Pemandian Air Panas Toya Devasya Kintamani

Pemandian Air Panas Toya Devasya Kintamani, tour bali, wisata bali

Pemandian Air Panas Toya Devasya KintamaniSebagian besar wisatawan Indonesia sering liburan ke Pulau Bali. Baik itu bersama dengan keluarga ataupun dengan sahabat. Biasanya kebanyakan dari wisatawan ingin menikmati nuansa pantai di Bali yang cantik.

Padahal selain pantai, masih banyak objek wisata di Bali yang menarik. Salah satu objek wisata tersebut adalah pemandian air panas. Air Panas Toya Devasya Batur Natural Hot Spring Kintamani juga telah banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pemandian air Panas Toya Devasya ini buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 21.00 malam. Lokasi pemandian ini berdekatan dengan Batur Natural Hot Spring. Kurang lebihnya hanya berjarak 120 meter saja.

Pemandian air panas ini berada di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur, Kintamani, Kabupaten Bungli, Provinsi bai. Untuk memudahkan akses jalan anda dapat menggunakan GPS atau bertanya pada masyarakat sekitar.

Objek wisata Toya Devasya sekarang sedang hits dan populer di Bali. Tempat pemandian air panas ini dikelola dengan profesional juga ditata dengan baik. Lokasi pemandiannya berada di tepi Danau Batur. Sehingga stiap pengunjung selain dapat bercengkrama di kolam juga dapat menikmati minuman dan makanan dengan indahnya panorama sekitar.

>> Baca juga : Hirup Udara Segar di Wisata Tirta Gangga Bali

Toya Devasya memberikan kesempatan yang leluasa bagi anda. Dengan kondisi yang nyaman terta bersih. Jadi anda dapat menikmati terapi air panas natural ini dengan nyaman. Sambil bersantai menghilangkan kepenatan sehari-hari.

Toya Devasya adalah tempat wisata ideal yang dapat dikunjungi semua kalangan. Siapa saja dapat berkunjung ke tempat ini termasuk anak-anak. Dengan berkunjung ke tempat ini maka anak-anak dapat lebih leluasa bermain dan menikmati terapi air panas.

Di Toya Devasya anda akan lebih merasa dekat dengan alam karena terdapat satu buah kolam renang besar dan 4 kolam kecil. Serta area berrmainan anak-anak yang tleah dilengkapi dengan pancuran air panas.

Toya Devasya Natural Hot Spring ini bukan hanya menyediakan kolam pemandian air panas saja. Tapi juga resort yang unik dan keren untuk bermalam. Sehingga anda daat menikmati nuansa alam Bali yang indah dan berbeda. Kita akan merasa lebh tenang saat menjauh dari hiruk pikuk perkotaan di tempat yang super nyaman ini.

Selain resort bagi anda yang senang camping juga telah tersedia sarana berkemah. Sehingga anda akan menyatu dengan alam Kintamai yang sejuk saat siang hari dan dingin ketika menjelang malam. Dengan berwisata ke Toya Devasya Natural Hot Spirng akan menyempurnakan pengalaman berlibur anda.

>> Promo wisata : Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call : 0222785154
Chat Whatsapp