Pasti Nyesel Jika Tak Mampir Ke Mushroom Beach Bali

Mushroom Beach Bali, tour bali, wisata bali

Pasti Nyesel Jika Tak Mampir Ke Mushroom Beach BaliNusa Lembongan merupakan salah satu pulau terfavorit di Bali. Di pulau ini terdapat salah satu pantai yang paling cantik yakni Mushroom Beach. Jangan salah ya guys… pantai ini mampu membuat kita nge-fly, kenapa ? karena pemandangan alamnya yang sangat indah dan membuat kita jatuh cinta.

Mushroom Beach, entah mengapa disebut dengan nama demikian. Padahal di kawasan pantai ini tidak ada jamur yang tumbuh ataupun formasi alam yang berbentuk jamur.

Pantai ini berada di Nusa Lembongan, cukup tersembunyi karena terletak di bali perumahan warga. Meskipun demikian tapi tak sulit utuk kita menemukan Mushroom Beach ini. Karena telah disediakan banyak petunjuk arah menuju lokasi.

Oleh masyarakat sekitar Pantai Mushroom Lembongan ini juga disebut dengan nama Teluk Jamur. Mereka berkunjung ke pantai ni selalu tergoda untuk terju ke perairan di dalamnya.

Karena secara khusus terumbu karang di Mushroom Beach memang sangat menakjubkan. Apalagi dengan keberagam biota lautnya yang menggoda. Sehingga membuat para wisatawan betah berlama-lama di Nusa Lembongan.

>> Baca juga : Destinasi Mempesona Ala Desa Sobangan Bali

Keindahan Mushoroom Beach memang tak kalah jika dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Bali. Waktu ideal untuk menikmati keindahan pantai ini dapat berkunjung pagi hari. Mushroom Beach hanya berjarak 15 menit saja dengan perjalanan dari Pantai Jungut Batu. Keberadannya juga berdekatan dengan Dream Beach Bali.

Kawasan wisata Mushroom Beach dapat dibilang sebagai destinasi yang luar biasa dan unik. Karena memiliki pemandangan alam yang berbeda dengan pantai lain. Disini juga terdapat penginapan dan cafe yang berjajar di tepi pantai. Mnurut informasi penduduk sekitar, pantai ini adalah salah satu pusat kehidupan malam yang selalu ramai.

Anda dapat menggunakan jasa penyebrangan dari Pantai Sanur langsung ke Mushroom Beach. Dengan biaya cukup murah mulai dari Rp 130.000,-. Di Mushroom Beach ini para wisatawan juga dapat mencoba wahana banana bat.

Berenang dengan pesona laut yang indah. Anda tak perlu khawatir karena Mushroom Beach ini relatif digunakan untuk berenang. Karena pantainya yang terhalang oleh tebing juga aktifitas perahu yang tidak ramai.

Menghabiskan waktu di Mushroom Beach menjadi suatu kegiatan favorit di Bali yang selalu dirindukan. Terlebih karena pantai ini terdapat banyak pohon rindang yang menjadikan suasana sejuk. Jangan lupa ya guys… kunjungi Nusa Lembongan di Bali !

>> Lihat juga : Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp