Pesona Pulau Derawan Di Kalimantan Timur

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Pesona Pulau Derawan Di Kalimantan Timur

Pesona Pulau Derawan Di Kalimantan Timur – Membicarakan tentang Kalimantan, pasti yang terpikir dalam pikiran anda adalah pulau di indonesia yang masih belum terjamah siapapun. Lingkungannya masih bercampur dengan alam dan pemandangan alamnya pun tidak diragukan lagi, pasti masih sejuk.

Salah satunya adalah Pulau yang ada di Kalimantan Timur ini. Yap, pada kesempatan yang lalu, kita membahas tentang oleh-oleh yang ada di pulau Kalimantan. Mungkin nama Pulau ini tidak sepopuler nama wisata pulau lainnya seperti, Kepulauan seribu, Pulau Belitung, Pulau Karimunjawa, dan lain-lain. Namun, pesona dijamin bakal bikin ngiler pengen ke sana. Nah sekarang yuk kita simak!

Siap-siap terpukau ya gais hhe.

  • Pasir Putih dengan Air Laut yang biru nan bersih

Kita semua pasti pernah bermimpi sekali saja tentang sebuah pantai yang sejuk dengan pemandangan seperti ini. Kalau begitu, anda harus mendatangi tempat ini karena Pulau ini memang bagaikan mimpi yang menjadi nyata. Apalagi jika datang di cuaca cerah, makin kece deh buat feed instagram kamu.

Lihat juga: Surga Tersembunyi Pantai Patokan

  • Penginapan di atas permukaan air laut

Tidak ada lagi yang lebih indah selain berbulan madu di atas permukaan laut, dibawah sinar rembulan, dan pemandangan yang memukau. Yap, penginapan disini sangat patut dicoba untuk anda, dan bahkan harganya pun sangat terjangkau. Untuk menginap semalam, anda akan merogoh saku sebanyak Rp. 250.000 per malam.

  • Wisata laut yang menakjubkan

Pulaunya saja sudah indah, apalagi bawah lautnya kan? Sudah tidak diragukan lagi tentunya, karena wisata laut disini sangat cocok untuk kalian penyuka snorkeling, terutama lokasi Manta Point. Disini anda tidak hanya menikmati wisata lautnya saja, tapi anda juga bisa berenang bersama Ikan Pari Raksasa yang biasanya sedang berburu plankton.

Simak juga: Keindahan Pulau Karang di Tapanuli

Atau jika anda masih belum puas, Anda bisa mampir sebentar ke Pulau Kabakan alias Danau kabakan. Anda akan berenang bersama ubur-ubur disana. Tapi jangan khawatir karena ubur-uburnya tidak menyengat maupun berbahaya.

  • Goa Haji Mangku, goa bawah laut yang memanjakan mata

Goa di atas darat saja indah sudah nggak ketulungan, apalagi di bawah laut. Nah, di Pulau Derawan ini, anda bisa berwisata di Goa Haji Mangku. Untuk mencapai destinasi ini, anda mungkin harus berusaha keras terlebih dahulu dan niat yang kuat, karena bisa dibilang lokasinya lumayan jauh dari Pulau Derawan. Anda bisa berangkat mulai dari Pulau Maratua, lalu anda bisa naik kendaraan bermotor dari Pulau Maratua menuju Desa Payung-Payung. Lalu setelah sampai anda akan melakukan trekking ringan yang memakan waktu sekitar beberapa jam hingga sampai ke lokasi gua. Meski demikian jika anda tidak ingin di jalur darat, anda bisa memilih jalur Laut. Anda akan menggunakan speedboat sekitar 15-20 menit dan kembali lagi, melakukan trekking ringan dan hanya membutuhkan waktu sebanyak 10 menit, dan akhirnya anda sampai di Gua ini.

 

Baiklah, demikian Pesona Pulau Derawan Di Kalimantan Timur. Bagaimana? Apakah anda punya rencana untuk mengunjungi Pulau Indah ini? Kalau begitu yuk cek Paket wisata Pulau Derawan milik Java Wisata ini!

Tunggu info-info lainnya ya! Sampai Jumpa!^^

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2021

offroad bandung

Promo Wisata Offroad Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Tiket Masuk, Landy, Makan, Crew, Asuransi )
Minimal 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Rafting Bandung 
Fasilitas Lengkap ( All Equipment, Asuransi, Makan, Crew )
Minimal daftar 4 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Outbound Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Program, Equipment, Makan )
Minimal 30 orang
Bisa Berangkat kapan aja

Promo Paket Tour Bandung
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Makan, Tiket Objek )
Minimal 2 orang
Bisa Berangkat kapan aja