eastern State Penitentiary yang artinya Penjara bagian Timur. Yap, wisata ini terkenal dengan kesadisannya terhadap Narapidana zaman dahulu tahun 1800-an. Dengan desain penjara roda gerobak, dengan menara pusat yang menghadap 8 blok sel yang terpancar ke arah yang berbeda.

Penjara ini kerap juga disebut dengan “Neraka di Bumi’ karena para narapidana tidak dibiarkan berkomunikasi dan hanya bisa keluar dari penjara satu jam sehari, itu pun kepalanya ditutup dengan topeng tebal dan hanya ada 2 buah lubang kecil dari atas. Tujuan penjara ini adalah membuat para narapidana tobat, dengan selalu membaca alkitab. Namun, mereka malah menjadi tidak waras karena jika mereka melakukan kesalahan, mereka akan disiksa dengan macam-macam siksaan yang membuat ada yang mati dan sekarat.

Sampai saat ini pun, penjara ini dijadikan tempat wisata dan katanya beberapa pengunjung disana pernah mendengar teriakan dan melihat arwah-arwah mereka. Gimana? Tertarik untuk berkunjung?

Lihat juga: Wisata terbengkalai yang menarik untuk dikunjungi!

  • Rumah sakit Beelitz-Heilstätten di Beelitz, Jerman

Rasanya sudah tidak asing lagi jika sebuah rumah sakit terbengkalai itu sangat identik dengan hal mistis, apalagi sang suster ngesot kalau di Indonesia haha. Ya, Rumah sakit biasa juga udah serem, apalagi yang sudah dihuni oleh mereka yang tak kasat mata kan? Makin serem!

Berlokasi di Jerman, rumah sakit yang pernah merawat Pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Sekarang menjadi tempat wisata mistis. Tidak hanya itu, Rumah sakit ini juga sempat menjadi sasaran para fotografer yang menyukai latar mistis. Juga, wisata disini pernah menjadi lokasi pengambilan gambar film peraih Oscar, The Pianist dan Valkyrie, yang dibintangi Tom Cruise. Mau Uji nyali disana?

  • Desa Nagoro di Nagoro , Jepang

Telinga anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Desa ini. Desa yang penduduknya boneka. Hah? Kok Bisa sih?

Itu karena Tsukimi Ayano, seorang wanita yang membuat boneka di Desa itu merupakan seniman. Dia membuat boneka itu untuk mengenang orang yang meninggal atau pindah dari desa itu. Lebih uniknya lagi, boneka itu dibuat persis seperti orang aslinya. Serem!

Ada sekitar 350 boneka di desa itu. Sekarang, ada sekitar 27 orang yang tinggal di desa itu. Itu pun yang termuda berusia 50 tahun. Desa itu sekarang ramai karena banyak turis dan orang lokal berkunjung ke sana semua berkat Ayano.

Memang sekilas desa ini terlihat lucu karena banyaknya boneka, namun disisi lain menyeramkan. Bisakah kau bayangkan apa jadinya jika malam hari keluar desa itu buat beli minuman ke Indoapril? Semoga selamat nanti mimpi ye hehe.

Simak juga: Wisata Tengah Hutan di Jungle Milk

  • Bukit Salib di Lithuania, Eropa

Biasanya bukit itu identik dengan rerumputan dan pohon ek yang menjulang tinggi, namun bukit di Lithuania ini beda lagi. Pasalnya, bukit ini ditumbuhi Salib yang begitu banyak. Hampir setiap harinya salib disana bertambah karena orang-orang yang berkunjung ke sana.

Tempat ini biasanya didatangi beberapa pengunjung untuk perenungan dan berdoa juga bagi mereka yang beragama kristen. Namun ada pun yang hanya sekadar datang dan ingin tahu misteri dibaliknya. Konon, asal-usul Salib di bukit ini masih belum diketahui, itu karena ada banyak cerita yang berkaitan dengan wisata ini. Tidak tahu mana yang benar, namun yang pasti, bukit ini adalah milik semua orang.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah boleh membawa salib disini, jawabannya adalah tidak boleh. Anda akan didenda karenanya. Berdiri sudah hampir seperempat abad sejak jauh Uni Soviet, bukit ini masih dilestarikan dan menjadi saksi bisu segala hal yang terjadi disana.

 

Demikian untuk wisata Merinding! Inilah Wisata Horror di Dunia! hari ini. Meski anda tidak mengunjungi tempat-tempat serem ini, hati-hati bisa aja anda datang ke tempat ini lewat mimpi hihi.

Tunggu info-info lainnya ya! Sampai Jumpa!^^

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja